Share yuk !

Nah pada kesempatan kali, Gamefinity berkesempatan menjelaskan topik Mobile Legends lagi, dan menariknya kini adalah penjelasan tentang hero favorit para user tanker di game Mobile Legends. Siapa lagi sih kalau bukan Khufra yang tim Gamefinity maksud, hero tanker paling favorit dan bisa menjadi hero rebutan para player di match game Mobile Legends.

Namun pada kesempatan kali ini, tim Gamefinity akan lebih membahas kutipan dan quotes Khufra, karena perlu kalian tahu bahwa kutipan dan quotes Khufra itu sangat menarik dan wajib untuk diketahui. Tidak perlu berlama-lama lagi, ayu langsung saja simak artikel Gamefinity kali ini selengkapnya dan sekarang juga!

Inilah Kutipan dan Quotes Terbaik dari Khufra yang Wajib Disimak Jika Suka Dengannya

Mobile Legends Khufra

Hero Selection

Khufra adalah hero tanker yang memiliki latar belakang sebagai hero yang haus akan kekuatan, dan maka dari itu tidak heran kutipan atau quotes awal yang akan kalian dengar dari Khufra adalah “All shall succumb to my power.” yang berarti jika menjadi kalimat bahasa Indonesia menjadi “semuanya akan menyerah kepada kekuatanku”

Hero Movement

Mana ada hero tanker yang kerjaannya hanya diem dan berlindung di tempat aman, karena jika memang begitu maka Gamefinity pastikan player tersebut adalah player yang tidak tahu cara bermain dengan hero tanker. Lain daripada itu, ketika kalian menggerakan Khufra maka akan ada beberapa kutipan atau quotes menarik dari dirinya, dan kutipan quotes tersebut adalah:

  • Khufra adalah hero yang seperti mumi, dan Khufra sendiri juga penasaran dengan tubuh aslinya yaitu “Let’s see what’s beneath these bandages.” yang artinya “Mari kita lihat apa yang ada di balik perban ini”
  • Jika punya aturan maka pastikan aturan tersebut menambah kesenangan, dan seperti apa yang telah Khufra katakan “May my rule add some fun to this boring world.”
  • “By accident? Or by design? There is no difference.” artinya “Secara tidak sengaja? Atau karena desain? Tidak ada bedanya.”
  • “Destruction is the start of my rule” yang memiliki arti sebagai berikut “Kehancuran adalah awal dari aturanku”
  • “No one can stop me” “”Tidak ada yang bisa menghentikanku”
  • “I shall be the end of you” artinya adalah “Aku akan menjadi akhir darimu”

Hero Interaction

Khufra ternyata memiliki beberapa kutipan dan quotes menarik ketika ia mempunyai musuh yaitu Esmeralda. Dan kutipan atau quotes terbaik tersebut adalah “The whole world is mine, except for you” artinya “Seluruh dunia adalah milikku, kecuali kamu”, lalu ada juga yang menarik untuk kalian ketahui yaitu “I hope you surrender, for your own sake” “Kuharap kau menyerah, demi dirimu sendiri”

Hero Ultimate

Sama dengan hero yang ada di game Mobile Legends, Khufra juga akan memberikan satu kutipan atau quotes ketika ia mengeluarkan skill ultimate. Dan kutipan atau quotes tersebut berbunyi seperti ini “Accept your demise!” yang berarti “terimalah kematianmu”

Hero Death

Khufra juga tidak luput dari yang namanya kematian, apalagi hero tersebut memang pada dasarnya adalah hero yang memiliki asal usul dari kematian. Kutipan dan quotes terbaik ketika Khufra mati adalah “My rule.. is not over…” yang berarti “aturanku belum berakhir”

Jadi itulah artikel menarik dari Gamefinity yang berjudul “Kumpulan Kutipan dan Quotes Khufra Terbaik yang Wajib Kalian Simak Jika Suka Hero Ini” Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian semua dan yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !