Share yuk !

Siapa itu Popol? Apakah ia bagian dari hero di game Mobile Legends? Tentunya bukan yah guys, karena Popol yang ada di Mobile Legends adalah Popol dengan Kupa alias Popol and Kupa. Hero ini cukup unik karena hero ini selalu ditemani oleh teman hewannya, namun karena terlalu unik banyak yang hingga saat ini belum tahu kisah hero tersebut.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan memberikan kalian penjelasan tentang hero Popol dan Kupa, dimana kami akan jelaskan kisah asal usul hero Kupa serta kelebihannya dan kekurangannya hero Kupa di game Mobile Legends. Maka dari itu yuk simak artikel ini selengkapnya!

Asal Usul Hero Popol and Kupa

Mobile Legends Popol and Kupa

Popol berasal dari daerah Feldan di tengah bagian northern vale. Popol dulunya adalah anak yang nakal dan suka bikin onar, banyak warga dan para orang di desa yang suka diusik oleh kenakalannya, dan dengan hal itu semua banyak warga yang membenci Popol. Sejak kecil Popol memang memiliki potensi dalam memburu, bahkan ia kini bercita-cita ingin menjadi pemburu handal dan juga legendaris.

Impian Popol menjadi pemburu legendaris sempat dijadikan bahan lelucon bagi warga desanya, dan dengan hal itu membuat Popol kesal dan ia pada akhirnya membuat jebakan kecil untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang menertawakannya. Karena Popol sudah tidak memiliki teman lagi, ia memutuskan untuk pergi ke pegunungan frost wolf.

Popol tidak sengaja menemukan serigala yang ketakutan, dan ternyata serigala tersebut selama ini sudah lama terjebak cukup lama. Karena Popol adalah seorang pemburu ia memutuskan untuk membunuh serigala tersebut, namun Popol melihat serigala tersebut dan melihat dirinya yang dulu, dimana serigala tersebut bernasib sama dengannya. Pada akhirnya Popol membebaskan serigala tersebut dan memberikan nama untuknya yaitu Kupa.

Baik Popol dan Kupa mereka adalah dua pribadi yang selalu membantu, bahkan di saat Popol tertangkap oleh burung nazard Kupa lah yang membantu Popol, begitu juga sebaliknya. Kini mereka berdua menjadi satu tim dan akan selalu bersama dalam beberapa rintangan atau dalam hal apapun yang ada.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Popol and Kupa

Bukan hanya satu melainkan Popol and Kupa memiliki beberapa kelebihan dan juga beberapa kekurangannya di game Mobile Legends. Tentunya kalian harus pelajari dan juga pahami kelebihan dan kekurangannya hero tersebut di Mobile Legends, karena mengetahui kelebihan dan kekurangan hero Popol dan Kupa di Mobile Legends adalah besar manfaatnya dan juga bisa berguna nantinya. Maka dari itu yuk tetap simak artikel ini, dan silahkan simak penjelasan yang ada di bawah ini!

Inilah kelebihan hero Popol and Kupa di Mobile Legends: Memiliki kemampuan cover dan juga memiliki kemampuan deteksi. Popol and Kupa bisa dimainkan dengan beberapa role. Memiliki skill ultimate yang dapat memberikan buff. Memiliki serangan trap yang dapat berguna mengetahui lokasi musuh. 

Inilah kekurangan hero Popol and Kupa di Mobile Legends: Damage dari hero Popol and Kupa cukup relatif rendah. Hero Popol and Kupa tidak memiliki skill escape. Memiliki serangan yang cukup lambat di kelasnya. Hero Popol and Kupa tidak cocok untuk para pemain pemula karena hero tersebut cukup rumit digunakan.

Itulah artikel yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Popol and Kupa, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lain dengan cara kalian share artikel ini. Sekian dari kami, jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di situs kami yang hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !