Share yuk !

Sering sekali di dalam sebuah permainan disisipkan seseorang yang nyata di dunia asli, seperti contoh wajah artis atau aktor yang dimiripkan oleh aslinya baik bentuk badan rambut dan suara dan lain sebagainya. Para developer menyisipkan karakter seseorang yang terkenal dengan tujuan untuk menaikan sebuah rating gamenya atau hal lain yang bersifat menguntungkan pihak mereka.

DJ Alok adalah salah satu seseorang yang ada dan asli di dunia nyata, dan ia kini menjadi sosok salah satu karakter di game Free Fire hingga saat ini. Artikel kali ini menjelaskan siapa itu DJ Alok, baik asal usul ceritanya, maupun kelebihan dari karakter DJ Alok di Free Fire, maka dari itu bagi kalian yang ingin tahu silahkan artikel ini sampai habis.

Asal Usul Cerita Alok

Free Fire alok

DJ Alok adalah keturunan Italia, Lebanon dan Portugis, ia memiliki nama asli yang lengkap bernama Alok Achkar Peres Petrillo, ia lahir di Goiânia Brazil pada tanggal 26 Agustus 1991. DJ Alok adalah putra dari DJ Swarup (ayah) dan DJ Ekanta (ibu) yang merupakan pelopor industri musik elektronik di Brazil, DJ Alok memiliki saudara kembarnya yang bernama Bhaskar Petrillo, mereka berdua dirawat dan dididik oleh kedua orang tuanya hingga sama-sama terjun ke dunia musik bergenre electro.

Saat berusia 19 tahun DJ Alok memutuskan untuk solo karir karena sebelumnya ia dan saudara kembarnya dalam grup LOGICA tidak mampu bertahan lama. Alok masuk dalam daftar 11 DJ terbaik di dunia pada versi DJ Mag 2019, karena karir DJ ALok yang terus berkembang dan meningkat, serta banyaknya penghargaan yang telah ia capai sebelumnya. Dengan terkenalnya Alok sebagai DJ maka tidak heran ia ditunjuk sebagai model karakter di game Free Fire alias Free Fire Alok hingga saat ini.

Kelebihan dari Karakter Alok

Setelah mengetahui siapa itu Alok maka selanjutnya kalian para pemain game Free Fire perlu tahu apa kelebihan dari karakter Free Fire Alok, dimana beberapa kelebihan dari DJ Alok di Free Fire menjadi sebuah alasan mengapa para kaum anak-anak alias bocil menyukainya, bahkan sampai meminta giveaway berupa DJ Alok. Simak sampai habis beberapa kelebihan dari DJ Alok di game Free Fire yang membuatnya menjadi salah satu alasan disukai para bocil di negara Indonesia.

Yang menjadi alasan DJ Alok di Free Fire digandrungi bocil adalah skillnya yang terutama, DJ Alok memiliki skill bernama “Drop The Beat” dimana skill tersebut menambah kecepatan gerakan dia saat berlari serta memberikan healing dengan periode waktu selama skill masih aktif. Skill tersebut dinilai sangat berguna karena player tidak perlu repot berhenti untuk menggunakan medkit saat sedang mengalami luka. Karakter DJ Alok bisa dipadukan dengan berbagai karakter barbar maupun juga bisa berperan menjadi pondasi skuad karena memiliki juga dampak buff yang cukup hebat dengan lingkaran buff yang sangat luas.

Semoga dengan kalian membaca artikel ini bisa memunculkan niat kalian untuk membeli dan memakai karakter DJ Alok di Free Fire, kami berharap juga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian untuk lebih mengenal DJ terkenal yang bernama Alok. Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul Asal Usul dan Profil dari Karakter Free Fire DJ Alok yang Digandrungi Bocil, kunjungi website kami di https://gamefinity.id/ agar tidak ketinggalan berita dan informasi lainnya baik mengenai Free Fire ataupun hal lain yang bersangkutan dan tidak lupa kami ingatkan untuk share ke media apapun agar manfaatnya didapat orang banyak.

Share yuk !