Share yuk !

Kujou Sara merupakan putri angkat Klan Kujou yang berada di wilayah Komisi Tenryou dan juga akan selalu menjalankan perintah dari Shogun. Meskipun begitu ia adalah sosok yang sangat taat dengan aturan yang dimiliki oleh Shogun, selain itu ia juga dikenal sebagai sosok yang menghabiskan waktunya hanya untuk fokus bekerja.

Setiap hari Kujou biasa mengenakan pakaian hitam putih dengan warna lembayung, merah, dan emas yang mewarnainya. Dan lambang klannya juga biasa terlihat di beberapa bagian pakaiannya. Yang menarik dari Kujou terletak pada kekuatannya di game Genshin Impact, dimana Kujou juga mempunyai guide khusus yang akan membuatnya menjadi semakin kuat lagi. Penasaran? Yuk coba simak ulasannya di bawah ini!

Artefak Terbaik Untuk Kujou Sara Genshin Impact

Kujou Sara Genshin Impact

Kujou Sara merupakan karakter Genshin Impact yang memiliki elemen Electro, dan dengan begitu maka artefak terbaik untuknya Gamefinity sarankan gunakan artefak “Thundering Fury”. Artefak tersebut jelas cocok untuk Kujou Sara, dikarenakan dengan artefak tersebut maka pada 2 set, Kujou akan memiliki peningkatan Electro DMG sebesar 15%, yang mana itu akan membuat damage Electro Kujou jelas akan semakin sakit.

Jika set “Thundering Fury” pada 4 set, maka Kujou Sara akan mendapatkan peningkatan Electro DMG damage Overload, Electro-charged, dan juga Superconduct sebesar 40%. Namun jika ketiga efek tersebut aktif bersamaan, maka itu bisa berpotensi akan mengurangi cooldown Elemental Burst sampai 1 detik dan efek tersebut akan aktif pada setiap 0,8 detik sekali. Untuk alternatifnya, kalian bisa gunakan 2 set “Noblesse Oblige” karena itu bisa mengembangkan Elemental Burst Damage sampai 20%.

Weapon Terbaik Untuk Kujou Sara Genshin Impact

Sebagai karakter yang banyak direkomendasikan harus berfokus pada Normal Attack, Charged Attack, Critical Damage, Elemental Skill, hingga Elemental Burst Damage, maka akan ada beberapa rekomendasi senjata untuknya. Seperti senjata Amos Bow yang mampu meningkatkan Normal dan Charged Attack DMG hingga 12%. Lalu pada setiap 0,1 detik, maka Normal dan Charged Attack Damage naik sebesar 8% hingga bisa 5 kali.

Senjata lainnya kalian bisa gunakan Skyward Harp, itu karena senjata tersebut bisa meningkatkan Critical Damage sampai 20%. Pada setiap serangan yang kena akan memberikan kesempatan sebesar 60% untuk mengaktifkan serangan AoE dengan damage sampai 125% terhitung sebagai Physical ATK DMG. Tetapi sayangnya efek tersebut hanya aktif pada setiap 4 detik sekali.

Untuk alternatif lainnya kalian bisa gunakan Favonius Bow. Dengan senjata Favonius Bow, maka setiap Critical Damage yang kena bisa meningkatkan kesempatan sebesar 60% untuk mengaktifkan jumlah kecil Elemental Particles yang akan regenerasi sebanyak 6 Energy untuk karakter. Efek Elemental Particles tersebut hanya aktif pada 12 detik sekali. Selain itu, The Stringless juga bisa kalian gunakan, karena weapon tersebut akan meningkatkan Elemental Burst dan Elemental Skill Damage sampai 24%.

Tips Menggunakan Kujou Sara Genshin Impact 

Dalam lineup party, prioritas utama Kujou Sara dalam tim adalah sebagai Buffer dimana ia bisa digunakan sembari melakukan serangan yang akan membantu para karakter melancarkan serangan damage yang lebih besar pada arena pertarungan. Kujou Sara dianggap memiliki peran hampir mirip dengan karakter Genshin Impact bernama Bennett, itu karena ia bisa memberikan buff untuk karakter lain.

Hal paling penting ketika kalian mau menggunakan karakter Kujou Sara yaitu adalah jangan lupa untuk selalu mengaktifkan Elemental Skill, agar dengan itu bisa memberikan buff kepada karakter lain dalam pertarungan yang singkat. Itu karena buff dari Elemental Skill yang dimiliki Kujou Sara hanya bertahan selama 6 detik saja. Jadi kalian harus secara cermat menyerang semua dengan cepat agar bisa mendapatkan buff dengan damage yang cukup tinggi.

Itulah artikel menarik yang berjudul “Yuk Simak Guide Karakter Kujou Sara Genshin Impact dan Asal Usulnya” dari tim Gamefinity. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka silahkan cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/. Jangan lupa share artikel ini, agar yang lain bisa mendapatkan juga manfaat dari artikel ini.

Share yuk !