Share yuk !

Karakter Leon di game Free Fire layak untuk menjadi karakter favorit kalian, karena Leon merupakan karakter yang memiliki skill dan kemampuan berupa pasif super serbaguna yang ternyata bisa mampu meregenerasi HP tanpa batas apa pun. Dengan begitu maka tidak heran Leon kerap kali menjadi karakter yang favorit dan juga karakter yang overpower di Free Fire.

Melalui artikel Gamefinity kali ini, kami akan bantu kalian mengenal lebih dalam karakter Leon yang ada di game Free Fire. Maka dari itu bagi yang belum tahu dan segera ingin tahu, kami ajak kalian untuk menyimak artikel ini yang pastinya bisa bermanfaat untuk kalian. Yuk langsung saja simak selengkapnya!

Profil dan Kisah Karakter Leon Free Fire yang Wajib Untuk Diketahui Terlebih Dahulu

Leon Free Fire

  • Gender: Male (Pria)
  • Usia: 20 Tahun
  • Tanggal Lahir: 30 September
  • Hobi: Basket dan Teknologi
  • Profesi: Pebasket
  • Status: Mahasiswa

Karakter Free Fire bernama Leon adalah seorang yang sangat berbakat di olahraga, terutama di olahraga Basket. Semenjak masih kecil hingga tumbuh dewasa, Leon sudah mahir dan ahli dengan Basket, hingga pada akhirnya saat Leon menjadi seorang mahasiswa ia sudah dikenal banyak orang sebagai pebasket hebat, itu karena diketahui Leon adalah pebasket yang sudah memiliki beberapa skill basket tingkat tinggi dan bahkan Leon sama sekali tidak takut untuk menunjukkannya kepada publik.

Leon adalah pebasket yang dinilai bisa melompat lebih tinggi dari hampir semua orang yang dia kenal, dengan diketahui itu berasal dari bantuan kaki bionik yang Leon miliki. Selain Basket, Leon juga memiliki minat pada elektronik dan tahu bagaimana memperbaiki dan mengotak-atik kakinya ketika tidak berfungsi. Leon mungkin tampak seperti dia hanya peduli dengan bola basket, tetapi dia menggunakan olahraga tidak hanya untuk menghidupi keluarganya tetapi juga untuk teman-temannya.

Skill Karakter Leon di Free Fire yang Berguna Digunakan Untuk Push Ranked

Leon adalah karakter favorit karena memang ia memiliki skill yang berguna dan overpower yaitu skill yang bernama “Buzzer Beater” yaitu sebuah ability pasif Leon yang dapat memulihkan HP setelah terlibat dalam pertempuran. Nah untuk lebih jelasnya pada tahapan level skill Buzzer Beater, maka simak di daftarnya di bawah ini!

  1. Skill Buzzer Beater Level 1: Akan memulihkan 5 HP setelah terlibat dalam pertempuran.
  2. Skill Buzzer Beater Level 2: Akan memulihkan 10 HP setelah terlibat dalam pertempuran.
  3. Skill Buzzer Beater Level 3: Akan memulihkan 15 HP setelah terlibat dalam pertempuran.
  4. Skill Buzzer Beater Level 4: Akan memulihkan 20 HP setelah terlibat dalam pertempuran.
  5. Skill Buzzer Beater Level 5: Akan memulihkan 25 HP setelah terlibat dalam pertempuran.
  6. Skill Buzzer Beater Level 6: Akan memulihkan 30 HP setelah terlibat dalam pertempuran.

Itulah skill Leon berupa “Buzzer Beater” pada beberapa tahapan level yang dimulai dari level 1 hingga level 6. Nah yang menarik ada di level 3 dan level 6, karena skill Leon Buzzer Beater di level 3 dan level 6 kalian akan mendapatkan sesuatu. Pada skill Buzzer Beater yang terbuka di level 3 maka kalian akan mendapatkan Summon airdrop playcard, dan untuk level 6 nya maka kalian akan mendapatkan Banner Leon.

Sekian sudah artikel Gamefinity kali ini yang berjudul “Inilah Karakter dan Skill Leon Free Fire yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Push Ranked” Jangan lupa share artikel bermanfaat ini agar yang lain juga bisa dapat manfaat dari artikel ini. Untuk artikel lainnya yang tidak kalah bermanfaat dari yang satu ini, maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !