Share yuk !

Kecil dan menggemaskan, Sayu merupakan salah satu karakter Anemo Genshin Impact. Sayu dikenal sebagai sosok ninja dari Shuumatsuban yang hidupnya hanya untuk berjuang. Kehidupan Sayu hanya fokus untuk bekerja dan seringkali mengabaikan waktu tidurnya. Tetapi meski terlihat lemah, Sayu merupakan karakter Genshin Impact yang unik dan menarik karena dirinya memiliki Elemental Skill yang langka.

Meski Sayu dibekali dengan beberapa kelebihan, tapi sayangnya Sayu juga dibekali dengan beberapa kekurangan. Nah untuk memaksimalkan kelebihan dan mengurangi dampak kekurangannya Sayu, maka dibutuhkan guide dan arahan yang tepat. Dan beruntungnya dalam artikel ini kalian bisa mengetahui, maka dari itu yuk coba simak artikel ini selengkapnya!

Artefak Terbaik Untuk Sayu Genshin Impact

Sayu Genshin Impact

Dia adalah karakter Anemo dan juga karakter support, maka artefak terbaiknya untuknya sudah pasti adalah 4 set “Viridiscent Venerer”. Artefak tersebut ternyata mampu mengurangi resistance musuh dan menambah damage swirl.

Untuk artefak alternatif lainnya, maka kalian dapat menggunakan artefak alternatif lainnya yaitu artefak 2 set “Wanderer’s Troupe”, 2 set “Emblem of Severed Fate”, 2 set “Gladiator’s Finale”, 2 set “Shimenawa’s Reminiscence”, hingga 2 set “Maiden Beloved”.

Untuk main stat, itu sangat bergantung pada cara main Sayu dan juga konstelasi berapa yang Sayu punya. Sayu merupakan karakter yang membutuhkan keseimbangan antara Elemental Mastery, Energy Recharge dan ATK%. Karena itu Elemental Burst membutuhkan 80 energi, jadi sayu membutuhkan sekitar 180 Energy Recharge atau lebih.

Weapon Terbaik Untuk Sayu Genshin Impact

Untuk senjata, Gamefinity sarankan gunakan senjata bintang 5 yaitu senjata Wolf’s Gravestone. Senjata tersebut dapat meningkatkan 20% hingga 40% ATK. Dan ketika berhasil mengenai musuh dengan HP kurang dari 30%, maka itu akan meningkatkan 40% hingga 80% ATK seluruh anggota party selama 12 detik. Dan itu dapat terpicu pada setiap 30 detik.

Senjata alternatif kalian bisa gunakan senjata bintang 4, dan senjata tersebut adalah Scraficial Greatsword. Sacrificial Greatsword, setelah Elemental Skill mengakibatkan DMG, terdapat 40% persentase CD Skill yang langsung selesai. Dan itu dapat terpicu setiap 30 detik.

Dan untuk senjata bintang 3, maka Gamefinity sarankan gunakan Bloodtainted Greatsword. Senjata Bloodtainted Greatsword merupakan senjata pedang yang dapat meningkatkan 12% DMG terhadap musuh yang dapat terpengaruh Pyro atau Electro.

Tips Menggunakan Sayu Genshin Impact

Ketika kalian mau Sayu untuk menggelinding terus-menerus, maka kalian tidak perlu menekan tombol skill sampai durasinya habis. Kalian cukup menekannya beberapa saat saja, lalu setelah itu bisa kalian lepaskan, dan kalian bebas menentukan ke mana arah Sayu mau menggelinding.

Untuk mendapatkan partikel energi maksimal Sayu, maka kalian bisa menahan Elemental Skill Sayu sebentar, lalu setelah itu coba untuk melepasnya. Trik tersebut ternyata nantinya akan menghasilkan energi yang lebih banyak dibandingkan hanya menekan Elemental Skill.

Sayu adalah karakter Genshin Impact dengan kemampuan sebagai healer, jadi karena Sayu adalah healer maka ia dapat dipakai di berbagai komposisi tim. Sayu bisa juga dapat digunakan pada tim yang membutuhkan reaksi elemen maupun tidak sama sekali.

Selesai sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Guide Karakter Sayu Genshin Impact dan Asal Usulnya” Jangan lupa share artikel bermanfaat ini, agar manfaat dari artikel ini bisa juga didapat oleh yang lainnya. Untuk artikel lainnya yang tidak kalah menarik dan bermanfaat dari artikel ini, maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !