Share yuk !

Fans hero fighter di game Mobile Legends? Jika iya maka kalian wajib simak artikel ini, dan jika bukan, maka tetap simak artikel ini juga yah, karena di artikel ini dijamin akan menambah wawasan berpikir kalian tentang hero yang bernama Martis bukan Mantis di game Mobile Legends: Bang Bang.

Apa saja yang akan dibahas artikel ini? Artikel ini akan membahas tentang asal usul hero Martis, lalu selanjutnya akan dibahas kelebihan serta kekurangannya Martis di game Mobile Legends. Maka dari itu, bagi kalian yang mau simak dan pelajari itu semua, maka langsung saja simak yang ada di bawah ini!

Asal Usul Hero Martis

Mobile Legends Martis

Dahulu kala hiduplah ras yang bernama ras Shura, dan dalam ras tersebut para pria disebut sebagai pejuang yang paling berani yang ada di dunia, sedangkan para perempuan di ras tersebut dianggap sebagai suatu keindahan yang tercipta dari ras dan klan tersebut. Salah satu yang ada disitu tentu adalah hero Mobile Legends Martis, dan terkenal akan kegigihannya dan giatnya ia dalam berlatih untuk menjadi sosok yang kuat.

Martis berusaha untuk menjadi kuat agar ia mampu menerobos masuk ke dunia yang dikatakan akan mampu mengubah seseorang menjadi sosok Ashura yang kuat, lalu selanjutnya Martis terus berusaha agar ia bisa menerobos masuk ke dunia Ashura. Singkat cerita dengan mengalami jatuh bangun dan juga menghadapi banyak pertarungan, Martis berhasil menjadi Ashura.

Martis berhasil dan dinyatakan sebagai Ashura ketika ia mampu menaklukan Three Thousand World Secret dari Martis, dan bukan hanya itu, Martis juga dikatakan dan dinilai sebagai Ashura king saat itu. Martis dinobatkan sebagai Raja Ashura yang kini memimpin para pasukan Ashura yang lain dibawah kepemimpinan Martis, dan kini Martis memutuskan untuk bergabung di pertarungan yang terjadi di Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Martis

Setelah mengetahui kisah dan asal usul hero Martis di game Mobile Legends, maka pada tahap berikutnya ini, kalian akan disuguhkan penjelasan tentang kelebihan serta kekurangan hero Martis di game Mobile Legends. Yuk tetap simak penjelasan hero Martis, dimana kami akan jelaskan tentang kelebihan serta kekurangan hero Martis yang akan segera dijelaskan dibawah ini.

Inilah kelebihan hero Martis di game Mobile Legends: Martis adalah hero fighter yang memiliki kemampuan burst damage yang tinggi di kelasnya. Martis dibekali dengan skill escape yang baik dan berguna. Kemampuan Martis banyak yang memiliki crowd control. Hero Martis memiliki mobilitas yang baik. Hero Martis sangat memiliki cooldown skill yang cukup cepat di kelasnya.

Inilah kekurangan hero Martis di game Mobile Legends: Martis bisa menjadi carry, maka dari itu ia akan sangat lemah di early game. Martis sangat mengandalkan skill, dan sayangnya beberapa skill Martis tidak memiliki inisiator. Hero Martis terkenal dengan durability yang cukup rendah di kelasnya.

Sekian sudah artikel yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Martis, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga bermanfaat dan bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lain. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !