Share yuk !

Mengenal kemampuan es di game Mobile Legends, para pemain atau mungkin kalian pasti tidak asing dengan hero yang bernama Aurora. Ya Aurora adalah hero yang memiliki kemampuan es yang cukup hebat dan mematikan, namun hero satu ini kebanyakan hanya dikenal kemampuannya saja tanpa tahu latar belakangnya.

Hadirnya artikel ini adalah kesempatan yang tepat untuk kalian mengetahui lebih dalam tentang hero Aurora, maka dari itu bagi kalian yang ingin mengenal lebih dalam tentang Aurora seperti asal usul hingga kelebihan dan juga kekurangan, maka simak artikel ini sampai tuntas karena dijamin setelah membaca ini kalian akan menjadi mengerti.

Asal Usul Aurora

Aurora Mobile Legends

Pada zaman dahulu, Aurora Mobile Legends lahir di tempat yang pada saat itu sedang terjadi badai salju yang cukup parah, dimana tiba-tiba saja muncul keajaiban yang membuat Aurora lahir dengan memiliki kekuatan yang berelemen es atau salju. Dengan berjalannya waktu, Aurora menjadi ratu di daerah yang bernama Nost Gat, dan Nos Gat adalah tempat yang terletak di wilayah bagian utara.

Aurora sebenarnya adalah penjaga dari Land of Dawn, dimana tujuannya dari Aurora yaitu menjaga dan juga merawat semua orang yang tinggal di daerah tersebut. Pada akhirnya, tiba-tiba saja terjadi suatu hal yang tidak mengenakan baginya, dimana terdapat dua hero yang saling berselisih, namun Aurora tidak mau ikut campur dan lebih memilih menghindar.

Setelah perselisihan tersebut, muncul lagi sebuah masalah yang terjadi di daerah tersebut, masalah tersebut yaitu masalah yang terjadi akibat pertempuran yang dahsyat. Akibat masalah tersebut, Aurora harus kehilangan sosok yang berperan penting dalam hidupnya. Dan setelah kehilangan orang tersebut, Aurora menjadi lebih suram dan terlihat selalu sedih.

Akibat kehilangan dan masalah lainnya yang terus muncul, membuat kini Aurora menjadi pendiam yang berdiam diri di tempat yang gelap dan juga dingin hingga saat ini. Nah, itulah ulasan tentang asal usul hero Mobile Legends yang bernama Aurora, dan untuk kelebihan dan juga kekurangannya hero tersebut, kalian boleh simak penjelasan kami berikutnya.

Kelebihan dan Kekurangan Aurora

Inilah kelebihan dan kekurangan hero Aurora versi Gamefinity:

Kelebihan hero Aurora: Aurora memiliki skill dengan crowd control yang cukup baik. Memiliki skill pasif yang dapat mengumpulkan Frost Energy lalu Frost Energy tersebut bisa menyebabkan efek freeze yang menyebar. Memiliki damage yang cukup tinggi. Bagi pemula, sepertinya hero ini cocok dan sesuai bagi kaum pemula karena dari penguasaannya cukup mudah.

Kekurangan hero Aurora: Aurora harus memakai spell untuk kabur, karena Aurora adalah hero yang tidak memiliki skill kabur yang baik. Aurora bukan hero carry, maka dari itu tugasnya hanyalah untuk support teman. Memiliki durability yang rendah serta mobilitas yang lambat atau cukup pelan.

Jadi itulah kelebihan dan juga kekurangan Aurora yang ada di game Mobile Legends. Pastikan kalian bukan hanya sekedar membaca saja, melainkan kalian juga harus untuk selalu mencoba atau selalu latihan di mode match biasa atau training bersama bot, agar nantinya kalian semakin ahli dan mengerti tentang hero yang bernama Aurora yang ada di game Mobile Legends.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Mengenal Sosok Hero Mobile Legends Aurora, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Pastikan kalian share ya terutama bagi seseorang yang membutuhkan info yang satu ini, agar nantinya mereka yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Untuk artikel tentang berita atau informasi lainnya dari kami, kalian bisa cek dan cari di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !