Share yuk !

Kali ini Gamefinity mau membahas tentang Masha, bukan Masha and the bear yah guys! Melainkan Masha yang tim Gamefinity maksud adalah Masha sang hero yang ada di game Mobile Legends. Masha sudah menjadi salah satu kewajiban kalian para pemain ML untuk dipelajari dan dimengerti, karena hal tersebut bisa berguna bagi kalian nantinya.

Apakah kalian mau mengetahui lebih dalam tentang hero Masha? Jika iya maka artikel ini adalah artikel yang tepat untuk kalian. Yuk langsung saja kita simak sama-sama artikel ini, dimana artikel ini terdapat penjelasan tentang asal usul hingga kelebihan dan juga kekurangan Masha.

Asal Usul Hero Masha

Mobile Legends Masha

Dahulu kala terdapat suku Sarmi yang didalamnya ada warga suku yang bernama Masha. Pernah suatu ketika terjadi penjajahan di daerah suku tersebut, namun diceritakan hanya ada satu orang yaitu wanita yang mau melawan para penjajah tersebut, dan dia adalah hero Masha yang ada di game Mobile Legends. Masha terus melawan dan juga maju sampai ditempat, tiba-tiba saja Masha mendengar suara Beruang yang sedang bertarung dengan para penjajah.

Tanpa berpikir panjang lagi, Masha langsung membantunya dan memutuskan membawa beruang tersebut ke tempat aman baginya. Setelah beberapa saat, Masha dan Beruang terus bertarung bersama-sama sampai penjajahan tersebut dikalahkan. Dan hasilnya, Masha dan juga beruang akhirnya menang dan membuat daerah tersebut kembali menjadi damai tanpa adanya penjajahan.

Beruang yang diselamatkan oleh Masha dan bertarung bersamanya adalah seekor raja beruang, dan pada akhirnya beruang tersebut berterima kasih kepada Masha dengan memberikan sebuah kekuatan yaitu yang bernama Beast Power. Dan setelah mendapatkan kekuatan, Masha bertekad untuk selalu mempertahankan dan melawan setiap penjajah yang menjajah daerah dan sukunya.

Kelebihan dan Kekurangan Masha

Hanya tahu cerita dan asal usul Masha, tentu hal itu sangat kurang karena Masha juga harus diketahui apa yang menjadi kelebihannya dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Maka dari itu pada tahap ini, kami Gamefinity akan menjelaskan kepada kalian tentang kelebihan hero Masha dan juga kekurangan hero Masha yang ada di game Mobile Legends.

Pertama kita simak dulu kelebihan dari hero Masha di game Mobile Legends: Padahal bukan hero Tanker, tetapi Masha memiliki HP yang cukup tebal di kelasnya. Dengan HP tebal tentu akan membuat Masha bisa push dengan cepat. Masha memiliki Burst Damage yang tinggi dan juga terbaik di kelasnya. Selain itu semua, tentu saja hero Masha juga memiliki Durability yang sangat baik serta speed yang cukup tinggi.

Kedua kita simak tentang kekurangannya dari hero Masha di game Mobile Legends: Hero Masha tidak direkomendasikan untuk pemain pemula. Saat team fight, Masha kurang begitu berguna dan berdampak. Masha tidak memiliki skill atau kemampuan escape atau mengejar musuh. Salah satu hero yang tidak dibekali dengan skill atau kemampuan crowd control. Skill area Masha tidak terlalu luas atau bisa dibilang terlalu kecil.

Dan itulah artikel yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Masha, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lain. Sekian, kiranya kalian bisa klik link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel kami lainnya.

Share yuk !