Share yuk !

Membahas topik tentang Mobile Legends memang tidak ada habisnya, karena game dari Moonton tersebut sering menghadirkan Hero baru dan juga skin Hero yang cukup keren dan inovatif. Bermain ML dengan Hero dan skin yang itu-itu saja hanya akan menambah tingkat kebosanan dalam game tersebut.

Dapatkanlah Hero lain ML, dan jangan kalian lupa juga untuk mendapatkan skin-skinnya. Karena dengan banyak varian Hero dan skinnya maka akan menambah keseruan bermain game tersebut. Sesuai dengan judul yang kami berikan, maka langsung saja kalian simak artikel ini dengan topik Venom Squad di Mobile Legends.

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Masuk Venom Squad

Mobile Legends Venom Squad

Siapa saja Hero yang terpilih untuk masuk Venom Squad di Mobile Legends?, Berikut adalah ulasannya:

  • V.E.N.O.M Lizard – Grock: Grock terpilih sebagai anggota dari Venom Squad. Grock Venom Lizard sendiri memiliki kisah sebagai salah satu hasil eksperimen yang diciptakan oleh Hero Mobile Legends Harley.
  • V.E.N.O.M Vespid – Angela: Angela masuk sebagai salah satu anggota dari Mobile Legends Venom Squad. Angela bergabung dengan Venom karena memiliki tujuan merebut kode Magic Cube milik Squad S.A.B.E.R.
  • V.E.N.O.M Octopus – Harley: Harley masuk kedalam Squad Venom, ia adalah dalang alasan Grock bergabung dengan Squad Venom. Harley juga memiliki niat untuk mencuri Magic Cube.
  • V.E.N.O.M Nephila – Hanabi: Hanabi adalah anggota Mobile Legends Venom Squad yang memutuskan untuk join karena kehilangan saudaranya. Tujuan Hanabi hanyalah ingin menghancurkan Squad S.A.B.E.R yang merupakan penyebab kematian saudaranya.
  • V.E.N.O.M Emperor Scorpion – Gusion: Gusion masuk dalam Venom Squad, karena ia memiliki kisah pada gagalnya Squad S.A.B.E.R dia. Gusion masuk Venom dan menjadi kaptennya dengan niat membalas dendam atas kesalahannya.

Dan itulah 5 Hero yang masuk dan menjadi V.E.N.O.M Squad di Mobile Legends. Baik Grock sang Lizard hingga sang kapten Gusion, mereka berlima adalah kombinasi yang sangat kuat dan berbahaya. Kalian semua harus wajib punya kelima skin Hero Venom Squad tersebut, baik sebagai koleksi maupun sebagai penambah karakteristik bermain kalian.

Cara Dapat Skin Mobile Legends Venom Squad dan Harganya

Setelah mengerti dan memahami kelima Hero anggota Venom Squad, maka tahap selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan skin Mobile Legends Venom Squad tersebut yang ada di dalam game Mobile Legends. Satu cara yang tidak membutuhkan persentase keberuntungan adalah dengan mencoba membelinya di shop Mobile Legends jika tersedia ataupun Online Shop yang ada dan tersedia skin Venom Squad Mobile Legends. Estimasi harga yang kami lihat yang ada di Online Shop berkisar RP 85.000 sampai RP 150.000 untuk setiap satu skin Venom yang akan di gift.

Draw adalah salah satu cara yang bisa kalian coba untuk mendapatkan skin Venom Squad. Sama seperti cara event lain, namun berbeda. Event ini ada di shop dan bernama Event Aurora Summon. Kalian bisa coba draw dengan peluang mendapat skin permanen Venom sebesar 1%. Sekali draw kalian membutuhkan 50 diamond atau 50 COA, namun harga bisa berbeda jika kalian draw secara setengah harga saja dengan periode terbatas pastinya. Untuk 10x draw adalah sebesar 450 diamond atau 450 COA.

Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “5 Hero Mobile Legends yang Masuk Venom Squad dan Cara Mendapatkan Skinnya” Kiranya dengan hadirnya artikel ini bisa bermanfaat, baik sebagai penambah wawasan maupun sebagai sarana informasi tentang Venom Squad Mobile Legends. Jangan lupa di share dan terus kunjungi kami di https://gamefinity.id/ agar bisa dapat artikel berita informasi dari kami lainnya.

Share yuk !