Share yuk !

Lancelot merupakan hero Mobile Legends yang sangat mematikan, dan selain itu Lancelot juga adalah hero yang cukup lincah dalam pergerakannya. Dan tahukah kalian ketika Lancelot bergerak maka akan ada kutipan atau quotes yang keluar dari Lancelot? Bukan hanya movementnya saja namun ada juga saat hero selection, skill ultimate, death, dan bahkan sampai interaksi dengan hero juga ada loh.

Kebanyakan para user atau para pengguna intens Lancelot tidak mengetahui quotes atau kutipan dari Lancelot, karena bagi mereka yang terpenting adalah mempelajari skill atau kemampuan yang Lancelot punya, atau bisa juga mereka tidak ada waktu mendengarkan kata yang tidak ada gunanya. Nah bagi kalian yang tidak tahu atau memang ingin tahu quotes atau kutipan Lancelot, maka simak beberapa kutipan quotesnya di bawah ini!

Inilah Kutipan dan Quotes Lancelot ML yang Bisa Menggetarkan Hati Para Gamers ML

Lancelot mobile legends

Hero Selection

Saat kalian pick hero Lancelot atau kalian select Lancelot, maka akan ada quotes atau kutipan yang berbunyi dari Lancelot dengan kalimat “Thorns remain, should petals fall” yang jika di translate maka akan menjadi kalimat “Duri tetap ada, jika kelopak jatuh”. Kata Lancelot tersebut cukup menarik dan bisa saja mengandung kata dan arti yang dalam, yaitu seperti duri atau rasa sakit akan ada meskipun sudah lama berlalu.

Hero Movement

Seperti yang sudah kami jelaskan pada pembukaan artikel ini, Lancelot adalah hero lincah dan saat ia bergerak atau ada movement maka hero tersebut akan mengeluarkan kutipan dan quotes yang dimana beberapa yang menarik bisa kalian simak kutipan atau quotesnya di bawah ini sekaran juga!

 

  • “Let me hear your applause” yang berarti biarlah Lancelot mendengar tepuk tanganmu. Kata tersebut bisa saja romantis atau bisa untuk menyombongkan dirinya karena dirinya sangat terkesan.
  • “Become one with the sword” atau menjadi satu dengan pedang memiliki arti yang bisa menggerakan hati kalian, yaitu kalian harus menjadi satu dengan pedang agar kalian bisa menjadi berguna dan bisa untuk menyerang segala rintangan yang ada.
  • “I have no sympathy to spare for evil doers” artinya “Saya tidak punya simpati untuk para pelaku kejahatan” ya tentu benar, karena setiap kejahatan tidak pantas diberikan rasa simpati, dan yang terpenting kejahatan harus diadili dengan benar. Maka dari itu jadilah benar.
  • “I won’t let my blood be spilled on those Barbarians” di translate maka akan menjadi kalimat “aku tidak akan membiarkan darahku tertumpah pada kaum barbar”. Nah artinya dalam pengertian kami yaitu kalian jangan mau harus menumpahkan darah terutama pada hal yang sepele, karena segala sesuatu bisa dimenangkan dengan cara yang baik dan benar.
  • “To be a hero, I had to sacrifice my love of the harp” artinya “”Untuk menjadi pahlawan, aku harus mengorbankan cintaku pada harpa” dan maksudnya tidak harus berhubungan dengan harpa, karena bisa saja maknanya adalah untuk menjadi pahlawan harus bisa mengorbankan.

Hero Ultimate

Lancelot adalah hero yang sangat mengandalkan skill, dan salah satunya ya tentu saja skill ultimate Lancelot. Skill ultimate Lancelot selain sangat hebat, skill tersebut memiliki kalimat yang bisa menggetarkan hati kita, dan kalimatnya berbunyi “Justice served!” Kata Justice Served tidak perlu lagi dijelaskan lagi, karena keadilan memang adalah yang utama.

Hero Death

Saat Lancelot kalah dengan hero, atau counternya, atau sebagainya dalam match, maka Lancelot akan mengeluarkan kata kesakitan dan ada juga kalimat yang berbunyi “Petals… fell…” yang berarti kelopak jatuh. Apa arti kelopak jatuh? Ya kelopak jatuh, namun sebenarnya ada maknanya yaitu kelopak bisa jadi Lancelot yang sudah waktunya gugur karena layu kelopaknya atau sebagainya tergantung definisi yang kalian inginkan.

Yuk sebelum dengar langsung kutipan atau quotes di atas di game ML, alangkah lebih baiknya kalian share dulu agar yang lain juga bisa dapat menggetarkan hati mereka. Dan jika sudah share, maka kami tutup artikel Gamefinity ini yang berjudul “Yuk Simak Kutipan dan Quotes Lancelot Terbaik yang Bisa Menggetarkan Hati Para Gamers”. Jangan lupa share dan terus cari atau baca artikel Gamefinity lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !