Share yuk !

Tidak harus selalu bermain bar bar di match game Free Fire, karena di game Free Fire juga membutuhkan strategi dan kewaspadaan yang tepat karena dengan begitu maka permainan bisa dikuasai oleh kalian. Bermain pintar di Free Fire berarti bermain secara diam-diam dan tidak gegabah, dan salah satu karakter yang bisa mewujudkan itu adalah karakter yang bernama Otho.

Mengapa karakter Otho? Karena Otho adalah karakter yang sangat handal dan ahli dalam memantau musuh serta handal juga dalam melakukan distraction. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai karakter Otho di Free Fire, maka kami sarankan kalian simak artikel kali ini. Yuk langsung saja simak artikel ini selengkapnya!

Inilah Profil dan Kisah Karakter Otho di Game Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui

Otho Free Fire

  • Gender: Male (Pria)
  • Usia: 21 Tahun
  • Tanggal Lahir: 1 November
  • Pekerjaan: Insinyur Teknologi
  • Hobi: Menghabiskan Waktu Luang

Sedari Otho lahir ia memang sudah memiliki pikiran yang sangat imajinatif dan juga sangat praktis, dan dengan begitu bahkan Otho menilai bahwa masa lalunya adalah yang terindah dan sebuah mahakarya dari dirinya. Memiliki masa lalu yang berpengalaman baginya, membuat Otho takut setengah mati untuk melupakannya dan segera mungkin ia ingin terus mengingat kenangan masa lalunya dengan berusaha menemukan cara untuk melestarikan ingatan masa lalunya.

Agar tidak lupa dan melupakan kenangan dan masa lalu yang sudah Otho lewati dan alami, membuat Otho memutuskan untuk membuat sebuah perangkat yang berguna untuknya. Pada akhirnya Otho semakin dekat setiap hari dalam prosesnya untuk mengembangkan sebuah perangkat yang ternyata dapat juga memungkinkan dia untuk melihat niat orang lain. Ketika sedang dia tidak meneliti lebih banyak mekanisme untuk mengingat, dia dengan sengaja keluar dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu santai dengan anjingnya.

Skill Karakter Otho di Game Free Fire yang Wajib Untuk Kalian Ketahui Semuanya

Skill karakter Otho adalah skill yang sangat berguna dan cukup bermanfaat di match game Free Fire, karena skill Otho adalah skill yang dikenal dengan nama “Memory Mist”. Skill Otho Memory Mist adalah skill yang dapat membuat kabut memori ketika musuh dikalahkan, selain itu skill tersebut juga bisa mengungkapkan posisi musuh lain di dekatnya. Skill tersebut tentu memiliki level dengan efek jarak yang berbeda, dan kalian bisa ketahui itu semua di bawah ini!

  1. Skill Memory Mist Level 1: Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 25m dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim.
  2. Skill Memory Mist Level 2: Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 30m dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim.
  3. Skill Memory Mist Level 3: Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 35m dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim. Dapat Summon airdrop playcard.
  4. Skill Memory Mist Level 4: Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 40m dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim.
  5. Skill Memory Mist Level 5: Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 45m dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim.
  6. Skill Memory Mist Level 6: Setelah melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 50m dari tempat eliminasi akan terungkap. Info akan dibagikan dengan rekan satu tim. Dapat Banner Otho.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Karakter dan Skill Otho Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian dan yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !