Share yuk !

Hanya handal bermain Selena saja kurang begitu baik, karena pada dasarnya kalian harus mengetahui juga apa yang menjadi kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Kisah asal usul dari Selena juga harus diketahui, karena kisah dari Selena cukup seru untuk diketahui dan juga seru untuk dibaca.

Melalui hadirnya artikel ini kami tim Gamefinity akan menjelaskan kepada kalian tentang asal usul hero Selena dan juga kelebihan serta kekurangannya hero Selena yang ada di game Mobile Legends (ML). Yuk langsung saja kita simak bersama selengkapnya artikel Gamefinity pada kesempatan kali ini!

Asal Usul Hero Selena

Selena

Dahulu kala ada tempat yang sangat gelap dimana tempat tersebut adalah tempat tinggal dari raja iblis yang bernama Domitor Abyss, dan tempat tersebut dinamai dengan nama Shadow Abyss. Demi memperoleh kekuatan yang lebih besar, para iblis menyusun rencana dan strategi demi memperkuat kekuatan mereka, yaitu mereka berniat untuk menyesatkan dan membujuk orang-orang untuk masuk ke dalam kegelapan.

Orang-orang di kota yang mengetahui rencana para iblis memutuskan untuk melakukan ritual pengorbanan, dan korban yang dipilih adalah Selena. Selena adalah seorang Dark Elf yang masih muda, ia dijadikan sebagai korban untuk Shadow Abyss demi memperoleh kekuatan kegelapan. Saat Selena mau dimakan oleh sang iblis, tiba-tiba saja terjadi hal aneh, Selena bebas dan mempunyai kekuatan berupa sihir gelap, dan Selena saat itu langsung menjadi prajurit Abyss.

Banyak yang takut akan kekuatan Selena yang tiba-tiba muncul, bahkan Alice terkejut karena Selena mampu mengendalikan Abyssal Arrow, bahkan kekuatan Selena disangka paling menakutkan dan juga berbahaya. Kini Selena dikabarkan telah menjadi prajuri Abyss yang terkuat yang pernah ada.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Selena

Selain kisah Selena yang seru untuk diketahui, maka yang selanjutnya seru untuk diketahui adalah penjelasan tentang kelebihan dan juga kekurangannya di game Mobile Legends. Yuk langsung saja simak penjelasan pada tahap ini, karena di tahap ini akan kami jelaskan secara benar tentang kelebihan hero Selena dan juga kekurangan hero Selena yang ada di game Mobile Legends.

Inilah penjelasan tentang kelebihan hero yang bernama Selena di game Mobile Legends: Selena terkenal memiliki combo skill yang cukup mematikan. Meskipun bisa menjadi hero yang OP, tapi Selena juga bisa dijadikan sebagai hero support. Selena memiliki mobilitas yang sangat tinggi di kelasnya. Selena sangat kuat di early game. Hero Selena dikenal sebagai hero yang memiliki durasi stun yang cukup lama di kelasnya.

Inilah penjelasan tentang kekurangan hero yang bernama Selena di game Mobile Legends: Kuat di early game, maka sudah bisa dipastikan Selena akan lemah di late game. Selena tidak mampu bertahan lama dengan skill crowd control. Tidak cocok dimainkan oleh pemula karena skill Selena cukup rumit. Hero Selena dikenal sebagai hero yang memiliki durability yang rendah di kelasnya.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Sosok Hero Mobile Legends Selena, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bisa bermanfaat kalian dan juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk cari dan baca artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel informasi dan berita lainnya dari kami yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !