Share yuk !

Lisa Genshin Impact merupakan karakter yang memiliki elemen Electro. Lisa dikenal sebagai murid dengan pengetahuan hebat dari lulusan Sumeru Academia. Dulunya banyak orang yang memanggil dirinya sebagai Penyihir Agung dalam 200 tahun terakhir. Tetapi kemudian ia kembali ke Mondstadt dan bergabung dengan pasukan Knights of Favonius.

Lisa merupakan karakter yang jenius, dimana ia diceritakan sebagai seorang yang bekerja sebagai petugas perpustakaan untuk membantu Jean dan pasukan Knights of Favonius dalam mencari informasi mengenai segalanya yang ada di Teyvat. Sebagai karakter Electro, tentu menggunakan Lisa tidak boleh sembarang, dibutuhkan arahan dan guide tepat yang dimana artikel ini adalah salah satunya yang terbaik.

Artefak Terbaik Untuk Lisa Genshin Impact

Lisa Genshin Impact

Untuk artefak yang sangat direkomendasikan kepada Lisa adalah artefak bernama “Thundering Fury”. Artefak Thundering Fury 2 set, akan memberikan Bonus Electro DMG sebanyak +15%, dan untuk yang 4 set maka akan meningkatkan damage yang disebabkan oleh Overloaded, Electro-Charged, dan Superconduct sebesar 40%. Pada yang 4 set juga akan memicu efek tersebut dengan mengurangi cooldown Elemental Skill sebesar 1 detik, dan itu bisa aktif pada setiap 0,8 detik.

Artefak alternatif lainnya bisa kalian gunakan Wanderer’s Troupe Set, Instructor Set, Noblesse Oblige Set, maupun artefak Heart of Bravery Set. Kesemua artefak alternatif tersebut, bisa kalian menggunakan yang 2 set atau yang 4 set, karena masing-masing ada yang bisa meningkatkan DMG, ATK, dan bahkan Elemental ataupun lainnya yang sudah cocok bagi karakter Lisa di game Genshin Impact.

Weapon Terbaik Untuk Lisa Genshin Impact

Senjata yang terbaik untuk Lisa jelas adalah senjata bintang 5, dan senjata tersebut bisa kalian gunakan senjata yang sangat recomended yaitu Skyward Atlas. Senjata tersebut akan meningkatkan Elemental DMG Bonus sebesar 12%. Lalu Normal Attack akan memiliki peluang 50% untuk mendapatkan bantuan awan yang secara aktif akan mencari musuh terdekat untuk menyerang selama 15 detik, lalu berikutnya akan menimbulkan 160% ATK DMG, dan hanya aktif pada setiap 30 detik.

Untuk senjata bintang 4 maka kalian bisa mencoba menggunakan weapon Solar Pearl. Senjata Solar Pearl akan mempunyai Normal Attack yang akan meningkatkan damage dari Elemental Skill dan Elemental Burst sebesar 20% selama 6 detik. Tidak hanya itu, Elemental Skill atau Elemental Burst akan meningkatkan damage Normal Attack sebesar 20% selama waktu 6 detik.

Senjata bintang 3, kalian bisa gunakan Amber Catalyst. Weapon bernama Amber Catalyst merupakan rekomendasi senjata bintang 3 terbaik untuk Lisa, karena senjata tersebut akan membuat Normal Attack bisa meningkatkan semua Elemental DMG sebesar 6% selama 6 detik, dengan maksimum stack sebanyak 2.

Tips Menggunakan Lisa Genshin Impact

Pada skill Lightning Torch, kalian bisa mencoba menyerang dengan membuat empat buah lightning secara bersamaan. Selain dengan skill tersebut kalian juga bisa memanfaatkan Electro yang ada di sekitar sehingga mampu menyerang dengan skala besar untuk open attack.

Berikutnya ada pemahaman skill Violet Arc. Skill tersebut ternyata cukup mirip dengan versi normal hanya saja dengan intensitas dan damage yang lebih tinggi. Lisa akan menerima damage dari musuh yang juga berelemen Electro lalu mengembalikannya. Dan jika skill tersebut dimanfaatkan dengan benar, maka kalian bisa mengurangi HP lawan dengan serangannya sendiri.

Pada skill Lightning Rose selain bisa memberikan damage, skill tersebut ketika masih aktif bisa digunakan untuk mencegah damage dari elemen yang sama dan bahkan bisa juga untuk mengembalikannya secara utuh.

Jadi itulah pembahasan guide Lisa Genshin Impact dalam artikel Gamefinity berjudul “Informasi Lengkap Tentang Guide Lisa Genshin Impact yang Penuh Kejutan” Semoga dengan adanya artikel ini kalian mengerti dan paham mengenai Lisa di Genshin Impact. Untuk artikel lainnya dari kami, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !