Share yuk !

Raiden Shogun di game Genshin Impact memang penuh dengan kejutan, contohnya saja seperti namanya sendiri. Nama asli Raiden Shogun adalah Ei, sedangkan nama Raiden Shogun merupakan sebutan nama untuk pemimpin Inazuma. Selain itu ia dikenal juga sebagai seorang The Almighty Shogun, lalu Narukami Ogosho, dan juga The Immortal Shogun.

Raiden sebenarnya adalah Archon Electro, yang mana ia merupakan salah satu karakter terkompleks yang pernah ada di game Genshin Impact. Nah untuk memainkan atau menggunakan Raiden Shogun, maka artikel ini wajib kalian simak terlebih dahulu karena artikel ini berisikan guide seperti rekomendasi artefak, weapon, dan pemahaman sebagainya untuk Raiden Shogun di game Genshin Impact.

Artefak Terbaik Untuk Raiden Shogun Genshin Impact

Raiden Shogun Genshin Impact

Artefak yang terbaik dan sangat disarankan untuk karakter Raiden Shogun adalah artefak 4 set “Emblem of Severed Fate”,mengapa? Itu karena sebagian besar kekuatan Raiden Shogun terletak pada Elemental Burst. Selain itu melalui talenta pasifnya, setiap Energy Recharge yang dimiliki Raiden akan memberikan tambahan Bonus Electro Damage.

Nah tentunya ada pilihan atau alternatif lainnya, dan sebagai artefak alternatif kalian dapat memilih antara 2 set “Noblesse Oblige”, dan juga 2 set “Emblem of Severed Fate”, serta 2 set “Thundering Fury”. Namun perlu diingat, untuk artefak alternatif tersebut sayangnya hanya disarankan apabila kalian semua belum memiliki artefak 4 set “Emblem of Severed Fate” yang benar.

Weapon Terbaik Untuk Raiden Shogun Genshin Impact

Untuk senjata atau weapon terbaik dan sangat recomended adalah senjata bernama Engulfing Lighning. Senjata tersebut memang sudah sangat jelas didesain untuk karakter Raiden Shogun, karena senjata tersebut baik secara stat, lalu visual dan juga efek pasifnya. Senjata tersebut dapat memenuhi kebutuhan Energy Recharge dan Attack Raiden Shogun dengan jumlah yang cukup besar.

Nah untuk senjata pilihan lainnya atau alternatifnya, kalian dapat memilih menggunakan senjata Primordial Jade Winged Spear, Skyward Spine, Staff of Homa, Vortex Vanquisher dan juga Deathmatch. Senjata bintang 5 tentu memiliki base attack yang lebih tinggi dibandingkan dengan senjata bintang 4, jadi disarankan untuk memprioritaskan mempunyai senjata bintang 5 terlebih dahulu.

Tips Menggunakan Raiden Shogun Genshin Impact

Komposisi tim kalian gunakan Quickswap, itu adalah istilah yang dipakai untuk komposisi tim yang permainannya lebih bertumpu di rotasi dan penggunaan Elemental Skill & Burst, dibandingkan hanya memakai satu main DPS saja. Umumnya tim tersebut akan berisikan sub DPS dan support. Dan Raiden Shogun memiliki sinergi yang bagus di tim tersebut, karena selain memberikan damage yang cukup besar, ia dapat membantu mengisi energi yang diperlukan oleh satu tim.

Komposisi tim tentu dapat mempengaruhi banyaknya Energy Recharge yang diperlukan oleh Raiden Shogun. Namun jika ada karakter Electro lain di tim, maka 180-200% Energy Recharge sudah cukup. Tetapi apabila Raiden Shogun hanya karakter Electro yang ada di tim, maka Energy Recharge disarankan ada di atas 200%.

Pada setiap pemakaian Elemental Burst satu tim akan memperkuat Burst milik Raiden Shogun, tetapi pengaktifan Elemental Burst Raiden Shogun jelas harus tetap menunggu Resolve Stack penuh dulu. Jangan sampai Resolve Stack yang belum penuh nantinya akan menghalangi rotasi, dimana itu akan berpotensi mengakibatkan damage yang tidak optimal.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Tentang Guide Raiden Shogun Genshin Impact yang Penuh Kejutan” Jangan lupa share artikel ini, karena manfaat artikel ini layak dibagikan. Untuk artikel bermanfaat dan yang lainnya dari kami, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !