Share yuk !

Kembali lagi bersama Gamefinity dan kembali lagi kami akan jelaskan game Mobile Legends. Di artikel ini kami akan jelaskan kepada kalian salah satu hero yang menarik untuk diketahui kisah asal usul serta kelebihan dan kekurangannya di game Mobile Legends, hero tersebut adalah hero Mobile Legends yang bernama Natan.

Melalui artikel ini, kami akan perkenalkan kalian tentang hero Natan di game Mobile Legends, dimana sesuai dengan judul, kami akan berikan penjelasan tentang asal usul serta kelebihan dan kekurangannya hero Natan di game Mobile Legends. Maka dari itu, yuk tidak usah berlama-lama lagi, mari simak artikel ini selengkapnya!

Asal Usul Hero Natan

Mobile Legends Natan

Saat terjadi peperangan antara cahaya dan kegelapan atau bisa disebut dengan perang Endles War, lahirlah sosok manusia yang bernama Natan dan ia kini tumbuh dan besar di kota tercanggih yang bernama kota Eruditio. Natan adalah manusia yang sangat berbakat di ilmu sains dan juga teknologi, bahkan ia berhasil mencapai keadaan dimana dirasa sulit untuk manusia raih dan dapatkan.

Kota Eruditio adalah kota yang memiliki banyak pengetahuan yang ada disitu, dan tidak heran kota tersebut menjadi harapan terakhir dari Moniyan Empire untuk menciptakan sesuatu yang dapat sesegera mungkin diciptakan oleh kota Eruditio dalam mengalahkan perang yang terjadi alias perang Endles War. Natan ditunjuk sebagai ilmuwan yang harus mengemban tugas demi menyelamatkan dunia dari para Abyss demi menghentikan perang Endles War.

Natan dan para temannya berusaha untuk menciptakan alat yang dapat menghentikan perang Endles War, dan Natan pun berhasil menciptakan alat yang dapat membelokan waktu, tetapi sayangnya alat tersebut sangat jauh dari kata sempurna karena masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki Natan. Namun karena usaha dan keras Natan, alat tersebut kini bisa digunakan dan dapat berfungsi dengan baik.

Natan dan yang lainnya menggunakan alat tersebut untuk menuju tempat yang ingin ia tuju, namun rencana mereka diketahui oleh lord of Abyss. Dan Lord of Abyss mulai melancarkan serangannya pada Natan, namun sayangnya Natan berhasil kabur dari pandangan Lord of Abyss dan seketika Lord of Abyss kebingungan dalam mencari Natan.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Natan

Tentunya hanya mengetahui kisah asal usul hero Natan saja tidak cukup, kalian juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangan hero Natan di game Mobile Legends. Tentunya ada tujuan dan manfaat apabila kalian mengerti kelebihan Natan dan kekurangan Natan di game Mobile Legends, maka dari itu tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang ada di bawah ini.

Inilah kelebihan hero Natan di game Mobile Legends: Natan adalah hero yang memiliki skill atau kemampuan yang mengandung crowd control. Hero Natan memiliki damage yang sangat tinggi di kelasnya. Attack speed dari Natan juga terkenal tinggi di kelasnya. Natan cocok digunakan untuk menggunakan build item hybrid.

Inilah kekurangan hero Natan di game Mobile Legends: Hero Natan kurang begitu efektif dalam penggunaan skill dan kemampuan escape. Memiliki serangan yang rumit yang membuatnya sulit digunakan oleh pemula. Natan sangat boros dalam mengeluarkan mana. Skill Natan tidak memiliki fitur auto lock. Natan hanya bisa mengandalkan basic attack.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Natan, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa cari dan baca artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari artikel ini di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !