Share yuk !

Kalau bicara soal Mobile Legends, hero apa yang ada di kepala kalian yang mengingatkan kalian pada boxing? Ya, betul sekali bahwa hero tersebut adalah hero yang bernama Paquito. Dan lagi-lagi penjelasan tentang game Mobile Legends, namun bukan menjelaskan item atau build atau lainnya, melainkan di artikel ini kami akan mengenalkan lebih dalam kepada kalian tentang hero Paquito.

Melalui artikel pada kesempatan kali ini, kami Gamefinity akan menjelaskan kepada kalian tentang hero yang bernama Paquito. Dalam artikel ini kami akan jelaskan tentang latar belakang Paquito, mulai dari asal usul kisahnya hingga yang menjadi kelebihan serta kekurangannya di game Mobile Legends. Maka dari itu yuk langsung saja kita simak!

Asal Usul Hero Paquito

Mobile Legends Paquito

Pada dahulu kala ada sebuah kota terpencil yang ada di dekat Moniyan Empire, dan di dalam kota tersebut hiduplah seorang laki-laki muda yang memiliki impian dan juga cita-cita untuk menjadi petarung dunia yang terhebat, dan orang tersebut yang lain dan tidak bukan adalah Paquito. Untuk mencapai impiannya, Paquito terus berlatih tanpa menyerah, dimana ia terus berlatih bersama gurunya sepanjang waktu.

Paquito pada akhirnya ditinggal oleh gurunya karena gurunya harus melakukan perjalanan, namun sebelum sang guru pergi, ia telah mengatakan kepada Paquito bahwa ia percaya bahwa di dalam diri Paquito tersimpan kekuatan yang hebat, dan bahkan saat bertarung akan semakin terasah kemampuannya. Beberapa waktu berlalu, Paquito merasa bahwa ia belum cukup menjadi seorang petarung hebat, maka dari itu Paquito pergi berkelana dan pada akhirnya ia menetap di Lantis Mountains.

Di Lantis Mountains, ia menyadari bahwa tempat tersebut banyak ketidak adilan, maka dari itu ia memutuskan untuk menyelamatkan daerah tersebut terlebih dahulu. Saat Paquito berhasil menjadi simbol perdamaian, tiba-tiba saja Domineer datang untuk memerintahkan pasukannya untuk mengacau di daerah tersebut. Dan singkat cerita, Paquito bertarung dengan Domineer, namun sayangnya beberapa kali Paquito hampir kalah, namun pada akhirnya ia berhasil menang juga karena ia merasakan dorongan bahwa kemenangan tersebut sangat diharapkan oleh warga penduduk yang ada disana.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Paquito

Perjuangan Paquito patut diakui jempol, karena kisah Paquito sangat menyentuh, dimana ia rela mau membantu semua orang demi mendapatkan kedamaian sejati. Nah, alangkah baiknya lagi jika kita mengetahui kelebihan serta kekurangannya di game Mobile Legends, karena pengetahuan tentang kelebihan serta kekurangannya di game Mobile Legends bisa berguna suatu saat bagi kalian saat main game Mobile Legends.

Dan inilah penjelasan tentang kelebihan hero Paquito yang ada di game Mobile Legends: Hero fighter dengan tingkat damage yang sangat besar di kelasnya. Paquito memiliki banyak skill, seperti skill pasif dan juga 6 skill yang aktif. Rata-rata cooldown skill Paquito lumayan cukup cepat. Paquito memiliki banyak skill yang mengandung blink. Hero Paquito akan sangat overpower di saat early game.

Dan inilah penjelasan tentang kekurangan hero Paquito yang ada di game Mobile Legends: Paquito sangat sedikit memiliki skill yang mengandung crowd control. Setiap serangan Paquito membutuhkan banyak akurasi yang sesuai dan juga tepat. Karena hero Paquito memiliki HP yang cukup tipis di kelasnya, maka Paquito tidak bisa melakukan initiator kepada lawan-lawannya. Yang terakhir yaitu kemampuan lifesteal Paquito kurang begitu bagus.

Sekian sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Mengenal Lebih Jauh Hero Mobile Legends Paquito, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan juga bisa bermanfaat bagi yang lain dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk cari dan baca artikel kami lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !