Share yuk !

Rosaria Genshin Impact merupakan seorang karakter yang berprofesi sebagai seorang suster dari Church of Favonius di Monstadt. Dia bekerja di bidang keagamaan, yang mana orang-orang sekitar selalu membedakan Rosaria dengan suster lain seperti Barbara, Jilliana, maupun suster lainnya. Meski berpenampilan seperti suster, tapi sikap dan kepribadiannya tidak demikian sama.

Rosaria sendiri adalah karakter yang menggunakan senjata bertipe Polearm, selain itu ia adalah karakter Vision Cryo (Es) yang mana serangannya bisa memberikan damage bertipe es. Rosaria dapat menyerang musuh dengan Elemental Skill dan Elemental Burst yang cukup mematikan. Namun dari semua itu, Rosaria juga adalah karakter yang perlu digunakan dengan guide dan arahan yang tepat.

Artefak Terbaik Untuk Rosaria Genshin Impact

Rosaria Genshin Impact

Untuk artefak terbaik Rosaria Genshin Impact, maka gunakan rekomendasi artefak 4 set “Noblesse Oblige” dan juga 4 set “Emblem of Severed Fate”. Apabila kalian menggunakan Rosaria pada tim Freeze, maka kalian bisa menggunakan artefak 4 set “Blizzard Strayer”. Sebagai alternatif artefak lainnya, maka kalian bisa menggunakan antara 2 set “Noblesse Oblige”, 2 set “Gladiator’s Finale”, atau 2 set “Blizzard Strayer”.

Selain itu alternatif lainnya juga, kalian bisa juga gunakan dengan artifak ‘2 set “Noblesse Oblige” dan 2 set “Bloodstained Chivalry combo”. Artefak-artefak tersebut nantinya akan berpotensi meningkatkan 25% pada Physical DMG, tidak hanya itu ada juga 20% peningkatan kepada Elemental Burst.

Weapon Terbaik Untuk Rosaria Genshin Impact

Untuk senjata terbaik dan recomended Rosaria, maka Gamefinity sarankan gunakan senjata Staff of Homa. Senjata tersebut memiliki nilai yang paling tinggi dibandingkan dengan senjata lainnya. Selain itu senjata tersebut dilengkapi dengan substat Crit DMG yang akan meningkatkan damage keseluruhan dari Rosaria, tetapi sayangnya efek pasifnya tidak sepenuhnya berguna untuk Rosaria.

Untuk pilihan dan alternatif senjata lainnya, maka kalian bisa menggunakan senjata polearm ataupun senjata Wavebreaker’s Fin , Calamity Queller, Primordial Jade-Winged Spear, Skyward Spine, Engulfing Lightning, atau juga bisa dengan senjata Deathmatch dari Battle Pass.

Selain itu, untuk senjata F2P terbaik bagi karakter Rosaria Genshin Impact, maka kalian bisa mencoba menggunakan The Catch. Senjata tersebut nantinya akan memberikan Energy Recharge yang dibutuhkan oleh Rosaria, dan selain itu juga akan meningkatkan damage dari Elemental Burst milik Rosaria.

Tips Menggunakan Rosaria Genshin Impact

Tips yang benar ketika menggunakan skill Rosaria, yaitu dengan menggunakan Elemental Skill Rosaria terlebih dahulu, lalu selanjutnya diikuti dengan Elemental Burst-nya. Dengan begitu, maka kedua talenta pasif Rosaria akan memiliki sinergi yang baik dari sebelumnya.

Pada penggunaan Elemental Skill akan memberikan Rosaria tambahan berupa Crit Rate, lalu saat Elemental Burst Rosaria kalian gunakan, maka jelas Crit Rate Rosaria yang telah bertambah tadi nantinya akan dikonversikan lagi menjadi bonus Crit Rate bagi anggota tim atau party kalian.

Perlu kalian ketahui bahwa Energy cost Rosaria hanya berkisar 60 saja, tetapi jumlah Energy Recharge yang sesuai merupakan faktor penting dalam memaksimalkan damage Rosaria. Itu dikarenakan adanya sejumlah faktor, seperti jenis senjata, konstelasi, komposisi tim, hingga jenis musuh yang dihadapi oleh Rosaria.

Jadi itulah guide Rosaria Genshin Impact dalam bentuk artikel Gamefinity berjudul “Guide Karakter Rosaria Genshin Impact yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya, dengan cara kalian bagikan artikel ini sebanyak-banyaknya. Untuk artikel lainnya dari kami, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !