Share yuk !

Pastinya kebanyakan player game Genshin Impact akan tidak sadar atau tidak tahu, bahwa sebenarnya Qiqi merupakan karakter Zombie. Meski Qiqi adalah karakter seorang zombie, tetapi ia tidak memiliki rupa seperti zombie pada umumnya, dimana ia masih terlihat seperti manusia normal. Alasan dirinya mati, karena dulunya Qiqi yang terluka kakinya terjebak di gua dan mati secara perlahan.

Qiqi merupakan seorang Icy Resurrection, dimana ia adalah seorang yang bangkit dari kematian, tetapi Qiqi juga adalah seorang ahli pedang. Nah pada kesempatan kali ini, Gamefinity berkesempatan memberikan kalian guide terbaik yang cocok bagi Qiqi di Genshin Impact. Penasaran? Yuk simak saja artikel ini selengkapnya!

Artefak Terbaik Untuk Qiqi Genshin Impact

Qiqi Genshin Impact

Qiqi merupakan karakter healer di Genshin Impact, maka dari itu rekomendasi artefak yang cocok baginya adalah artefak “Maiden Beloved”. Dengan 4 set Maiden Beloved, maka kalian bisa berkesempatan mendapatkan 15% tambahan healing effectiveness dan juga bisa membantu kalian agar semua karakter party bisa menerima heal lebih banyak 20% saat menggunakan skill atau burst yang ada.

Jika tidak ada 4 set Maiden Beloved, maka kalian bisa mencoba artefak alternatif lainnya. Cara alternatif lainnya adalah dengan menggunakan kombinasi antara 2 set “Maiden Beloved” dengan 2 set “Gladiator’s Finale” dengan tujuannya yaitu untuk mendapatkan tambahan ATK kepada Qiqi. Selain itu, saran Gamefinity adalah dengan kalian mencoba pada Circlet kalian yaitu gunakan artefak Healing Bonus, itu karena bisa berpotensi membuat heal semakin lebih efektif.

Weapon Terbaik Untuk Qiqi Genshin Impact

Untuk senjata rekomendasi bagi Qiqi, Gamefinity sarankan gunakan senjata bintang 5 yaitu Skyward Blade. Dengan senjata tersebut, maka akan ada Critical Rate yang meningkat sebesar 4%. Selain itu senjata tersebut juga bisa mendapatkan Skypiercing Might setelah menggunakan Elemental Burst; dimana itu akan meningkatkan Movement Speed sebesar 10%, Attack Speed sebesar 10%, dan dapat meningkatkan damage Normal dan Charged Attack sebesar 20% selama 12 detik.

Untuk bintang 4 maka gunakan senjata The Black Sword. Weapon The Black Sword akan meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh Normal atau Charged Attack sebesar 16%. Tidak hanya itu, adanya pemulihan HP yang setara dengan 60% Attack ketika Normal atau Charged Attack menghasilkan Critical Hit. Efek tersebut ternyata hanya bisa aktif pada setiap 5 detik.

Senjata alternatif bintang 3, maka kalian bisa gunakan Skyrider Sword, dikarenakan dengan itu maka Elemental Burst akan meningkatkan Base Attack serta Movement Speed sebesar 12% selama 15 detik. Untuk bintang 3 lainnya kalian bisa gunakan Fillet Blade ataupun Harbinger of Dawn.

Tips Menggunakan Qiqi Genshin Impact

Pada Normal Attack Ancient Sword Art, Qiqi akan menyerang musuh dengan menggunakan senjata pedang yang mampu memberikan damage slash sebanyak 5 Hit. Ketika kalian menggunakan serangan Charging Attack, maka Qiqi akan menggunakan staminanya untuk melakukan rapid sword strike.

Serangan Elemental Skill yaitu Adeptus Art: Herald of Frost berguna untuk melawan monster berelemental Water atau Hydro. Dan untuk Elemental Burst berupa Adeptus Art: Preserver of Fortune, maka jika beruntung serangan Cyro Damagenya bisa akan sangat besar.

Qiqi adalah support, maka sudah jelas Qiqi cocok dijadikan combo elemental Pyro dan Hydro. Untuk combo terbaiknya maka biarkan Qiqi meluncurkan serangan 3 Hit kemudian dilanjutkan dengan kemampuan Elemental Skill Herald of Frost dan langsung ganti karakter Pyro. Lalu lanjut dengan keluarkan skill apinya dan kemudian ganti lagi karakter Hydro untuk memberikan double damage dari effectivitas elemental.

Nah itulah artikel Gamefinity pada kesempatan kali ini yang berjudul “Yuk Simak Guide Karakter Qiqi Genshin Impact dan Asal Usulnya” Semoga jadi manfaat bagi kalian dan yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel kami lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !