Share yuk !

Kalian yang demen main boneka dan juga yang demen main game Mobile Legends, maka bisa kami pastikan kalian mempunyai hero yang bernama Angela di ML. Yah jika memang kalian punya karena suka atau karena hero tersebut layak digunakan, maka apakah kalian benar-benar tahu tentang latar belakang hero tersebut? Jika tidak maka coba simak artikel ini deh.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan menjelaskan kepada kalian tentang asal usul hero Angela serta apa yang menjadi kelebihannya dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Jadi bagi yang merasa atau teman kalian yang dirasa kurang begitu mengerti latar belakang hero Angela, maka artikel ini sangat wajib disimak.

Asal Usul Hero Angela

Mobile Legends Angela

Angela dahulunya tidak memiliki sosok ataupun fisik, itu semua memang karena Angela bukanlah sebuah makhluk hidup yang lahir dari manusia. Pada awalnya, ada dokter pintar yang bernama Dr. Baker, ia adalah dokter yang sering menciptakan penemuan-penemuan, dan yang menjadi daya tariknya sekarang ini adalah eksperimen yang mau dilakukannya, dimana eksperimen tersebut adalah menciptakan kehidupan yang bukan berasal dari darah dan daging.

Singkat cerita dari apa yang ia alami dan perjuangkan, akhirnya ia berhasil menciptakan robot boneka yang mirip dengan gadis kecil, dan saat mengetahui bahwa robot tersebut hidup maka sang dokter merasa senang dan bangga pada ciptaannya tersebut. Dr. Baker menamai robot tersebut dengan nama Angela, dan Baker mempercayai cita-citanya pada Angela dengan harapannya yang ikut terhadap Angela.

Sayangnya penemuan Baker diketahui oleh Lab 1718, dan para ilmuwan gila dari Lab tersebut berusaha untuk menangkap ciptaan dari Dr. Baker yang bernama Angela. Mengetahui ia dan Angela sedang diincar, Baker memutuskan untuk mengirim Angela dengan mesin waktu kepada Dr. Rooney, sayangnya perjalanan Angela tiba-tiba harus berhenti karena ada suatu kerusakan, dan Angela harus berhenti di Land of Dawn, dan semenjak itu Angela harus terus melanjutkan perjalannya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Angela

Setelah mengetahui kisah asal usul dari hero Angela, maka pada tahap berikutnya adalah kalian harus ketahui kelebihan serta kekurangannya hero Angela di game Mobile Legends, karena mengetahui kelebihan serta kekurangan Angela akan menambah wawasan kalian dalam bermain game Mobile Legends terutama ketika kalian menggunakan Angela atau berhadapan dengan Angela.

Inilah kelebihan hero Angela di game Mobile Legends: Hero Angela memiliki keuntungan yaitu ia memiliki skill atau kemampuan healing yang baik dan juga kemampuan yang bisa menciptakan area defense. Selain bisa menjadi hero support yang baik dan berguna, Angela juga memiliki keuntungan yang lain yaitu ia merupakan hero yang fleksibel di kelasnya. Karena Angela adalah hero support, maka ia cocok sekali untuk digunakan dalam team fight.

Inilah kekurangan hero Angela di game Mobile Legends: Hero Angela mempunyai skill cooldown yang cukup lama di kelasnya. Beberapa skill mudah diprediksi oleh musuh atau lawan. Angela memiliki tingkat durability yang rendah pada kelasnya. Angela memiliki counter yaitu counter hero yang memiliki burst damage.

Selesai sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Angela, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa bagikan manfaat artikel ini kepada yang membutuhkan, karena bisa saja yang lain membutuhkan info dari artikel ini. Sekian dan kiranya kalian bisa klik link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !