Share yuk !

Jika ada hero yang bukan favorit kalian, maka jangan sampai hal itu membuat kalian enggan belajar dan mengenal hero tersebut, karena jika demikian maka hal itu adalah salah dan tidak benar. Maksud kami adalah belajar dan mengetahui semua hero itu ada gunanya yaitu bisa sebagai dasar kalian dalam menghadapi semua hero yang ada di match.

Kali ini ada satu hero yang tim Gamefinity rasa harus dan wajib kalian ketahui, dan hero tersebut bernama Lolita. Yuk semua pemain game Mobile Legends, mari sama-sama simak artikel ini, karena di artikel kalian bisa memahami kisah asal usul dari Lolita serta kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends.

Asal Usul Hero Lolita

Mobile Legends Lolita

Diceritakan bahwa dulu ada sebuah suku atau ras yang bernama Elf, ras atau suku tersebut adalah ras yang makmur dan segalanya tercukupi bagi semua warganya, bukan hanya itu melainkan semua warga atau ras dan suku Elf adalah pribadi yang sangat mencintai kedamaian, maka dari itu tempat mereka tinggal adalah tempat yang damai.

Para suku ras Elf sebenarnya hanya ingin damai dan mereka terpaksa menggunakan sebuah senjata demi melawan penjajahan yang tiba-tiba datang ke tempat para Elf. Peperangan tersebut banyak membuat kehancuran dan juga banyak korban, sebut saja salah satunya yaitu yang bernama Lolita. Akibat perang tersebut, Lolita dan keluarganya harus terpisah, dan pada akhirnya Lolita malah dikejar oleh para pasukan perang.

Untungnya Lolita selamat karena ia ditemukan oleh Dr. Rooney, dan Lolita dibawa ke tempat Dr. Rooney yang bernama Eduritio. Lolita pada akhirnya bersumpah ingin membebaskan dunia dari peperangan, maka dari itu dengan permintaan dari Lolita, para ilmuwan disana memutuskan membuatkan senjata dari teknologi yang canggih dengan menggunakan Noumenon Energy Core, dimana senjata tersebut berbentuk seperti palu besar.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Lolita

Tentunya hero Lolita memiliki kelebihannya dan juga kekurangannya, maka dari itu sesuai dengan apa yang kami jelaskan di pembukaan, kami Gamefinity melalui artikel dan tahap ini akan menjelaskan tentang kelebihan serta kekurangan hero yang bernama Lolita di game Mobile Legends. Yuk tetap simak dan tetap perhatikan!

Inilah kelebihan hero yang bernama Lolita di game Mobile Legends: Lolita terkenal sebagai hero dengan tingkat defense yang cukup tinggi. Lolita dibekali dengan serangan AoE. Lolita bisa dijadikan hero tanker dan juga bisa dijadikan hero support. Hero Lolita cocok dimainkan oleh para pemain pemula. Combo serangan Lolita dikenal baik dan berbahaya.

Inilah kekurangan hero yang bernama Lolita di game Mobile Legends: Skill mudah dibaca, dan skill ultimate mudah di counter. Lolita sangat kekurangan skill atau kemampuan yang mengandung crowd control. Meski memiliki combo, tetapi beberapa combo ternyata sulit digunakan. Sudah sewajarnya bila hero Lolita memiliki damage kecil, karena ia hero yang fokus di defense. Hero Lolita akan kesulitan melawan hero dengan range serangan yang cukup jauh.

Sekian artikel dari Gamefinity kali ini yang berjudul “Mengenal Lebih Jauh Hero Mobile Legends Lolita, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bisa jadi manfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media apapun. Jangan lupa untuk akses situs resmi kami di https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel tentang info dan berita lainnya dari kami.

Share yuk !