Share yuk !

Mau kalian menyebutnya dengan kata Matilda, Mati dah, ataupun itu adalah terserah kalian, karena hero yang bernama Mathilda di game Mobile Legends yang terpenting adalah mengetahui kisah dan juga kelebihan dan kekurangannya dia di game Mobile Legends. Mengapa harus tahu itu semua? Tentu karena akan menambah wawasan kalian.

Bagi kalian yang merasa tidak tahu cara counter Mathilda atau bagi kalian yang sekedar ingin tahu Mathilda, maka hadirnya artikel adalah tepat untuk kalian. Yuk langsung saja kita simak bersama-sama artikel pada kesempatan kali ini, karena di artikel ini ada penjelasan kisah asal usul dan kelebihan serta kekurangan Mathilda di game Mobile Legends.

Asal Usul Hero Mathilda

Mobile Legends Mathilda

Dikisahkan bahwa dulu Mathilda adalah orang yang berasal dari keluarga suku kuno, dimana suku tersebut tinggal di tempat kawasan gersang yang bernama Western Desert. Saat Mathilda tumbuh dewasa, ia tidak sengaja menemukan seorang pemburu dari daratan Los Pecados yang masuk ke daerahnya karena tersesat, pemburu tersesat karena memang ia sedang memburu monster dan kebetulan juga makanan dan minumannya habis sehingga ia mencari persediaan makanan dan minuman. Suku kuno daerah Mathilda sangat baik, mereka mau menolong mereka dan memulangkan mereka dengan selamat ke daerahnya.

Sayangnya tiba-tiba saja pemburu tersebut datang dengan membawa pasukannya ke tempat Mathilda, mereka mengetahui bahwa terdapat gunung emas yang bersembunyi di tempat tersebut. Bos mereka Kane dan juga keponakannya yang bernama Blady juga ikut untuk merebut pegunungan tersebut dari suku kuno Mathilda. Akibat memberontak, ayah Mathilda malah terluka karena tertembak, dan para kelompok pemburu tersebut memutuskan memberi waktu kepada mereka untuk secepatnya keluar dari daerah tersebut.

Singkat cerita Clint yang pernah ditolong memutuskan membantu Mathilda untuk merebut kembali daerahnya, dan saat perjalanan mereka mendapatkan bantuan lagi dari Claude. Mereka bertiga pada akhirnya berhasil merebut kembali tempat Mathilda, dan secara tiba-tiba saja Mathilda mendapatkan kekuatan dari pohon suci. Mathilda yang mendapat kekuatan memutuskan untuk bergabung dengan Clint dan juga Claude dalam membasmi kejahatan.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Mathilda

Hey jangan terlalu larut dalam kisah asal usul hero Mathilda yang sudah tim Gamefinity jelaskan diatas, karena selanjutnya kalian harus masih baca pada tahap ini, karena di tahap ini kalian akan mengerti dan mengetahui apa yang menjadi kelebihan hero Mathilda serta juga apa yang menjadi kekurangannya di game Mobile Legends. Maka dari itu yuk tetap simak!

Inilah kelebihan hero yang bernama Mathilda di game Mobile Legends: Salah satu hero support yang memiliki damage besar di kelasnya. Hero Mathilda juga memiliki cooldown skill yang cukup singkat di kelasnya. Mathilda dibekali kemampuan untuk melakukan invincible. Mathilda mudah digunakan dan juga bisa sangat lincah dalam pergerakannya. Berguna bagi tim karena bisa memberikan buff kepada teman-temannya.

Inilah kekurangan hero yang bernama Mathilda di game Mobile Legends: Karena ia hero support maka sudah jelas Mathilda tidak bisa menjadi hero carry. Mathilda mempunyai damage besar namun itu hanya dipandang besar sebagai hero support, dan damage ia terlihat cukup kecil dibanding hero assassin lain. Mathilda sangat bergantung kepada timnya, karena memang ia hero support. Hero Mathilda tidak memiliki skill crowd control dan juga serangan area yang luas.

Sebelum tutup artikel ini, kami sarankan kalian share artikel ini agar yang lain bisa dapat manfaatnya juga. Jika sudah share maka artikel Gamefinity kali ini yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Mathilda, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” cukup sampai disini saja. Sekian dari kami, dan kami ingatkan untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !