Share yuk !

Kembali lagi bersama Gamefinity, dan kembali lagi kami akan jelaskan yang berhubungan dengan game Mobile Legends. Kami akan jelaskan yang berhubungan dengan game Mobile Legends, dimana kami akan jelaskan yang berhubungan dengan heronya, dan siapa dia? Dia adalah hero yang bernama Thamuz.

Ya Thamuz, si hero yang memiliki tampilan cukup mengintimidasi tersebut memiliki beberapa hal yang perlu kita sebagai player ketahui. Apa itu? Tentunya kisah asal usul serta kelebihan dan kekurangannya di game Mobile Legends: Bang Bang. Yuk Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak sama-sama artikel pada kesempatan kali ini selengkapnya!

Asal Usul Hero Thamuz

Mobile Legends Thamuz

Di tempat Land of Dawn dan tepatnya di gua yang berisikan lava yang panas dan cukup banyak, hiduplah sosok hero Mobile Legends yang bernama Thamuz. Hero Thamuz adalah hero yang kejam dan juga jahat, selain itu juga ia diakui memiliki kekuatan dahsyat yang hebat, dimana dengan kekuatannya tersebut ia mampu menjadi pemimpin dari Fire Demon yang memiliki tugas untuk menjaga Abyss.

Dengan kekuatan apinya, Thamuz selalu berusaha untuk menyerang Moniyan Empire yang berada di Land of Dawn. Moniyan Empire juga memiliki prajurit yang kuat dan tangguh, maka dari itu ia pasti akan kalah apabila ia tidak dibantu oleh temannya. Teman yang membantu Thamuz adalah hero Mobile Legends yang bernama Dyrroth, mereka bersama dan bekerja sama demi mencapai tujuan yaitu menghancurkan kerajaan Moniyan.

Bagi Thamuz hanya Dyrroth yang pantas bersanding dengannya, ia mengaku bahwa Dyrroth adalah sosok yang kuat dan maka dari itu Thamuz memilih Dyrroth untuk menyerang kerajaan Moniyan dan juga hadir di peperangan lain di Land of Dawn. Thamuz mencari sosok yang kuat untuk dilawannya, karena itu ia datang ke Land of Dawn demi mencari seseorang atau yang lain yang pantas ia lawan.

Kelebihan dan Kekurangan Thamuz

Thamuz tidak sempurna, ia adalah hero yang tentunya memiliki kekurangan juga selain kelebihannya. Baik Thamuz dan hero lain adalah sama, yaitu sama-sama memiliki kelebihan dan juga kekurangan, dan semua itu harus wajib para player ketahui untuk bisa berguna nantinya saat kalian mau memakai hero Thamuz atau melawan hero Thamuz di dalam game Mobile Legends. Maka dari itu, yang ingin tahu kelebihan dan kekurangan hero Thamuz di Mobile Legends, silahkan simak penjelasan kami dibawah ini!

Kelebihan Thamuz Mobile Legends adalah: Terkenal sebagai hero offlaner yang sangat baik di kelasnya. Thamuz adalah hero yang bisa memiliki tambahan true damage yang tinggi. Thamuz juga adalah hero yang memiliki mobilitas yang sangat bagus di kelasnya. Memiliki durability yang sangat kuat serta skill ultimate yang berbahaya bagi musuh.

Kekurangan Thamuz Mobile Legends adalah: Thamuz adalah hero yang tidak dibekali dengan skill atau kemampuan yang mengandung crowd control, dan juga Thamuz adalah hero yang sangat lemah terhadap crowd control musuh. Selain tidak memiliki skill atau kemampuan yang mengandung crowd control, Thamuz juga tidak memiliki skill escape. Thamuz adalah hero yang tidak disarankan untuk digunakan oleh pemain pemula.

Ya, cukup sampai disini artikel kami yang berjudul “Informasi Lengkap Sosok Hero Mobile Legends Thamuz, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” dari tim penulis Gamefinity. Semoga di share kepada yang lainnya dengan media apapun yang kalian mau dan kalian bisa. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !