Share yuk !

Pada game Free Fire, ada beberapa karakter yang ternyata bisa untuk awakening, contohnya yaitu karakter Free Fire Moco yang tentunya akan menjadi topik utama dalam artikel ini. Karakter Free Fire Moco merupakan karakter yang ternyata memiliki skill dan kemampuannya yang sangat luar biasa berguna, meskipun tidak menyakitkan tapi skill Moco sangat berguna bagi user dan timnya.

Kebanyakan para musuh yang melawan Moco, maka mereka lebih memilih menghindar karena Moco adalah karakter yang akan terus bisa melacak musuh dengan skill yang ia punya. Nah untuk lebih mengetahui lebih daripada itu, maka kami sarankan kalian simak artikel Gamefinity kali ini selengkapnya!

Profil Lengkap Karakter Free Fire Moco yang Harus Kalian Ketahui Terlebih Dahulu

Moco Free Fire

  • Gender: Female (Wanita)
  • Usia: 20 Tahun
  • Tanggal Lahir: 13 Februari
  • Profesi: Hacker Profesional

Kebanyakan informasi mengenai karakter Moco di Free Fire adalah “Unknown” atau tidak diketahui karena memang Moco adalah sosok karakter yang sangat rahasia dan tertutup kehidupannya mengingat dia adalah seorang hacker profesional. Saking rahasia dan terkenalnya Moco, Moco bahkan sampai dikenal sebagai salah satu legenda di Dunia Maya atau dunia internet yang ada.

Banyak yang mengenal karakter Moco sebagai “Chat Noir” itu karena keterampilan dan kecerdasannya yang dimiliki oleh Moco. Hingga kini, Moco bisa meretas ke komputer apapun dan dimanapun yang dia inginkan tanpa ada yang memperhatikan atau mengawasinya. Ketika Moco berhasil mendapatkan informasi yang dia butuhkan, maka dengan cepat dia menghilang seperti hantu.

Informasi Mengenai Skill Karakter Moco yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Push Ranked

Sebagai hacker, ternyata Moco juga memiliki skill atau kemampuan yang mendefinisikan dirinya adalah hacker, dan skill atau kemampuan tersebut adalah “ Mata Hacker”. Skill Mata Hacker adalah skill yang bisa membuat Moco menandai musuh yang ditembak Moco selama beberapa detik, dan ketika itu awakening maka durasi akan lebih lama. Untuk lebih jelasnya tentang tahapan ability khusus survival dari Moco, maka coba simak di bawah ini!

  1. Skill Mata Hacker Level 1: Menandai musuh yang ditembak Moco selama 2 detik. Ketika awakening meningkat hingga 2 detik.
  2. Skill Mata Hacker Level 2: Menandai musuh yang ditembak Moco selama 2,5 detik. Ketika awakening meningkat hingga 2,5 detik.
  3. Skill Mata Hacker Level 3: Menandai musuh yang ditembak Moco selama 3 detik. Ketika awakening meningkat hingga 3,5 detik.
  4. Skill Mata Hacker Level 4: Menandai musuh yang ditembak Moco selama 3,5 detik. Ketika awakening meningkat hingga 4,5 detik.
  5. Skill Mata Hacker Level 5: Menandai musuh yang ditembak Moco selama 4 detik. Ketika awakening meningkat hingga 5,5 detik.
  6. Skill Mata Hacker Level 6: Menandai musuh yang ditembak Moco selama 4 detik. Ketika awakening meningkat hingga 6,5 detik.

Dan itulah skill Moco berupa Mata Hacker pada beberapa tahapan level dan juga awakening. Yang menarik dari skill diatas adalah di level 3 dan juga di level 6, yaitu ketika Mata Hacker mencapai level 3 maka kalian akan dapatkan Jaket Moco’s Hacker, lalu pada level 6 maka kalian akan dapatkan Banner Moco.

Sekian sudah artikel dari Gamefinity dengan judulnya “Inilah Karakter dan Skill Moco Free Fire yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Push Ranked” Untuk artikel lainnya yang tidak kalah bagus dari yang ini, maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/. Jangan lupa untuk share artikel bermanfaat ini, karena dengan begitu maka kalian membantu yang lainnya yang sedang membutuhkan manfaat dari artikel ini.

Share yuk !