Share yuk !

Siapa itu Cyclops? Ya tentu saja itu adalah nama hero yang ada di game Mobile Legends, bukan Cyclops yang lain-lainya. Yang jadi pertanyaan bagi semua para pemain game Mobile Legends, kalian tahu Cyclops tetapi kalian tahu tidak tentang kisah asal usulnya terjadinya Cyclops di game Mobile Legends?

Bukan hanya kisah asal usul, melainkan tentang kelebihan serta kekurangannya juga harus kalian ketahui loh. Maka dari itu tidak usah cari yang lain, cukup membaca artikel ini maka kalian akan mampu mengerti kisah asal usul Cyclops dan juga disertai pengetahuan kelebihan dan kekurangannya.

Asal Usul Hero Cyclops

Mobile Legends Cyclops

Saat dahulu kala, Cyclops hadir dengan keinginan dan kesukaannya terhadap luar angkasa atau bisa dibilang tata surya, ia sangat menyukai hal yang berbau penelitian terhadap susunan tata surya, maka dengan itu ia memutuskan untuk jadi seorang peneliti. Cyclops percaya bahwa benda langit sungguh ada, dan ia juga percaya bahwa ada sihir yang terkandung di langit yang ada di luar angkasa.

Karena ingin memperoleh kekuatan magic dari langit, ia memutuskan untuk menggunakan sebuah jarum pasir ajaib yang ia punya, dimana ia akan menggunakan alat tersebut sebagai wadah untuk menyimpan kekuatan sihir. Pada akhirnya Cyclops mampu mendapatkan banyak kekuatan sihir dari apa yang ia peroleh sebelumnya, lalu dengan kekuatan tersebut membuat Cyclops menjadi lebih kuat.

Kekuatan Cyclops akan semakin kuat apabila ada pergerakan planet yang ada di dalamnya, namun sayangnya karena terlalu kuat malah membuat Cyclops tidak memiliki lawan bertanding. Cyclops pada akhirnya memutuskan untuk segera pergi dan mencari lawan yang hebat, agar ia bisa merasakan sebuah kesenangan, dan tibalah Cyclops di Land of Dawn, dan saat itu juga ia menetap disitu dan menunggu makhluk yang kuat untuk dilawan.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Cyclops

Mungkin kalian yang sering memakai hero Cyclops di match game Mobile Legends mengerti dan cukup paham apa yang menjadi kelebihan serta kekurangannya di game Mobile Legends, namun sepertinya kalian mungkin tidak menyadari bahwa bukan hanya 1 melainkan ada lebih dari 1 tentang kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Jadi lebih baik bagi kalian yang memang sudah tahu terutama yang belum, untuk simak penjelasan pada tahap ini!

Inilah penjelasan tentang kelebihan hero Cyclops di game Mobile Legends: Cyclops memiliki damage yang cukup besar di kelasnya. Jika ada team fight, Cyclops akan cocok sekali. Cyclops mudah melakukan lock dengan mudah ke musuh. Hero Cyclops bisa memberikan poke damage terbaik. Hero Cyclops terkenal memiliki mobilitas yang baik.

Inilah penjelasan tentang kekurangan hero Cyclops di game Mobile Legends: Cyclops memiliki banyak counter, sebut saja salah satunya yaitu hero counter, seperti lemah terhadap hero yang memiliki burst damage dan juga lemah terhadap hero yang memiliki crowd control. Cyclops tidak dibekali dengan skill escape. Cyclops terkenal memiliki tingkat durability yang cukup rendah di kelasnya.

Sekian artikel yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Cyclops, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga artikel bisa bermanfaat bagi kalian dan yang lainnya terutama bagi penambah wawasan di Mobile Legends. Jangan lupa share, dan jangan lupa juga untuk baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !