Share yuk !

Kalian yang memutuskan membaca artikel ini pastinya adalah kalian yang mau tahu tentang hero Phoveus bukan? Karena jika tidak maka untuk apa kalian mampir di artikel ini. Keputusan kalian tepat, karena di artikel ini kami akan jelaskan asal usul dan kelebihan serta kekurangannya Phoveus di game Mobile Legends.

Melalui artikel ini kami akan memberikan kalian penjelasan tersebut secara tepat dan juga pastinya akan kalian mudah mengerti dan pahami. Maka dari itu, yuk tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak sama-sama penjelasan pada artikel ini di kesempatan kali ini secara benar dan pastinya selengkapnya.

Asal Usul Hero Phoveus

Mobile Legends Phoveus

Phoveus memiliki sebuah ambisi untuk menjadi seorang pemimpin dari Moniyan Empire, namun sayangnya pemimpin dari Moniyan Empire sudah terisi oleh seseorang yang memiliki pangkat tinggi dan merupakan seseorang yang memiliki gelar sebagai pejabat. Karena kesal dan merasa bahwa orang tersebut tidak layak, Phoveus memutuskan untuk melakukan duel dengannya.

Phoveus berhasil menang, tapi sayangnya ia malah tidak sengaja membunuh orang tersebut, dan pada akhirnya ia diputuskan untuk masuk penjara. Selain dipenjara, Phoveus dan para narapidana lain dibawa ke Barren Lands, mereka dibawa ke tempat tersebut dengan tujuan agar mereka bisa melawan para iblis yang ada disana. Para napi banyak yang tewas, dan hanya menyisakan Phoveus seorang diri, dan Phoveus semakin lama semakin menjadi lemah.

Phoveus sadar ia tidak boleh mati dan tetap harus berjuang, dan disaat ia sudah tidak berdaya tiba-tiba saja dirinya diselimuti oleh cahaya berwarna ungu yang membawanya ke tempat yang aman. Phoveus tiba-tiba saja juga mendengar suara misterius, dan suara tersebut mengatakan bahwa ia adalah Astaros, God of Terror. Suara tersebut menyuruh Phoveus untuk pergi ke Drad Cave untuk membangkitkan tubuh aslinya yang tertidur, tapi Phoveus malah memutuskan untuk pergi melakukan perjalanan untuk menuju ke Abyss.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Phoveus

Tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui kelebihan dan kekurangan hero Phoveus di game Mobile Legends, karena tentunya penjelasan kelebihan dan kekurangan Phoveus di Mobile Legends akan sangat berguna bagi kalian nantinya. Maka dari itu tetap simak artikel ini, dan silahkan baca penjelasan kelebihan dan kekuarangan Phoveus yang ada di bawah ini!

Inilah kelebihan hero Phoveus di Mobile Legends: Phoveus memiliki damage yang cukup besar di kelasnya. Delay cooldown skill Phoveus terbilang cukup singkat. Phoveus memiliki skill dan kemampuan yang mengandung crowd control. Hero Phoveus memiliki mobilitas yang sangat gesit dan lincah. Phoveus memiliki skill ultimate berupa blink yang dahsyat.

Inilah kekurangan hero Phoveus di Mobile Legends: Attack speed Phoveus cukup lambat. Hero Phoveus memiliki lifesteal yang cukup rendah dan sangat kurang di kelasnya. Hero Phoveus cukup rumit dimainkan, maka dari hero tersebut tidak cocok untuk para player pemula. Memiliki role yang sangat aneh dan membingungkan. Kombinasi skill Phoveus juga cukup rumit.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Phoveus, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !