Share yuk !

Atlas yang akan tim Gamefinity maksud adalah Atlas hero yang ada di game Mobile Legends, jadi bukan Atlas peta dunia yah guys! Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan hero Atlas yang ada di game Mobile Legends, jadi bagi kalian yang merasa pengetahuan kalian kurang tentang Atlas Mobile Legends, maka wajib banget untuk simak artikel ini.

Setelah kalian membaca artikel ini maka kami jamin kalian akan mampu memahami dan mengerti tentang hero Atlas di game Mobile Legends, baik pengertian tentang asal usulnya maupun pengertian tentang kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Jadi langsung saja yuk simak!

Asal Usul Hero Atlas

Mobile Legends Atlas

Dahulu kala tinggal suatu makhluk misterius yang hidup di suhu dingin dan tidak pernah disentuh oleh sinar matahari sedikitpun, dimana tempat tersebut terletak di perbatasan dari Land of Dawn. Makhluk hidup tersebut bernama Atlas, dan dia adalah satu-satunya sosok yang tinggal di tempat terlarang dan terbengkalai tersebut alias bisa disebut sebagai tempat yang sudah dikutuk.

Beberapa kali Atlas mencoba melarikan diri atau kabur dari tempat tersebut, namun usahanya selalu saja gagal karena beberapa masalah. Namun tiba-tiba saja Atlas bisa menemukan Mecha Sentry yang dikenal sebagai cangkang golem kuno atau baju zirah legendaris, dan pada akhirnya Atlas memutuskan untuk memakai Mecha Sentry tersebut. Saat memakai baju zirah tersebut, Atlas secara tidak langsung mengaktifkan atau menghidupkan kembali Mecha Sentry yang sempat tertidur cukup lama.

Setelah bergabung dengan Mecha Sentry, Atlas akhirnya bisa keluar dari tempat terkutuknya tersebut dan berhasil keluar ke permukaan atas. Atlas yang bebas memutuskan untuk berlatih untuk menjadi yang terkuat, dan ia juga berniat agar suatu saat ia mampu menyelamatkan teman-temannya yang lain yang bernasib sama dengannya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Atlas

Apakah Atlas ada kelemahan dan juga kelebihan? Tentu ada yah guys, maka dari itu kalian simak tahap penjelasan ini, agar nantinya penjelasan ini bisa bermanfaat bagi kalian terutama tentang hero Atlas di game Mobile Legends. Yuk simak penjelasan kelebihan dan kekurangan Atlas Mobile Legends, dan kita mulai terlebih dahulu dengan penjelasan kelebihan Atlas baru kekurangan Atlas di Mobile Legends.

Inilah kelebihan hero Atlas di game Mobile Legends: Sesuai dengan namanya, Atlas yang berarti luas seperti peta dunia memiliki ketangguhan yang luas yaitu bisa cocok untuk ganking. Atlas adalah hero Tanker yang cukup baik di kelasnya karena Atlas adalah hero Tank initiator terbaik. Hero Atlas juga memiliki skill atau kemampuan yang bisa dilakukan kombo. Salah satu hero Tank dengan crowd control. Terakhir yaitu memiliki kemudahan untuk rotasi dan roaming.

Inilah kekurangan hero Atlas di game Mobile Legends: Salah satu hero Tank yang memiliki durability yang kurang kuat. Menjadi salah satu hero yang sulit untuk dikuasai terutama untuk pemula. Beberapa kemampuan atau sebagainya harus memiliki timing yang tepat. Serangan ultimate yang mudah dibaca oleh musuh. Selain memiliki mobilitas yang kurang bagus, Atlas juga dilengkapi dengan damage yang cukup kecil.

Kiranya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Dan sekianlah artikel Gamefinity kali ini yang berjudul “Mengenal Lebih Jauh Hero Mobile Legends Atlas, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !