Share yuk !

Bersamaan dengan Raiden Shogun dan Kujou Sara, karakter Sangonomiya Kokomi juga ikut dikeluarkan oleh Mihoyo. Tidak kalah dari karakter lain, Kokomi adalah karakter yang menggunakan senjata jenis Catalyst, dengan dilengkapi elemen vision yaitu Hydro. Kokomi sendiri merupakan tipe karakter yang bisa bermain sebagai support, dimana perannya mampu untuk membantu karakter lain dengan kemampuan healingnya.

Kehadirannya tentu menjadi daya tarik bagi para pemain Genshin Impact, yang mana dengan jelas kemampuan healing adalah salah satu daya tariknya. Tentunya potensi dan teknik yang dimiliki oleh Sangonomiya Kokomi bisa berada dalam tingkat maksimal, yang mana itu membutuhkan guide tepat seperti rekomendasi artefak hingga weapon terbaik Kokomi, dan itu bisa kalian ketahui dengan menyimak artikel ini!

Artefak Terbaik Untuk Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Sangonomiya Kokomi adalah karakter healer, maka dari itu dengan jelas artefak terbaik untuknya adalah 4 set “Tenacity of the Millelith”. Artefak tersebut sudah jelas terbaik untuk Kokomi, karena artefak tersebut memiliki sinergi yang baik karena bisa mendapatkan tambahan Attack, selain itu adanya Shield Strength dan juga bisa memberikan heal untuk satu tim saat menggunakan Elemental Skill. Apabila kalian  membutuhkan heal yang lebih besar, maka kalian bisa mencoba menggunakan artefak 4 set “Maiden’s Beloved”.

Nah jika kalian user Kokomi ingin untuk Main DPS atau enabler, maka kalian dapat memakai artefak 4 set “Heart of Depth”. Artefak tersebut nantinya akan memberikan damage tambahan saat Kokomi menggunakan Normal & Charged Attack-nya. Lalu untuk artefak alternatifnya, maka kalian bisa memilih menggunakan artefak 2 set “Tenacity of the Millelith”, 2 set “Heart of Depth”, ataupun 2 set “Maiden’s Beloved”.

Artefak alternatif tersebut wajib dijadikan sebagai alternatif, dikarenakan healing Kokomi dihitung berdasarkan HP & Healing Bonus, dan juga Crit rate yang minus 100%. Jadi Kokomi hanya butuh stat HP, Healing Bonus, dan Energy Recharge saja. Pemilihan main stat artefak Kokomi, bergantung pada kebutuhan kalian dan sub stat dari artefak tersebut.

Weapon Terbaik Untuk Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Sangonomiya Kokomi adalah karakter catalyst, maka jelas senjata yang sangat direkomendasikan untuk Kokomi adalah senjata Thrilling Tales of the Dragon Slayer. Mengapa? Karena selain mudah didapatkan, senjata bintang 3 tersebut dapat memberikan buff kepada salah satu main DPS atau sub DPS kalian.

Dan untuk senjata alternatifnya, maka kalian dapat menggunakan senjata Prototype Amber, Sacrificial Fragments, ataupun Everlasting Moonglow. Untuk senjata Sacrificial Fragments dapat me-refresh Elemental Skill Kokomi, tetapi saat memakai kembali Skill yang telah ter-refresh saat masih ada Bake-Kurage di arena, maka Bake Kurage sebelumnya akan hilang, lalu digantikan dengan Bake-Kurage yang baru.

Tips Menggunakan Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Untuk komposisi tim, karena Kokomi adalah healer, maka jelas dengan pasti Kokomi dapat ditaruh di tim yang kalian inginkan. Kokomi dapat digunakan di tim yang membutuhkan reaksi elemental maupun tidak. Selain itu Kokomi juga dapat menambahkan damage tim bila memakai 4 set “Tenacity of the Millelith”. Selain itu Kokomi juga dapat bermain di komposisi tim Taser atau tim yang memanfaatkan reaksi Electro-Charged.

Perlu diingat, saat kalian memanggil Bake-Kurage, maka skill tersebut tidak dapat dipindah sampai durasinya habis. Maka dari itu kalian perlu hati-hati dengan lokasi pemanggilannya, itu karena akan sangat merepotkan saat melawan tipe musuh yang lincah dan sering berpindah tempat.

Kokomi adalah karakter dengan HP besar serta kemampuannya sebagai healer, jadi Kokomi dapat digunakan sebagai tank. Ketika kalian terkena serangan kuat yang tidak dapat dihindari, maka kalian bisa mengganti karakter kalian dengan Kokomi, sehingga Kokomi dapat menyerap damage tersebut.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Guide Karakter Sangonomiya Kokomi Genshin Impact Beserta dengan Skillnya” Semoga jadi manfaat dan semoga juga bisa menambah wawasan kalian dan yang lain tentang Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact. Jangan lupa share, dan pastikan cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !