Share yuk !

Beragam karakter dengan berbagai kemampuannya ada di game Free Fire, dan masing-masing bisa kalian gunakan dan sesuaikan dengan gaya permainan kalian ataupun kondisi dalam pertarungan. Karakter Notora misalnya, dia adalah karakter di game Free Fire yang memiliki tampilan seperti wanita tomboy yang skill dan kemampuannya tentu sangat berguna ketika ia dan tim berada dalam satu kendaraan.

Dengan harga diamonds sebanyak 499, maka kalian bisa mendapatkan karakter Notora di akun Free Fire kalian. Namun sebelum membeli ataupun menggunakan karakter Notora di game Free Fire, terlebih dahulu alangkah lebih baiknya kalian lebih dalam mengetahui tentang Notora di FF. Maka dari itu, simak artikel ini selengkapnya dan sekarang juga agar kalian tahu segala tentang Notora FF.

Profil dan Kisah Tentang Karakter Notora di Free Fire yang Wajib Untuk Kalian Ketahui

Notora Free Fire

  • Gender: Female (Wanita)
  • Usia: 27 Tahun
  • Tanggal Lahir: 22 Maret
  • Hobi: Balapan Motor

Banyak di dunia saat ini perempuan yang juga suka naik motor hingga balapan motor, dan biasanya perempuan yang suka hobi seperti laki-laki adalah perempuan yang tomboy. Seperti halnya dengan Notora yang juga diketahui sebagai perempuan tomboy yang suka dengan motoran. Diketahui karakter Notora di game Free Fire adalah orang yang sangat menyukai balapan, dan dengan itu maka ia menjadi pembalap khusus sepeda motor.

Meski pembalap atau geng motor adalah orang yang suka kekerasan, maka itu berbeda dengan Notora. Notora lahir dan besar di keluarga yang semuanya adalah anggota geng motor, tapi Notora tidak menyukai kekerasan karena sedari dulu ia benci hidup penuh kekerasan. Pernah pada suatu kisah, Notora mau tidak mau juga terlibat dengan baku tembak antara gengnya sendiri dengan geng rivalnya, lalu pada akhirnya semua temannya dihabisi dan hanya dia yang tertangkap. Beruntungnya karena performanya di pertarungan, dia mampu lolos dari maut dan dikirim ke Free Fire Island.

Skill Notora Free Fire yang Wajib Untuk Kalian Ketahui

Karena basicnya Notora adalah perempuan yang suka dengan motor, maka sudah pasti bisa disimpulkan kekuatannya ada hubungannya dengan kendaraan di Free Fire. Skill Notora di Free Fire adalah Race’s Blessing, yaitu skill yang berguna jika selama di dalam kendaraan, maka Notora akan memberikan HP ke semua member yang berada di dalam kendaraan, dan efek tidak dapat ditumpuk.

  1. Race’s Blessing Level 1: Selama di dalam kendaraan, akan memberikan 4.5 HP setiap 5 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.
  2. Race’s Blessing Level 2: Selama di dalam kendaraan, akan memberikan 4 HP setiap 5 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.
  3. Race’s Blessing Level 3: Selama di dalam kendaraan, akan memberikan 3.5 HP setiap 5 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.
  4. Race’s Blessing Level 4: Selama di dalam kendaraan, akan memberikan 3 HP setiap 5 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.
  5. Race’s Blessing Level 5: Selama di dalam kendaraan, akan memberikan 2.5 HP setiap 5 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.
  6. Race’s Blessing Level 6: Selama di dalam kendaraan, akan memberikan 2 HP setiap 5 detik. Efek tidak dapat ditumpuk.

Itulah skill Notora Race’s Blessing yang perlu kalian ketahui. Selain itu perlu kalian ketahui juga pada skill Race’s Blessing level 3 maka kalian akan mendapatkan Summon airdrop playcard, dan untuk Race’s Blessing level 6 maka kalian akan mendapatkan Banner Notora.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang berjudul “Karakter dan Skill Notora Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui” dari Gamefinity. Semoga artikel dapat bermanfaat untuk kalian dan yang lainnya juga dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Selalu ingat untuk selalu cari dan baca artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !