Share yuk !

Jangan pernah tinggalkan satu hero saja yang kalian anggap infonya tidak berguna, karena semua hero baik info, kemampuan, kelebihan, kekurangan, serta asal usulnya adalah hal penting untuk kalian di game Mobile Legends. Pengetahuan tentang semua hero adalah penting, karena bisa saja kalian akan menghadapi hero tersebut di dalam suatu match.

Penjelasan kali ini adalah hero yang merupakan bagian dari game Mobile Legends, ia adalah si merah Balmond. Nah bagi yang ingin tahu hero tersebut, maka simak yuk artikel pada kesempatan kali ini, karena melalui artikel ini, kami Gamefinity akan memberikan kalian pengetahuan tentang kisah dan juga kelebihan serta kekurangannya Balmond.

Asal Usul Hero Balmond

Build Balmond

Dahulu kala ada ras yang sering dijadikan sebagai budak oleh ras Blood Demon, dan ras tersebut adalah ras yang bernama Orc, dimana mereka sudah lama dipaksa menderita untuk melayani ras Moon Elf. Hanya Crazed Savage sang leluhur yang ingin mematahkan rantai perbudakan tersebut dari Orc, sehingga para Orc tidak perlu lagi menjadi budak.

Adanya Crazed, membuat para Orc memberontak dan pada akhirnya mereka semua bisa keluar dari perbudakan tersebut. Sayang setelah hal tersebut, istri dari Crazed harus meninggal dunia karena ia berjuang untuk melahirkan anaknya yaitu Balmond. Balmond tumbuh dan dirawat oleh ayahnya sendiri, semakin bertumbuh besar maka Balmond semakin menjadi sosok bangsa Orc yang kuat, bahkan beberapa kemenangan perang ia pernah raih sebelumnya.

Balmond memiliki satu tujuan yaitu ingin membalas dendam kepada para prajurit Blood Demon yang dulunya menyiksa rasnya sebagai seorang budak, dan saat menjalankan aksinya, Balmond malah bertarung dengan Alice. Namun sayangnya Balmond kalah dan lalu dijadikan sebagai prajurit dari Orc terkuat yang pernah ada, yang belum pernah Alice miliki.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Balmond

Kelebihan dan kekurangan Balmond harus kalian pelajari, karena jika cuman mempelajari kisah atau asal usulnya hero tersebut saja masihlah kurang sekali. Di tahap ini adalah jawaban bagi kalian yang ingin mengetahui kelebihan dan juga kekurangannya di setiap match Mobile Legends, maka dari itu kalian yang membaca artikel ini untuk tetap simak yah!

Inilah kelebihan dari hero Balmond di game Mobile Legends: Balmond memiliki damage serta true damage yang besar. Jika ingin kabur, maka Balmond akan mudah kabur karena Balmond memiliki kemampuan kabur yang baik. Memakai hero Balmond, maka kalian tidak perlu takut dan khawatir apabila ada team fight atau solo fight. Balmond adalah hero yang memiliki tingkat durability yang tinggi. Balmond juga adalah hero yang mudah dikuasai.

Inilah kekurangan dari hero Balmond di game Mobile Legends: Balmond sangat lemah kepada kemampuan crowd control. Tanpa skill, Balmond hanyalah hero yang memegang kapak. Balmond memiliki kelemahan terhadap hero burst damage, karena memang hero tersebut adalah counter Balmond. Tidak lupa juga, Balmond harus mengandalkan item.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Balmond, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa share dengan menggunakan media apapun, dan jangan lupa juga untuk klik link ini https://gamefinity.id/ agar nantinya kalian bisa dapat artikel-artikel kami lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !