Share yuk !

Aldous adalah salah satu hero fighter yang banyak difavoritkan pemain Mobile legends. Spesialisasi dari hero ini adalah Push dan Burst damage. Ultinya adalah termasuk yang sangat ditakuti musuh karena bisa men charge dari jarak jauh dengan damage yang sangat fantastis.

Aldous sebenarnya awalnya memiliki nama Armstrong dengan title nya Gravekeeper. Kemudian nama nya berganti menjadi Aulrad dengan title yang sangat unik yaitu Contractor. Dan setelahnya menjadi Aldous yang dikenal sampai sekarang. Setelah mengetahui skill-skill Aldous tentunya kurang lengkap kalau tidak tahu juga quotes dan sejarah dari quotesnya bukan. Yuk simak dibawah!

Mobile Legends Aldous

Kutipan dan Quotes Aldous Terbaik 

Hero yang mirip dengan karakter di Anime One Punch Man ini, ternyata punya banyak quotes menarik loh, langsung kita simak yuk!

Hero Select

“My fists are unflinching!” yang artinya Tinjuku tak tergoyahkan! yang berarti Tinju dari Aldous ini memang menjadi andalannya, tidak perlu diragukan lagi. Meskipun ada beberapa hero lain yang juga menggunakan tinju, tapi tinju Aldous ini seperti bukan dari manusia.

Hero Move

  • “Words are meaningless, now talk with your fists!” artinya Kata-kata tidak ada artinya, sekarang bicaralah dengan tinjumu!. Terkadang kata-kata ini sering sekali ditunjukkan untuk seorang pria sejati. bagi pria seperti Aldous, bukan kata dari mulut yang yang menjadi ukuran, tapi kekuatan.
  • “Hmmm.. You’re looking a little lost” artinya Hmmm.. kau terlihat sedikit tersesat. Yap, ini mungkin perkataan dari Aldous selaku penjaga labirin di Maze of Minos. Kenyataannya memang tidak ada yang bisa menembus labirin selain dari golongan Minotaur yang menjaga bersama Aldous, sehingga pastinya musuh akan tersesat didalamnya.
  • “The labyrinth shall never fall!” artinya Labirin tidak akan pernah jatuh/runtuh!. Cerita dari Aldous sebagai seorang penyihir dan ksatria yang kuat yang bisa menjaga keseimbangan dari Twilight Orb sebagai artefak yang paling penting. Aldous selalu menjaga Labirin tersebut dari serangan musuh, meskipun Minotaur sendiri pernah meninggalkannya.
  • “You.. do not belong here” artinya Anda .. tidak termasuk di sini. Aldous mengatakan ini kepada musuh-musuh yang berusaha mencuri artefak berharga di dalam labirin nya.
  • “Abandon hope! All ye who enter here” artinya Tinggalkan harapan! Kamu semua yang masuk ke sini. Hanya Aldous yang tetap setia menjaga Twilight Orb bahkan sampai ia hancur setengah badan, dan tidak pernah meninggalkan kotanya yang dulu pernah makmur itu.
  • “*Giggles*, You have returned, Minotaur” artinya *Tertawa*, Kamu telah kembali, Minotaur. Seperti didalam cerita dari kedua hero ini. Minotaur kembali karena mengetahui Maze of Minos ternyata tidak hancur karena kekuatan Twilight Orb, Namun ketika ia kembali ia bertemu Aldous, dan Aldous pun tampaknya tidak memaafkan kejadian waktu Minotaur meninggalkannya dalam keadaan sekarat saat kota nya di hancurkan oleh dua dewa di Land of Dawn. Keduanya pun bertarung dan melupakan persahabatan masa lalu mereka.

Hero Ultimate

“Time to die!” artinya Waktu untuk mati! Seperti yang kita tahu kekuatan dari ultimate aldous yang sangat sakit. Seperti dia sudah melihat musuhnya mati jika terkena ultinya.

Hero Death

“I’m.. not.. lost..” artinya “aku.. tidak.. kalah..”. Begitulah tekad kuat yang dimiliki Aldous, bahkan hingga mati pun dia masih tidak mengakui kekalahannya. Kemungkinan juga dia masih berharap bisa terus melindungi Twilight Orb agar tidak ada yang bisa mengambilnya. 

Sekian dulu pembahasan dari tim Gamefinity tentang Informasi Lengkap Tentang Kutipan dan Quotes Aldous Terbaik Untuk Gamer MLBB. Seperti itulah quotes-quotes dari Aldous beserta cerita dibalik kata-kata penyemangatnya tersebut. Seru dan menarik bukan quotes hero MLBB kali ini, pastinya akan membuat penasaran juga bagaimana quotes balasan dari Minotaur. Tentunya di Website Gamefinity masih banyak quotes dari hero-hero Mobile Legends lainnya.

Share yuk !