Share yuk !

Pharsa adalah salah satu hero di game Mobile Legends yang cukup lama ada di game tersebut, namun kharismanya dan kepopuleran hero tersebut dinilai tidak pernah pudar, karena Pharsa adalah hero mage yang kuat karena ia memiliki spesialis high ground dengan jangkauan serangan yang sangat jauh, memiliki damage yang sangat besar di early game hingga mid game, dan juga susah dibunuh karena ada skill escape.

Tidak hanya kemampuan dan spesialisasinya saja yang membuat Pharsa begitu istimewa, karena ada juga kutipan dan quotes yang juga tidak kalah menarik dari hero-hero lain yang ada di game Mobile Legends. Kalian perlu tahu kutipan dan quotes terbaik Pharsa, apalagi jika kalian adalah player game Mobile Legends, maka dari itu yuk ketahui dengan simak artikel ini!

Inilah Kutipan dan Quotes Terbaik dari Pharsa yang Wajib Untuk Kalian Ketahui

Mobile Legends Pharsa

Hero Selection

Kutipan dan quotes yang pertama kali kalian akan dengar adalah ketika kalian select atau pick hero Pharsa di game Mobile Legends, dan kutipan dan quotes tersebut berbunyi seperti berikut “Payback time!” yang berarti adalah “waktunya membalas”

Hero Movement

Yang selanjutnya ada kutipan dan quotes dari movement Pharsa, yang dimana kutipan atau quotes tersebut bisa kalian dengar dan ketahui ketika kalian mencoba menggerakan Pharsa di match game Mobile Legends. Ada beberapa kutipan dan quotes movement Pharsa yang wajib kalian ketahui karena menarik, dan kutipan atau quotes tersebut adalah:

  • “Nothing will stop my justice” tidak ada yang bisa menghentikan keadilan aku”, maknanya sungguh dalam yang berarti keadilan adalah yang utama.
  • Raihlah mimpimu sampai kau bisa terbang, dan kutipan itu ada di Pharsa yang berbunyi “The higher you fly, the more you see” yang artinya “Semakin tinggi Anda terbang, semakin banyak yang Anda lihat”
  • “Verri, let us spread our wings” jika di translate maka akan menjadi kalimat “Verri, mari kita melebarkan sayap kita”
  • Ingat balas dendam itu dosa dan malah merugikan, buktinya Pharsa sudah mention itu dengan kutipan “Revenge has blinded me” yaitu “balas dendam telah membutakanku”

Hero Ultimate

Sebagai hero mage pastilah Pharsa akan mengeluarkan skill-skill yang ia miliki, dan salah satunya pastilah skill ultimatenya. Ketika hero Pharsa mengaktifkan skill ultimatenya, maka kalian akan mendengar kutipan dan quotes menarik dari Pharsa yang berbunyi “My world is the sky!” yang artinya “duniaku adalah langit”

Hero Death

Pharsa juga pasti bisa mati, karena tidak ada hero di game Mobile Legends yang tidak bisa mati, baik hero itu kuat, tangguh, lincah, dan sebagainya. Pharsa adalah satu dari semua hero yang akan memberikan kutipan dan quotes ketika ia mati, dan kutipan atau quotes tersebut ada dua yaitu yang pertama adalah “Revenge” yang berarti adalah balas dendam, lalu yang kedua yaitu “Now… it all finally ends..” yang berarti semuanya kini telah berakhir.

Jadi itulah artikel menarik dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Kutipan dan Quotes Pharsa Terbaik yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga dengan artikel ini kalian menjadi mengerti dan tahu kutipan dan quotes Pharsa ML terbaik, dan sekiranya kalian mampu untuk share artikel ini agar yang lain juga dapat manfaat dari artikel ini. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka cari dan baca saja hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !