Share yuk !

Whatsapp adalah aplikasi pengirim pesan yang paling laris digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun tahukah kalian bahwa di aplikasi tersebut (WA) nama profil kalian hanyalah sebatas pandangan kalian saja? Maksudnya adalah nama profil kalian bisa diganti oleh teman kalian di WA nya.

Kenapa diganti? Mungkin susah dibaca, atau ada nama yang mirip, dan lain sebagainya. Apakah pernah ada di pikiran kalian bahwa kalian ingin tahu nama WA kalian di kontak teman kalian? Nah bagi yang kepo maka kami ajak kalian untuk lebih dalam lagi membaca artikel ini, karena kami akan jelaskan caranya.

Cara Mengetahui Nama Kita di WA Orang Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Nama Kita di WA Orang Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui nama kita di WA orang tanpa aplikasi, memang bisa? Menurut kalian bisa tidak? Karena biasanya dan banyak penjelasan menjelaskan bahwa cara untuk mengetahui nama kita di WA orang lain adalah menggunakan aplikasi terutama aplikasi bernama Get Contact. Kalian bisa coba menggunakan Get Contact jika kalian mau untuk tahu nama kalian di WA orang lain, karena Get Contact hadir sebagai aplikasi untuk deteksi nama kontak.

Yang jadi pertanyaan utamanya adalah bisa tidak mengetahui nama kita di WA orang tanpa aplikasi bukan? Nah kami akan menjawab bisa kok! Caranya coba tanyakan ke teman kalian dan coba untuk pinjam HP atau aplikasi WA teman kalian lalu lihat sendiri nama WA kalian. Hanya begitu? Tenang itu bukanlah cara penjelasan dari kami sebenarnya, cara sebenarnya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama kalian pastikan semuanya sudah prepare, baik ada internet, kuota, dan lain sebagainya di perangkat device kalian.
  2. Kedua kalian buka Google atau browser lainnya di gadget kalian masing-masing.
  3. Search atau buka https://web.whatsapp.com/ (web dari Whatsapp).
  4. Scan Barcode kalian dan linked device kalian agar web WA bisa dibuka.
  5. Pilih menu-settings-linked device (pilihan di gadget).
  6. Setelah itu pilih chat atau kontak yang ingin kalian ketahui nama kalian di WA mereka tersebut.
  7. Kalian cobalah kirim pesan pada kontak yang kalian pilih sebelumnya (pesan yang tidak membuat mereka curiga).
  8. Setelah itu biasanya akan muncul nama kalian di paling atas halaman chat.

Itulah cara mengetahui nama kita di WA orang lain tanpa menggunakan aplikasi. Jika kalian masih belum bisa melihat dan mengetahui nama kalian di WA mereka, maka saran kami gunakanlah aplikasi Getcontact, karena aplikasi tersebut adalah aplikasi gratis yang sudah terbukti dan ampuh untuk melihat nama kita di WA orang lain.

Dan selesai sudah artikel Gamefinity berjudul “Cara Mengetahui Nama Kita di WA Orang Tanpa Aplikasi, Apakah Bisa?” Intinya adalah bisa menggunakan tanpa aplikasi dan bisa juga menggunakan aplikasi. Sekian dari kami dan kami himbau kalian untuk melakukan share, dan tidak lupa juga untuk kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat berita dan info lainnya dari kami.

Share yuk !