Share yuk !

Alpha dan Omega, sayangnya di game Mobile Legends hanya ada hero Alpha saja, atau mungkin nanti ada hero Omega muncul suatu saat? Tidak yang tahu, dan bicara soal mengetahui, apakah kalian mengenal hero Alpha lebih dalam? Maksud kami adalah kalian harus mengenal hero tersebut lebih dalam, seperti kisah hingga kelebihan dan kekurangannya.

Dan pada kesempatan kali ini, karena tidak hero Omega maka kami akan jelaskan hero Alpha di game Mobile Legends. Jadi bagi kalian yang merasa bahwa hero tersebut kurang kalian mengerti dan pahami, maka artikel ini wajib kalian baca dan ketahui, karena di artikel ini ada penjelasan tentang asal usul hingga kelebihan dan kekurangan hero Alpha di Mobile Legends.

Asal Usul Hero Alpha

Mobile Legends Alpha

Alpha adalah manusia robot atau biasa disebut sebagai cyborg. Ia merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh lab 1718, dimana lab tersebut adalah lab yang dimiliki oleh ilmuwan gila dan jahat. Ilmuwan tersebut mengaku bahwa ia menciptakan Alpha karena ia terinspirasi dari film horor yang ia tonton sebelumnya, dan saat ia membuat Alpha, ia menggunakan tubuh asli manusia yang digabung dengan komponen-komponen mesin robot.

Kenyataannya, bukan hanya 1 melainkan 2 robot ciptaan yang diciptakan oleh ilmuwan gila dan jahat, dimana ia adalah Alpha dan juga satu lagi yang bernama Beta. Kedua robot tersebut sama-sama memiliki kekuatan supranatural sehingga mereka berdua dikenal sebagai Flesh Weapon. Meskipun hanya robot, tetapi baik Alpha dan Beta mereka berdua sama-sama memiliki hati yang baik layaknya manusia, dan karena tidak mau menjadi mesin yang jahat, mereka berdua memutuskan untuk kabur.

Sayangnya pelarian mereka berdua tidak berjalan mulus, Beta diketahui telah rusak dan sebagian besar tubuhnya hancur sejadi-jadinya. Hanya tersisa satu tangan milik Beta, dan kemudian tangan tersebut dibawa Alpha untuk nantinya diperbaiki. Namun sayangnya Beta tidak bisa diperbaiki sedia kala dan hanya bisa dijadikan sebagai drone kecil yang bisa digerakan. Maka dari itu Alpha memutuskan untuk selalu membawa drone kecil tersebut kemanapun ia pergi.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Alpha

Setelah mengetahui kisah asal usul dari Alpha, maka tidak lengkap tanpa adanya penjelasan tentang kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Dengan demikian, maka di tahap ini kami akan jelaskan kelebihan hero Alpha serta kekurangannya hero Alpha yang ada di game Mobile Legends, jadi kalian semua tetap simak yah!

Inilah kelebihan hero Alpha di game Mobile Legends: Seorang cyborg dengan kemampuan yang rata-rata memiliki regen HP. Alpha adalah salah satu hero yang memiliki tingkat defense yang cukup baik di kelasnya. Beberapa kemampuan Alpha memiliki crowd control yang baik. Alpha memiliki tingkat durability yang baik di kelasnya. Alpha sangat cocok dipakai untuk melakukan team fight atau ganking.

Inilah kekurangan hero Alpha di game Mobile Legends: Alpha tanpa skill hanyalah sebuah manusia robot yang kurang bagus. Alpha sangat memiliki beberapa counternya, seperti hero counter yang memiliki skill atau kemampuan burst damage hingga crowd control. Alpha sangat rapuh dan lemah di early game.

Tunggu! Sebelum dicoba alangkah baiknya kalian share artikel ini dulu yah, agar yang tidak mengerti bisa menjadi mengerti. Jika sudah share maka sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Alpha, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa yah untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !