Share yuk !

Mau jadi pro player atau top player hero Hanabi, maka belajarlah melalui artikel ini. Hadirnya artikel ini bertujuan untuk membuat kalian-kalian semua pemain game Mobile Legends menjadi mengerti dan paham tentang hero Hanabi yang ada di game Mobile Legends. Maka dari itu kalian coba simak bersama teman dan juga yang lain terutama bagi yang ingin mengenal lebih dalam tentang Hanabi.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan menjelaskan secara padat dan juga mudah untuk kalian mengeti, dimana di artikel ini akan kami jelaskan tentang asal usul dan juga kelebihan serta kekurangan Hanabi yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang. Yuk langsung saja kita simak selengkapnya!

Asal Usul Hero Hanabi

Mobile Legends Hanabi

Hanabi dulunya adalah seorang wanita ninja yang cukup sangat terbaik di grup ninjanya, dan kabarnya ia mendapatkan kekuatannya oleh supreme grandmaster dari klan Scarlet Shadow. Hanabi merasa ia adalah ninja yang terhebat, namun tiba-tiba saja muncul Hayabusa yang melewatinya, dan Hanabi berperasaan bahwa ia adalah ninja yang tangguh. Dengan berbagai cara ia mau menemui Hayabusa dan menghasutnya untuk bertanding dengannya.

Hanabi pada akhirnya kalah, lalu Hanabi merasa bahwa ia tidak sebaik Hayabusa karena Hayabusa adalah seorang ninja yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan power supranatural dengan teknik shadow untuk menciptakan jutsu yang hanya ia miliki. Dan saat beranjak lebih dewasa, Hanabi mengetahui bahwa Hayabusa telah diberi tugas untuk membasmi penghianat klannya.

Hanabi memutuskan untuk membantu Hayabusa dalam membasmi penghianat klannya, Hanabi langsung mengambil senjata andalannya yang bernama Higanbana dan langsung ikut dengan Hayabusa. Meskipun Hanabi tahu bahwa ada hubungan antara Hayabusa dan juga Kagura, ia tetap tidak memperdulikannya dan tetap mau bersama dengan Hayabusa, itu semua ia lakukan karena Hanabi sebenarnya memiliki perasaan suka kepada Hayabusa.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanabi

Semua hero yang ada di game Mobile Legends, tentu memiliki beberapa kelebihan serta kekurangannya. Maka dari itu sepertinya akan sangat tidak baik bagi kami apabila kalian para pembaca tidak diberikan penjelasan tentang kelebihan hero Hanabi dan juga kekurangan hero Hanabi. Yuk tetap simak artikel kali ini, karena pada tahap penjelasan ini juga merupakan tahap penjelasan yang cukup penting juga, terutama untuk pengetahuan hero Hanabi.

Inilah penjelasan tentang kelebihan hero yang bernama Hanabi di game Mobile Legends: Hero Hanabi bisa berpotensi menjadi hero carry, karena Hanabi akan sangat unggul di late game. Bagi pemula, Hanabi adalah hero yang cocok untuk digunakan dan dipakai. Beberapa serangan Hanabi cukup memiliki range yang luas. Hanabi adalah hero yang memiliki attack speed yang tinggi dan juga burst damage yang tinggi.

Inilah penjelasan tentang kekurangan hero yang bernama Hanabi di game Mobile Legends: Hanabi adalah hero yang bergantungan kepada teman, seperti membutuhkan perlindungan saat farming dan sebagainya. Meskipun akan kuat di late game, namun Hanabi pada early game sangat tidak begitu kuat. Hanabi adalah salah satu hero yang tidak memiliki skill escape di kelasnya.

Dan sekian artikel pada kesempatan kali ini, kiranya kalian bagikan manfaat artikel ini kepada yang lainnya melalui media apapun itu. Jika sudah bagikan maka selesai sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Hanabi, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jika kalian mau baca dan cari artikel kami yang lainnya, maka datang saja ke https://gamefinity.id/ 

Share yuk !