Share yuk !

Pada kesempatan kali ini kami Gamefinity akan membahas Saber, bukan Saber dari pengenalan atau nama lain, atau juga sebuah pedang dari Star Wars, melainkan Saber yang akan tim Gamefinity jelaskan adalah Saber hero yang ada di game Mobile Legends. Jadi bagi kalian yang merasa sepertinya kurang tahu tentang Saber ML, maka simak artikel ini.

Setelah kalian membaca artikel ini, maka kami jamin kalian pasti mengerti tentang hero Saber, seperti mengetahui kisah asal usul hero tersebut dan juga kelebihan serta kekurangannya di game Mobile Legends. Maka dari itu tidak perlu berlama-lama lagi, yuk kita simak sama-sama dan selengkapnya di artikel ini!

Asal Usul Hero Saber

Mobile Legends Saber

Saber bukanlah sebuah manusia, ia adalah manusia cyborg buatan yang dibuat oleh ilmuwan gila dan jahat. Saber tercipta dari gabungan ratusan DNA yang dinilai terbaik dan terunggul oleh para ilmuwan yang menciptakan Saber. Saber diciptakan dengan memiliki kemampuan berpedang yang ahli, maka dari itu Saber diberi pedang yang istimewa yaitu pedang yang bisa menebas ruang dan waktu, dimana pedang tersebut bisa membawa Saber melintasi waktu.

Saber menjadi cyborg yang tidak terkalahkan saat itu, karena semakin berjalannya waktu dan seringnya melawan orang-orang yang kuat, membuat hero yang bernama Saber semakin menjadi unggul dan hebat. Saber merasa bahwa orang-orang yang menghampirinya bukanlah orang-orang yang bisa mengalahkannya atau bisa dibilang bukan lawan yang setimpal bagi Saber, Saber akhirnya memutuskan untuk pergi dan berkelana demi mencari sosok yang kuat.

Saat perjalanan, tiba-tiba saja Saber tidak sengaja datang ke tempat Land of Dawn, lalu ia melihat bahwa kota tersebut layak ia tinggali. Dengan menggunakan kemampuannya menembus waktu, Saber akhirnya memutuskan untuk mencari lawan yang kuat dan sepadan dengannya, dimana ia terus mencari dan menggunakan kemampuannya agar dapat mendapat lawan yang setimpal.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Saber

Meskipun dikenal di kisahnya sebagai cyborg yang kuat dan juga tak terkalahkan, tetapi faktanya di game Mobile Legends, Saber memiliki kelebihan yang ditemani juga oleh kekurangannya alias kelemahannya. Penasaran apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan hero yang bernama Saber di game Mobile Legends? Maka dari itu kalian simak penjelasan kami yang ada di bawah ini!

Inilah penjelasan tentang kelebihan dari hero yang bernama Saber di game Mobile Legends: Pemain pemula atau pemain baru akan mampu bisa memainkan hero Saber. Faktanya hero Saber dinilai sebagai hero yang banyak bisa counter hero-hero yang ada di game Mobile Legends. Saber memiliki serangan yang cukup luas serta dilengkapi dengan mobilitas yang baik. Saber terkenal memiliki damage yang sangat besar di kelasnya.

Inilah penjelasan tentang kekurangan dari hero yang bernama Saber di game Mobile Legends: Terkenal memiliki damage yang besar, tetapi juga terkenal memiliki HP yang cukup tipis di kelasnya. Attack speed Saber kurang begitu baik, sehingga membuatnya akan kesulitan melakukan farming. Saber tidak memiliki skill yang mengandung crowd control. Ditambah lagi, Saber juga tidak mempunyai kemampuan lifesteal yang baik.

Dan itulah artikel Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Saber, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian para pembaca artikel ini, dan juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !