Share yuk !

Karakter Maxim di Free Fire adalah karakter yang sangat unik dibandingkan dengan karakter Free Fire lainnya. Ia adalah karakter yang memiliki hobi makan, sehingga kekuatan nya pun tidak dengan attack yang kuat, defense, menghilang, namun kekuatannya pada kecepatan mengkonsumsi jamur. Dengan skill pasifnya ‘Gluttony’, ia mampu mempercepat mengkonsumsi jamur hingga 12%.

Untuk memainkan karakter ini tidaklah gratis, kalian harus membeli bundle terlebih dahulu seharga 2500 gem yang sudah lengkap dengan pakaiannya. Kali ini tim Gamefinity akan membahas Rekomendasi Karakter dan Skill Maxim Free Fire yang Bisa Kalian Coba Gunakan  Yuk simak Pembahasannya dibawah!

Karakter dan Skill Maxim Free Fire 

Maxim Free Fire

Menjaga darah terus penuh adalah suatu hal yang wajib bagi pemain Free Fire. Banyak strategi yang bisa dilakukan pemain FF untuk menjaga darah agar selalu siap untuk peperangan. Baik itu mengumpulkan medkit sebanyak mungkin, bermain dengan efektif dan tidak sembrono, memakai armor yang kuat atau juga mencari jamur.

Dengan memakan jamur kamu bisa mempertahankan darah agar tidak habis. Namun untuk menemukannya kalian harus mencarinya di area yang terbuka, yang berbahaya dan menjadikan kalian sasaran empuk bagi musuh. Karakter yang dapat mencegah hal itu terjadi adalah karakter bernama Maxim, apalagi jika Maxim sudah menggunakan senjata yang sesuai.

Dengan karakter Maxim, kamu tidak perlu takut kehilangan darah. Maxim juga akan mempercepat heal yang membuatnya sangat kuat untuk bertahan hidup. Semakin tinggi level karakter kamu, maka akan menambah cepat heal dari medkit dan jamur saat kamu gunakan. Kalian perlu mengumpulkan fragment dari karakter maxim dengan cara memainkan maxim di setiap pertempuran FF.

Skill Maxim Free Fire

Pada saat level 1, karakter Maxim akan mampu mengurangi waktu untuk memakan jamur dan medkit sebanyak 2% dan akan meningkat menjadi 4% saat naik level 2. Setelah mencapai level 3 penggunaan jamur dan medkit akan lebih cepat lagi dengan mengurangi waktu makan hingga 6%. Level 4 pun meningkat kembali menjadi 8% yang pastinya akan terasa perbedaannya dari level sebelumnya.

Saat level mencapai 5 kalian akan mendapatkan jaket Foodie Maxim. Saat level 6 waktu memakan jamur dan medkit akan mengurang kembali sebesar 10%. Saat sudah mencapai level 7 banner untuk pencapaian Maxim akan terbuka. Dan pada saat level maksimum yaitu level 8, karakter ini akan mengurangi waktu memakan jamur dan medkit hingga 12%, yang pastinya Maxim akan sangat cepat pemulihannya jika terluka.

Memang banyak orang meremehkan skill dari Maxim, karena FF memiliki misi untuk membunuh lawan bukan untuk bertahan terus menerus. Namun kalian harus tahu, di Free Fire bukan hanya kekuatan dan senjata yang dibutuhkan, tapi menjaga darah juga yang terpenting dan tidak bisa diremehkan. Karakter Maxim ini juga akan menunjukkan kemampuan uniknya jika dikombinasikan dengan karakter-karakter seperti Andrew, Kelly ataupun Paloma.

Untuk mengambil jamur di area terbuka, Andrew dengan ‘armor specialist’ akan mengurangi damage dari serangan musuh. Kelly juga dengan kecepatan larinya akan mudah menemukan jamur dan melakukan cover saat sedang memakan jamur atau menggunakan medkit. Begitu juga dengan Pamola yang bisa mengakali kapasitas inventory, sehingga bisa digunakan Maxim untuk menyimpan medkit. 

Sekian dulu pembahasan dari tim Gamefinity untuk artikel Rekomendasi Karakter dan Skill Maxim Free Fire yang Bisa Kalian Coba Gunakan. Untuk bermain menggunakan Maxim tidak cocok untuk bermain agresif dan menyerang, tapi Maxim lebih cocok digunakan untuk bertahan dan support. Karakter ini adalah support yang baik di game, sehingga untuk bermain solo kalian perlu terbiasa dahulu menggunakannya. Silahkan kunjungi website Gamefinity untuk melihat artikel menarik lainnya.

Share yuk !