Share yuk !

Jika ada hero Natalia, maka kebanyakan para player game Mobile Legends akan siap-siap dan waspada, karena memang Natalia merupakan hero yang pada dasarnya cukup mematikan apabila usernya jago serta memiliki item build yang tepat. Terkadang kemampuan menghilang Natalia cukup bisa bikin kesal lawan, namun walaupun begitu kutipan dan quotesnya tidak demikian.

Sebagai hero yang berbahaya dan mematikan, Natalia juga memiliki kutipan dan quotes layaknya hero-hero lain di game Mobile Legends. Nah kalian yang mau tambah semangat, maka sepertinya kutipan dan quotes Natalia wajib kalian ketahui. Yuk yang mau semangat, mari simak kutipan dan quotes Natalia yang ada di bawah ini!

Inilah Kutipan dan Quotes Natalia Terbaik yang Bisa Bikin Tambah Semangat

counter Natalia

Hero Selection

Ketika kalian select Natalia atau pick Natalia di game Mobile Legends, maka Natalia akan memberikan kutipan atau quotes yang mengatakan “”Where is my target?” yang berarti dimana target ku?. Kutipan dan quotes tersebut menarik, karena memang Natalia adalah seorang assassin yang mempunyai tugas membunuh.

Hero Movement

Sebagai assassin, maka Natalia akan bergerak sangat sering, nah menariknya Natalia akan memberikan kutipan dan quotes terbaik ketika ia melakukan movement. Kutipan atau quotes tersebut adalah:

  • “One life is just enough.” yang berarti “Satu nyawa sudah cukup”. Satu nyawa sudah cukup, karena jika punya dua maka itu bukan kehidupan yang benar.
  • “Give me names and I will give you blood” artinya “berikan aku nama maka aku akan memberikan darah”. Kita maksudkan dalam hal positif, kalau kalian memberikan nama kalian maka kalian akan dilayani baik oleh Natalia.
  • “We served the light while working on the dark.” apabila di translate menjadi “kami melayani cahaya dengan bekerja di bawah kegelapan” dan itulah moto assassin, yang berarti mereka rela kerja kotor demi terciptanya harapan dan masa depan yang baik.
  • “A truly wise man will not tell you the truth” “Orang yang benar-benar bijaksana tidak akan mengatakan yang sebenarnya” dan itu memang benar, dan kalian harus begitu jika ingin menjadi bijaksana.
  • “It wasn’t me who chose King of Light, but the king chose me.” jika di translate maka akan menjadi kalimat menarik dan bisa tambah semangat yaitu “Bukan aku yang memilih Raja Cahaya, tetapi Raja lah yang memilih aku”

Hero Ultimate

“Nothing is true!” merupakan kutipan atau quotes Natalia saat ia mengeluarkan skill ulti dalam match game Mobile Legends. Dan kata tersebut jika di translate maka akan menjadi kalimat “tidak ada yang benar” yang bermaksud bahwa semua itu harus kalian cari tahu kebenarannya karena bisa saja semua itu tidak benar.

Hero Death

Tentunya Natalia adalah hero yang pasti sudah siap mati, karena memang dia adalah assassin. Nah ketika Natalia mati maka akan ada kutipan dan quotes yang mengatakan “May death bring me peace” yang artinya “semoga kematianku membawa kedamaian” dengan kutipan tersebut bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, yaitu kita hidup harus berdampak baik bagi semua orang.

Ya jadi itulah artikel menarik dari Gamefinity yang berjudul “Simak Beberapa Kutipan dan Quotes Natalia Terbaik yang Bisa Tambah Semangat!” Semoga dengan artikel ini bisa membuat kalian tambah semangat, dan pastikan artikel ini di share agar yang lain juga bisa tambah semangat. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel Gamefinity lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !