Share yuk !

Meskipun hero Tanker, tetapi hero tersebut juga harus dipahami kisah serta kelebihan dan juga kekurangannya, karena dengan begitu maka bisa berpengaruh terhadap feel bermain dengan hero tersebut. Sesuai dengan judul, kami Gamefinity akan memberikan penjelasan salah satu hero yang memiliki role sebagai Tanker, siapakah hero Tanker tersebut? Hero tersebut adalah Uranus.

Melalui artikel ini, tim Gamefinity akan jelaskan tentang asal usul serta kelebihan dan juga kekurangannya hero Uranus yang ada di game Mobile Legends. Maka dari itu kalian yang merasa belum tahu atau kurang mengerti hero tersebut, kami ajak simak artikel ini karena melalui membaca artikel ini pasti kalian akan bisa memahami Uranus.

Asal Usul Hero Uranus

Mobile Legends Uranus

Dahulu kala ada sebuah kota yang bernama Celestial Place, dimana kota itu adalah kota yang keberadaannya ada di atas atau melayang di atas Land of Dawn. Diketahui dan dirumorkan bahwa tempat tersebut adalah tempat tinggal para dewa, dan bahkan dikabarkan bahwa di tempat tersebut ada tempat yang cukup misterius yang menyimpan kekuatan untuk menguasai dunia.

Salah satu ciptaan dari Celestial Place yang ditugaskan untuk menjaga dan menggunakan kekuatan rahasia para Ancients adalah si Uranus itu sendiri, selain itu tugas Uranus yang terpenting adalah untuk menjaga kota demi menunggu sang penguasa baru di daerah tersebut. Dengan berjalannya waktu, tiba-tiba saja ada pertempuran di Land of Dawn yang menyebabkan terganggunya keseimbangan kota Celestial Place, sehingga kota tersebut secara tidak langsung mau ditempati sebagai tempat kemenangan.

Pertempuran kembali terjadi di Celestial Place, dan singkat cerita tiba-tiba saja pertahanan dari Celestial Place kembali bangkit dan menjadi lebih kuat. Beberapa cahaya juga telah bangkit dan secara langsung membangkitkan Uranus yang tertidur, dan pada akhirnya mereka semua berhasil diusir dari Celestial Place, dan Uranus memutuskan untuk menghentikan semua perang yang ada di Land of Dawn.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Uranus

Seperti kurang lengkap yah? Tentu saja karena kami belum menjelaskan kelebihan serta kekurangannya Uranus di game Mobile Legends. Tahap penjelasan kelebihan serta kekurangan Uranus adalah ada di tahap penjelasan ini, maka dari itu bagi kalian yang butuh dan memerlukan bocoran tentang kelebihan dan kekurangan Uranus, wajib simak artikel ini terutama pada tahap penjelasan ini.

Kita mulai dari penjelasan tentang kelebihan hero Uranus di game Mobile Legends: Uranus adalah hero Tanker, maka dari itu hero tersebut memiliki regen serta deff yang cukup besar. Uranus ternyata adalah hero yang sangat cepat untuk clear wave, karena hero tersebut memiliki damage yang cukup luas. Selain regen atau damage yang tinggi, Uranus ternyata juga memiliki speed yang cukup tinggi.

Kedua tentu saja adalah penjelasan tentang kekurangan hero Uranus di game Mobile Legends: Uranus adalah salah satu hero yang sangat boros terhadap mana. Uranus sangat mengandalkan skill dan juga kemampuan pasif. Semua hero memang memiliki counternya, namun Uranus sangat banyak memiliki counternya baik hero dan sebagainya.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Wajib Ketahui Sosok Hero Mobile Legends Uranus, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Semoga bermanfaat dan juga bisa bermanfaat bagi yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini. Jangan lupa untuk baca dan cari artikel tentang info atau berita lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !