Share yuk !

Kembali lagi di kesempatan kali ini bersama kami Gamefinity, dan seperti biasa artikel-artikel yang kami hadirkan adalah artikel yang bisa menambah wawasan kalian, dan tentunya artikel ini adalah salah satunya. Di artikel ini kami akan memperkenalkan kalian salah satu hero Mobile Legends yang bernama Irithel, dimana akan kami jelaskan asal usul dan kelebihan serta kekurangannya.

Tentunya banyak manfaat yang akan kalian dapat setelah membaca artikel ini, karena selain mengerti kisah asal usulnya hero Irithel, kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan pengetahuan tentang kelebihan Irithel dan juga kekurangan Irithel di game Mobile Legends. Yuk langsung saja simak selengkapnya!

Asal Usul Hero Irithel

Mobile Legends Irithel

Jauh di hutan yang dalam, ada seorang anak kecil yang ditinggal oleh keluarganya dan anak tersebut bernama Irithel. Irithel menangis cukup keras, dan hal tersebut membuat sang God of Jungler yang merupakan seekor Smilodon sejenis macan menghampirinya. Smilodon sangat kasihan melihat malangnya Irithel, dan ia memutuskan untuk membawa Irithel serta merawatnya layaknya sang anak kandung.

Irithel langsung bisa akrab dengan anak dari Smilodon yang bernama Leo, mereka tumbuh bersama dan kuat bersama. Irithel semakin hari dan semakin lama berubah sifatnya layaknya binatang macan, bukan hanya sifat tapi insting dan naluri berburu juga berjalan sama dengan seekor macan bahkan hampir sama dengan Leo.

Di saat keadaan tenang tiba-tiba saja ada serangan yang menuju wilayah hutan tersebut, dan sebagai penjaga hutan, Smilodon berusaha untuk melindungi daerahnya. Banyak korban akibat kejadian tersebut, dan salah satunya Smilodon yang terluka cukup parah. Dengan melihat Smilodon terluka, Leo dan Irithel memutuskan untuk mencari pertolongan, dan di saat mencari pertolongan mereka berdua malah diserang oleh orang jahat.

Singkat cerita, Nana menolong Irithel dan Leo yang sedang diserang, lalu Nana yang berhasil menolongnya menawarkan pertolongan lagi bagi mereka berdua. Nana mengajarkan Irithel cara berbahasa manusia, selain itu Nana juga mengajarkan banyak hal dan juga kemampuan yang unik dan kuat agar Irithel dan Leo bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Irithel

Cuma tahu kisah asal usul hero Irithel saja tidak cukup, kalian juga harus dilengkapi dengan pengetahuan kelebihan dan kekurangannya hero Irithel di Mobile Legends. Maka dari itu bagi kalian yang membutuhkan informasi tentang penjelasan dari kelebihan dan kekurangan hero Irithel di game Mobile Legends, silahkan simak penjelasan yang akan kami jelaskan di bawah ini!

Kelebihan hero Irithel di game Mobile Legends adalah: Hero Irithel memiliki skill dan kemampuan yang mengandung crowd control, dan crowd control nya bersifat area. Salah satu hero yang bisa menyerang sambil berjalan. Skill dan kemampuan ultimate Irithel mengandung damage yang besar. Hero yang bisa digunakan oleh pemula. Mempunyai kemampuan armor break.

Kekurangan hero Irithel di game Mobile Legends adalah: Serangan Irithel hanya bersifat single target. Attack speed Irithel tidak begitu baik di kelasnya. Hero Irithel tidak begitu kuat saat early game, sehingga membuatnya sulit untuk farming. Irithel tidak mempunyai skill dan kemampuan escape yang baik, sehingga banyak hero yang bisa counter hero Irithel.

Jangan buru-buru tutup artikel ini, kami sarankan kalian share artikel ini terlebih dahulu agar yang lain bisa mengerti dan tahu juga tentang Irithel. Jika sudah share maka sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Irithel, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Jangan lupa baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !