Share yuk !

Ketika kalian pertama kali memainkan game Genshin Impact, maka karakter Noelle adalah karakter pertama yang akan hadir dan bisa kalian temukan pertama kali. Noelle adalah karakter Elemen Geo yang menggunakan Claymore, selain itu ia termasuk karakter bintang 4 dengan peringkat C dalam tier list hero Genshin Impact.

Meski Noelle tidak memiliki latar belakang yang baik dan hebat, tetapi karakter satu ini bukanlah karakter yang lemah dan tidak berdaya, melainkan karakter ini bisa menjadi karakter yang kuat dan pastinya berguna, dan itu semua bisa terwujud dengan guide yang tepat. Nah maka dari itu, yuk simak artikel ini karena dijamin artikel ini bisa membuat Noelle Genshin Impact kalian menjadi lebih efektif dan kuat dalam permainannya.

Artefak Terbaik Untuk Noelle Genshin Impact

Noelle Genshin Impact

Artefak terbaik untuk Noelle Genshin Impact adalah artefak “Retracing Bolide”. Dengan artefak Retracing Bolide, maka pada 2 set akan memberikan peningkatan efektifitas dari shield sebesar 35%. Namun itu berbeda pada 4 set, yaitu pada 4 set maka Noelle akan mendapatkan tambahan 40% damage Normal dan Charged Attack saat berada di dalam perlindungan shield.

Untuk alternatif artefak lainnya, kalian bisa coba gunakan artefak Archaic Petra, yang dimana pada 2 set artefak tersebut akan memberikan peningkatan bonus damage Geo sebesar 15%. Dan untuk 4 set artefak, maka apabila kalian mengambil kristal yang dibuat karena Geo Elemental Reaction, maka semua anggota party akan mendapat 35% Elemental Damage bonus kepada elemen tertentu dengan waktu 10 detik. Sayangnya hanya ada satu bentuk bonus Elemental Damage yang bisa diperoleh dengan cara tersebut pada waktu yang sama.

Weapon Terbaik Untuk Noelle Genshin Impact

Untuk senjata terbaik kita mulai dari yang bintang 5, dan senjata rekomendasinya adalah senjata Wolf’s Gravestone. Senjata Wolf’s Garvestone akan meningkatkan base ATK sebesar 20%. Apabila menyerang, maka serangan kepada musuh dengan HP kurang dari 30% akan meningkatkan semua base ATK kepada anggota party sebanyak 40% dengan waktu 12 detik. Efeknya hanya bisa aktif sekali pada setiap 30 detik.

Berikutnya ada senjata bintang 4, dan rekomendasi senjatanya adalah Whiteblind. Dengan Whiteblind, ketika menyerang maka Normal atau Charged Attack akan meningkatkan ATK dan DEF sebesar 6% selama 6 detik, hingga kepada maksimum sebanyak 4 stack yang ditotal bisa mencapai 24%. Sayangnya itu hanya bisa aktif pada setiap 0,5 detik sekali.

Untuk senjata bintang 3, maka cobalah gunakan senjata Debate Club. Dengan senjata tersebut, maka setelah menggunakan Elemental Skill, Normal Attack atau Charged Attack, maka serangan akan menimbulkan tambahan 60% ATK DMG dalam area kecil. Dan untuk efeknya bisa bertahan 15 detik, dan DMG hanya bisa keluar pada setiap 3 detik.

Tips Menggunakan Noelle Genshin Impact

Pada Charge attack Favonius Bladework, Noelle akan dengan sengaja menguras staminanya sendiri dari waktu ke waktu untuk melakukan serangan berputar terus-menerus terhadap semua musuh di sekitarnya. Dan untuk Plunging Attack maka Noelle akan melompat ke atas, dan saat sampai ke tanah, ia akan menyebabkan AoE Damage kepada semua musuh yang ada di sekitarnya.

Untuk berlindung, kalian bisa mencoba menggunakan kemampuan Breastplate, dikarenakan itu akan membuat Noelle memanggil armor batu pelindung yang menyebabkan Geo DMG ke musuh di sekitarnya, serta juga dapat membuat perisai. Dan untuk Sleeping Time, Noelle akan mengumpulkan kekuatan batu di sekitar senjatanya, dan kemudian menyerang musuh di sekitar AoE besar dan menyebabkan Geo DMG.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Guide Karakter Noelle Genshin Impact Beserta dengan Skillnya” Kiranya bisa jadi manfaat dan bisa menjadi penambah wawasan kalian dalam menentukan guide yang tepat bagi Noelle Genshin Impact. Jangan lupa share dan jangan lupa juga untuk selalu cari dan baca artikel Gamefinity lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !