Share yuk !

Kali ini Gamefinity memiliki artikel yang topik utamanya adalah karakter Mona dari game Genshin Impact. Nah karakter tersebut dikenal sebagai astrolog muda yang memiliki kekuatan kuat yang luar biasa. Mona juga dikenal sebagai karakter yang berelemen Hydro, selain itu ia mempunyai kelincahan yang sangat efektif untuk menghindari serangan lawannya.

Mona merupakan karakter bintang 5, jadi jelas dengan arahan dan guide tepat maka Mona bisa menjadi karakter yang wajib untuk diantisipasi oleh lawan-lawannya. Untuk mengetahui arahan dan guide tepat bagi Mona Genshin Impact, maka kalian cukup menyimak artikel ini saja. Maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Artefak Terbaik Untuk Mona Genshin Impact

Mona Genshin Impact

Untuk artefak terbaik Mona Genshin Impact, maka Gamefinity sarankan kalian gunakan artefak “Heart of Depth”. Artefak tersebut merupakan set artefact yang bisa kalian dapatkan di Domain “Peak of Vindagnyr”. Apabila kalian berniat mengenakan artefak tersebut sebanyak 2 pieces, maka itu akan memberikan bonus Hydro DMG sebesar +15%.

Dan apabila kalian berniat ingin mengenakan artefak tersebut sebanyak 4 set, maka itu akan memicu peningkatan Normal Attack dan Charged Attack DMG sebanyak 30% selama 15 detik setelah menggunakan Elemental Skill. Untuk alternatifnya, jika kalian mau jadi Main-DPS, maka kalian perlu memprioritaskan Talent Normal Attack : Ripple of Fate. Dimana dengan itu maka akan menyerang musuh serta memberikan 4 cipratan air dengan Hydro DMG pada lawan.

Jika berniat menjadikan Mona sebagai Sub DPS, maka artefak terbaik saran kami adalah artefak “Emblem of Severed Fate”. Artefak tersebut adalah set artefacts yang cocok untuk meningkatkan Energy Recharge, sehingga bisa berguna untuk build karakter sebagai Sub DPS atau sebagai Support yang biasanya sering menggunakan Elemental Burst.

Weapon Terbaik Untuk Mona Genshin Impact

Weapon untuk membuat Mona sebagai Main DPS, maka kalian membutuhkan weapon The Sacred Winds. Weapon tersebut akan memberikan skill Boundless Blessing, yaitu skill yang dapat meningkatkan kecepatan sebanyak 10%. Saat dalam mode bertempur, maka akan mendapat Elemental DMG sebanyak 8% setiap 4 detik, dengan maksimal 4 stacks.

Selain The Sacred Winds, alternatif lainnya bisa kalian gunakan weapon Skyward Atlas, Solar Pearl, maupun Mappa Mare. Namun jika berniat untuk membuat Mona menjadi Sub DPS, maka rekomendasi weaponnya jelas adalah “The Widsith“, dengan alternatif weapon Skyward Atlas ataupun Thrilling Tales of Dragon Slayers.

Tips Menggunakan Mona Genshin Impact

Untuk komposisi team, kalian bisa kondisikan dengan kondisi karakter yang kalian miliki. Namun ingat, yang terpenting yaitu Mona harus bertugas sebagai karakter yang menyebarkan Elemen Hydro di area pertempuran dengan Elemental Skill dan Elemental Burst. Selain itu, kalian bisa kombinasikan Mona dengan karakter lain untuk menghasilkan Elemental Reaction yang dapat memberikan damage tambahan ke musuh atau lawan yang ada.

Pada serangan Ripple of Fate, Mona akan punya beberapa variasi serangan untuk menciptakan damage musuh. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah Charge attack-nya, dimana serangan tersebut akan memberikan AoE (Areal of Effect) untuk Hydro damage. Namun kalian harus ingat bahwa Mona harus menggunakan stamina yang cukup banyak.

Sekian sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Hal Tentang Guide Mona Genshin Impact yang Wajib Hadir di Tim Kalian” Jangan lupa share artikel bermanfaat ini, agar yang lain juga dapat mengerti dan paham tentang guide tepat bagi Mona Genshin Impact. Untuk artikel lainnya dari kami yang tidak kalah menarik dan bermanfaat dari artikel ini, maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !