Share yuk !

Mobile Legends pada akhirnya merilis 3 Hero yang akan menjadi bagian dari squad STUN, dimana dari ketiga Hero tersebut akan dilengkapi dengan Skin STUN, Skin STUN juga akan diperani oleh artis atau Cosplayer dari Indonesia. Perlu kalian ketahui STUN adalah grup musik virtual di Land of Dawn ML yang dibentuk untuk melengkapi acara 515 eParty dengan tema Together We Achieve More.

Ketiga Hero yang dirilis dengan Skin STUN antara lain Hero dengan role sebagai Fighter, Assassin/Mage dan Marksman. Siapakan ketiga Hero tersebut? Dan siapakah artis atau Cosplay dari negara Indonesia yang memerankan ketiga Hero tersebut? Yuk kami ajak kalian untuk menyimak artikel ini sampai habis agar kalian tahu.

Mobile Legends Skin Stun

Hero Skin STUN Pertama – Chou yang Diperankan Jonathan Liandi

Chou adalah Hero Fighter yang akan menjadi bagian dari squad STUN. Chou dipilih karena mungkin Hero tersebut sangat populer dan banyak memiliki fans di Mobile Legends, sehingga menjadikan ia salah satu Hero yang ditunjuk sebagai anggota dari squad atau grup STUN Mobile Legends. Alasan lain yaitu Chou sangat cocok diperankan oleh Jonathan Liandi dengan skin STUN Mobile Legends yang cocok untuk Chou.

Skin STUN Mobile Legends Chou akan diperankan oleh Jonathan Liandi atau biasa dikenal dengan sebutan Emperor. Jonathan atau Emperor adalah mantan pemain pro Mobile Legends yang cukup terkenal, ia pernah bermain di tim terkenal yang bernama EVOS Esports. Peran Jonathan sebagai skin STUN Chou adalah sebagai dancer, skater boy hingga seorang rapper yang memiliki perasaan atau sifatnya yang friendly dan antusias.

Hero Skin STUN Kedua – Selena yang Diperankan Rachel Florencia

Para penggemar Hero Selena Mobile Legends patut berbangga, karena Hero dengan dua rolenya sebagai Assassin dan Mage ini ditunjuk dan dipilih sebagai anggota dari squad STUN Mobile Legends. Talent kedua tersebut telah diungkap dan akan diperani oleh seorang wanita cantik yang bernama Rachel Florencia. Rachel Florensia dinilai sangat cocok dan sesuai dengan skin STUN Mobile Legends Selena.

Skin STUN Mobile Legends Selena akan diperankan oleh Rachel Florencia, Skin STUN Selena sendiri memiliki sebuah peran di STUN yaitu ia yang akan berperan sebagai vokalis utama dari anggota STUN. Rachel Florencia dinilai cocok berperan sebagai Selena yang merupakan vokalis utama STUN, karena Rachel Florencia sendiri adalah seorang penyanyi, ia juga memiliki profesi lain sebagai presenter hingga menjadi salah satu Brand Ambassador.

Hero Skin STUN Ketiga – Brody yang Diperankan Uus

Hero Mobile Legends terakhir yang dipilih sebagai anggota dari squad STUN adalah Hero yang bernama Brody. Brody adalah Hero Marksman yang kehadirannya masih terbilang cukup baru di game Mobile Legends, namun kehadirannya yang masih baru di Mobile Legends mampu menjadikan ia salah satu Hero yang ditunjuk dan dipilih sebagai anggota STUN yang kini memiliki Skin dari STUN. 

Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa dipanggil Uus adalah seorang Komika yang cukup terkenal. Uus adalah sosok artis atau Cosplay yang akan memerankan Skin STUN dari Brody. Uus akan memerankan Skin STUN Brody karena dinilai cocok dan sesuai untuk Uus, mulai dari segi penampilan dan hal lainnya. Skin STUN Brody sendiri adalah sosok karakter yang berperan sebagai DJ dan Rapper di grup musik STUN.

Ayo miliki ketiga Skin STUN tersebut di Mobile Legends, baik Skin STUN Chou, Selena maupun juga Brody. Kalian bisa mendapatkan ketiga Skin STUN tersebut dengan cara membelinya ataupun dengan cara Event yang ada di Mobile Legends. Sekian artikel ini yang berjudul “3 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin STUN dengan Cosplay Artis” dari tim penulis artikel Gamefinity. Jangan lupa untuk kalian terus share, juga terus kunjungi kami di https://gamefinity.id/ untuk mendapatkan artikel berita informasi dari kami lainnya.

Share yuk !