Share yuk !

Pada kesempatan kali ini, tim Gamefinity memiliki artikel yang bertopik utama Razor dari game Genshin Impact. Razor sendiri merupakan karakter bintang 4 yang faktanya sangat mudah didapatkan di game tersebut, selain itu ia adalah karakter yang memiliki elemen Electro sekaligus pengguna Claymore yang cukup terbaik di game Genshin Impact.

Karakter Razor memiliki pola bermain yang sederhana dan mudah, dan itu menjadikannya salah satu karakter yang bagus terutama bagi para pemula. Namun meskipun mudah, tetapi Razor Genshin Impact masih membutuhkan guide dan arahan yang tepat. Dan untuk mengetahui guide yang tepat untuk Razor, maka menyimak artikel ini adalah jawabannya.

Artefak Terbaik Untuk Razor Genshin Impact

Razor Genshin Impact

Razor merupakan karakter dengan Physical DPS, maka dari itu Razor sangat disarankan menggunakan artefak 4 set “Pale Flame”, ataupun 4 set “Gladiator’s Finale”, hingga 4 set “Pale Flame”, yang dimana 4 set artefak tersebut cocok untuk karakter yang berfokus pada Physical Damage dengan cooldown Elemental Skill yang singkat. Sedangkan artefak 4 set Gladiator’s Finale cocok juga untuk karakter yang menggunakan Normal Attack sebagai sumber utama damage-nya seperti Razor.

Untuk artefak alternatif lainnya selain yang 4 set, kalian bisa memilih dan menggunakan antara 2 set “Pale Flame”, 2 set “Bloodstained Chivalry”, atau 2 set “Gladiator’s Finale/Shimenawa Reminiscence”. Artefak alternatif tersebut bisa digunakan sebagai alternatif, tetapi sebaiknya jangan menggunakan 4 set “Noblesse Oblige” untuk Razor karena artefak tersebut hanya meningkatkan damage dari Elemental Burst, sedangkan Burst Razor tidak berfokus ke damage, melainkan bersifat self-buff.

Weapon Terbaik Untuk Razor Genshin Impact

Senjata terbaik Razor kami rekomendasikan kalian menggunakan senjata bernama Wolf’s Gravestone. Senjata Wolf’s Gravestone adalah senjata yang berasal dari Wolvendom dengan memiliki base ATK yang tinggi, dan juga efek pasif yang akan menambah stat ATK lebih tinggi lagi dari sebelumnya. Razor adalah karakter yang memiliki Physical DMG Bonus sebagai stat Ascenscion-nya, maka sudah jelas bahwa ATK% dari senjata tersebut sangatlah berguna dan pas bagi Razor.

Untuk senjata alternatifnya, maka kalian bisa memilih dan menggunakan antara Song of Broken Pines, The Unforged, Skyward Pride, Redhorn Stonethresher, ataupun Serpent Spine dari Battlepass. Untuk weapon Serpent Spine, kalian bisa memakai Goblet ATK%. Dikarenakan Physical DMG Bonus% dan efek pasif dari Serpent Spine, memiliki posisi yang sama di Damage Formula, sehingga akan lebih baik untuk meratakan stat, daripada menumpuk satu stat serupa saja.

Tips Menggunakan Razor Genshin Impact

Pada kemampuan Dragonstrike, selain bisa menambah damage, teknik tersebut juga bisa melakukan Plunge Attack pada terrain di level yang sama berulang kali. Untuk Razor sendiri, ia bisa memanfaatkan hitlag dari Elemental Skill-nya untuk melakukan Dragonstrike.

Dalam satu string serangan, perlu diingat bahwa Razor akan mengayunkan pedangnya sebanyak 4 kali. Maka dari itu untuk serangan optimalnya, kalian sangat disarankan untuk melakukan serangan Normal Attack sebanyak 3 kali saja. Itu karena hit yang keempat kalinya memakan waktu yang lama. Maka damage yang dihasilkan akan lebih besar jika melakukan 3 hit dibandingkan dengan 4 hit dalam satu rotasi.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Hal Tentang Guide Razor Genshin Impact yang Wajib Hadir di Tim Kalian” Semoga jadi manfaat bagi kalian dan juga yang lain, dengan cara kalian share artikel ini melalui media yang ada dan tersedia. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !