Share yuk !

Ada karakter pria dan ada juga karakter perempuan di game Free Fire, namun tentunya keduanya tidak kalah menarik dan seru untuk digunakan di arena pertandingan Free Fire. Contohnya adalah Shani, karakter tersebut sebenarnya kurang begitu populer, namun jika kalian perhatikan dan tahu tentang karakter Shani, maka pasti kalian akan mengakui Shani adalah karakter FF yang berguna.

Melalui artikel pada kesempatan kali ini, kami tim Gamefinity akan membantu kalian wahai para player game Free Fire untuk mengetahui dan mengenal karakter Shani lebih dalam, baik mengetahui kisah Shani maupun tahu skill atau ability yang dimiliki Shani. Nah tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak karakter dan skill Shani FF di bawah ini!

Mengenal Karakter Shani di Game Free Fire yang Tentunya Wajib Untuk Diketahui

Shani Free Fire

  • Gender: Female (Wanita)
  • Usia: 30 Tahun
  • Tanggal Lahir: 15 Juni
  • Pekerjaan: Mekanik

Jika kebanyakan mekanik adalah pria-pria, maka berbeda dengan Shani yang dimana ia adalah perempuan yang mau menjadi mekanik yang pada dasarnya adalah pekerjaan yang bisa membuat kotor penampilan, dan tentunya salah satu pekerjaan yang tidak diminati oleh perempuan. Shani adalah salah satu perempuan cuek dari Free Fire yang memutuskan untuk menjadi seorang mekanik, tetapi Shani hanyalah mekanik yang menjadi mekanik karena ia belajar secara otodidak dengan orang lain atau pelajaran lainnya yang ia dapatkan.

Untuk masa lalu Shani kurang begitu diketahui, namun untuk nasib kedua orangtuanya diketahui bahwa mereka berdua baik ayahnya dan ibunya, masing-masing tewas dalam ledakan di sebuah gedung, dan pada saat itu Shani masih berumur 18 tahun dan tentunya itu menjadi pengalaman pertama ia kehilangan segala harta bendanya dan juga keluarganya. Menjadi yatim piatu membuat Shani memutuskan untuk berkelana selama bertahun-tahun bahkan rela bekerja serabutan untuk bertahan hidup, hingga pada akhirnya seorang pemilik pembuangan rongsokan memberinya tempat tinggal, dan disanalah ia menemukan hobinya sebagai mekanik.

Inilah Skill Karakter Shani di Game Free Fire yang Wajib Untuk Kalian Ketahui

Diketahui skill yang dimiliki Shani serupa dengan profesinya sebagai mekanik otodidak, yang mana skill Shani FF adalah skill yang bernama “Gear Recycle” yaitu skill yang dapat berguna untuk mengembalikan durability vest dari setiap kill, lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor Shani. Skill Gear Recycle memiliki durability yang berbeda, dan ulasannya bisa kalian simak di bawah ini.

  1. Gear Recycle Level 1: Shani mengembalikan 10% durability vest dari setiap kill. Lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor hingga level 3.
  2. Gear Recycle Level 2: Shani mengembalikan 12% durability vest dari setiap kill. Lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor hingga level 3.
  3. Gear Recycle Level 3: Shani mengembalikan 15% durability vest dari setiap kill. Lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor hingga level 3.
  4. Gear Recycle Level 4: Shani mengembalikan 19% durability vest dari setiap kill. Lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor hingga level 3.
  5. Gear Recycle Level 5: Shani mengembalikan 24% durability vest dari setiap kill. Lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor hingga level 3.
  6. Gear Recycle Level 6: Shani mengembalikan 30% durability vest dari setiap kill. Lalu dapat Extra durability untuk upgrade armor hingga level 3.

Pada level Gear Recycle level 3, maka kalian juga akan dapat bonus berupa  Summon airdrop playcard. Tidak hanya Gear Recycle level 3 ada juga yang level 6 yang dimana sama dengan hero-hero lain FF, yaitu kalian akan mendapatkan Banner Shani.

Itulah artikel menarik dari tim Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Karakter dan Skill Shani Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Untuk artikel lainnya dari kami maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !