Share yuk !

Aamon bisa dibilang masih menjadi hero yang cukup baru di game Mobile Legends, karena memang Aamon merupakan hero yang sudah rilis pada beberapa bulan yang lalu. Dengan kehadiran Aamon di ML, maka banyak player yang sangat antusias untuk menggunakannya, dikarenakan salah satu faktornya adalah skill yang beragam dan juga potensinya yang bisa OP.

Sebenarnya jangan hanya melihat kekuatan dan kemampuannya saja, karena hero di game Mobile Legends memiliki makna dan pesan mendalam dari kutipan dan quotes yang mereka miliki, seperti salah satunya yang ada di hero Aamon. Tidak percaya? Nih simak saja sendiri di bawah ini mengenai kutipan dan quotes Aamon yang ternyata bisa membuat hidup menjadi lebih baik.

Inilah Kutipan dan Quotes Aamon Terbaik yang Bisa Membuat Kalian Hidup Lebih Baik

Mobile Legends Aamon

Hero Selection

Pastinya kalian akan merasa bahwa hidup kalian menjadi lebih baik ketika mengetahui kutipan atau quotes dari Aamon ini, yang dimana saat kalian select Aamon maka akan ada kutipan atau quotes “It is better to be feared than loved, if you cannot both.” yang artinya adalah “Lebih baik ditakuti daripada dicintai, jika tidak bisa keduanya.” sungguh makna yang sungguh dalam yah.

Hero Movement

Setelah select hero Aamon, maka Aamon bisa kalian gunakan di match game Mobile Legends. Saat dalam match dan kalian gerakan Aamon, maka akan ada beberapa kutipan dan quotes Aamon yang ternyata bisa bikin kalian hidup lebih baik, tidak percaya? Maka dari itu coba simak kutipan dan quotesnya di bawah ini!

  • “Even the most glorious family could have a dark side” artinya “Bahkan keluarga yang paling mulia pun bisa memiliki sisi gelap” kutipan ini secara tidak langsung mengajarkan kita bahwa kita tidak boleh memandang orang lain enak, karena bisa saja dibalik itu semua mereka ada penderitaan.
  • Yang suka berkhianat, ingat kutipan Aamon ini yah “I have no tolerance for betrayal” yang berarti “Aku tidak ada toleransi bagi yang berkhianat”
  • “Paxleys are always true to their word.” maknanya menjurus kepada kesetiaan terutama kepada kata-katanya.
  • Jangan suka sentimen karena sentimen hanya akan memperburuk seperti kutipan dari Aamon yang berbunyi “Sentiment will only color my judgement.”
  • Utamakanlah keluarga seperti kutipan Aamon yaitu “My goal is simple; to break the curse upon my family.” yang berarti Aamon ingin mematahkan kutukan keluarganya.
  • “On the battlefield, noble blood won’t give you a second life.” jika di translate maka akan menjadi kalimat “Di medan perang, darah bangsawan tidak akan memberimu kehidupan kedua” dan makna dan artinya yaitu bahwa siapa saja adalah sama saja jika ia berada di pertempuran.

Hero Interaction

Aamon ternyata punya kutipan dan quotes menarik ketika ia memiliki teman yaitu Gusion, yang dimana ketika ada Gusion maka Aamon akan mengatakan kalimat yang bisa dibilang yaitu peduli yaitu “Take care, young man.” Dan apabila Gusion menjadi musuh maka Aamon akan mengatakan “Young man, are you having fun?” yang artinya apakah Gusion sudah bersenang-senang, dan ada juga interaksi ketika Gusion mati oleh Aamon yaitu “Sorry, brother”

Hero Death

Ada dua kutipan dan quotes yang akan dilontarkan oleh Aamon ketika ia mati dalam match game Mobile Legends, yaitu yang pertama adalah “It was a relief” yang mendefinisikan ia puas, lalu yang kedua “It happened, at last” yang artinya “itu terjadi pada akhirnya (kematiannya)”

Selesai sudah beberapa kutipan quotes terbaik dari Aamon ML dalam bentuk artikel Gamefinity yang berjudul “Kutipan dan Quotes Aamon Terbaik yang Bisa Membuat Kalian Hidup Lebih Baik!” Kiranya bisa jadi manfaat untuk kalian dan semuanya, pastikan kalian share artikel ini menggunakan media yang ada. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka cari dan baca saja di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !