Share yuk !

Penggemar hero marksman di game Mobile Legends pasti tahu dan kenal banget dengan hero yang bernama Lesley. Yap pastinya, Lesley adalah hero yang wajib ada di akun game Mobile Legends kalian terutama bagi para pecinta hero marksman, karena dari kekuatan dan beberapa aspek dan penilaian, Lesley terlihat cukup menyandang gelar hero marksman yang wajib ada.

Melalui artikel ini kami Gamefinity akan menjelaskan kepada kalian tentang hero yang bernama Lesley. Dengan artikel ini, kami akan jelaskan mulai dari asal usul hero Lesley, hingga sampai penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan Lesley di game Mobile Legends. Yuk langsung saja kita simak selengkapnya!

Asal Usul Hero Lesley

Mobile Legends Lesley

Lesley dulunya ternyata memiliki sebuah keluarga yang bernama keluarga Vance, uniknya penjaga keluarga tersebut adalah ayahnya sendiri. Tiba-tiba saja ayah dari Lesley harus meninggal karena ia gugur dalam pertarungan dengan rival dari keluarga Vance. Berniat membalas dendam, Lesley memutuskan mengambil senapan panjang milik ayahnya dan berniat membalas dendam dengan bergabung di tentara penyerang keluarga Vance.

Singkat cerita Lesley berhasil meraih tugasnya, dan setelah itu ia mendapat tugas untuk menjaga adik angkatnya yang bernama Harley. Banyak pelajaran yang Lesley berikan kepada Harley, namun hanya pelajaran tentang sihir yang tidak Lesley berikan. Harley pada akhirnya dikirimkan ke sekolah sihir untuk belajar sihir lebih baik bagi dari sebelumnya.

Lesley tiba-tiba saja dapat kabar bahwa Harley malah berkelana di Land of Dawn, dan sesaat kemudian Lesley turun tangan demi mencari Harley. Dan saat berhasil menemui Harley, Lesley terkejut karena kepribadian Harley tiba-tiba berubah menjadi lebih dewasa dan juga menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tugas Lesley yang baru saat ini adalah menemani Harley dalam melakukan perjalanan di Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Harley

Jangan lupa yah untuk mengetahui dan belajar tentang kelebihan serta kekurangan hero yang bernama Lesley di game Mobile Legends, karena mengetahui kelebihan dan kekurangannya bisa membuat kalian lebih mantap memakai hero Lesley atau lebih mantap dan prepare saat Lesley dipakai oleh musuh. Yuk tetap simak di artikel ini dan di tahap penjelasan ini!

Inilah kelebihan hero Lesley di game Mobile Legends: Bagi pemula sepertinya hero ini bukanlah masalah besar apabila digunakan. Lesley adalah hero yang memakai sniper rifle, maka dari itu range attacknya miliknya tentulah sangat jauh. Lesley memiliki burst damage yang tinggi dan baik di kelasnya. Lesley akan seimbang ketika di early game dan juga hingga ke late game.

Inilah kekurangan hero Lesley di game Mobile Legends: Hero Lesley tidak memiliki skill atau kemampuan crowd control. Meski memiliki serangan range yang jauh, tetapi attack speednya terlalu kurang. Lesley kurang kemampuan lifesteal dan juga tidak memiliki kemampuan crowd control. Lesley hanya bisa single target, dan beberapa kemampuannya bukanlah area.

Dan selesai sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Lesley, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Sekian dari kami, dan kami himbau untuk selalu cari dan baca artikel-artikel kami lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !