Share yuk !

Shenhe Genshin Impact merupakan karakter yang banyak diselimuti oleh fakta-fakta menarik, salah satunya ia diketahui berasal dari cabang Keluarga Exorcist ternama. Namun karena suatu alasan, Shenhe diusir oleh keluarganya sendiri. Shenhe akhirnya dirawat dan dididik oleh Adeptus bernama Cloud Retainer, kemudian Shenhe dengan cepat mempelajari semua yang dipelajari hingga membuatnya ahli dalam beberapa banyak ilmu kuat dan langka.

Shenhe sendiri adalah karakter bintang 5 elemen Cryo dengan senjata polearm. Selain itu ia merupakan karakter dengan cara kerja dan role yang sedikit berbeda dibandingkan dengan karakter yang sudah ada. Nah maka dari itu dibutuhkan pemahaman yang tepat bagi Shenhe, dimana itu guide seperti rekomendasi senjata maupun artefak terbaik untuknya. Dan itu semua, bisa kalian simak ulasannya yang ada di bawah ini!

Artefak Terbaik Untuk Shenhe Genshin Impact

Shenhe Genshin Impact

Untuk artefak terbaik dan sangat recomended bagi Shenhe, kalian bisa menggunakan kombinasi antara 2 set “Gladiator’s Finale”, 2 set “Shimenawa’s Reminiscence”, ataupun 2 set “Emblem of Severed Fate”, yang mana itu semua tergantung dari kebutuhan stat kalian.

Untuk artefak alternatif lainnya, maka kalian bisa mencoba menggunakan artefak 4 set “Noblesse Oblige”. Shenhe tentu bisa menggunakan artefak tersebut, asalkan jika tidak ada karakter lain di tim yang memakainya. Kalian juga bisa memakai artefak lain seperti 4 set “Blizzard Strayer”, apabila itu ketika kalian mencoba memainkan Shenhe pada tim Freeze.

Selain itu untuk Circlet Shenhe, kalian bisa memakai Crit Rate, dan jika kalian memakai senjata Favonius Lance, maka kalian bisa untuk mengakses efek pasifnya. Namun perlu dicatat, jika kalian mampu mendapatkan Crit Rate yang cukup dari substat yang mana bisa sekitar 40-50% Crit Rate, maka itu bisa membuat kalian memakai main stat ATK%.

Weapon Terbaik Untuk Shenhe Genshin Impact

Selain artefak ada juga senjata terbaik untuk Shenhe, dan senjata tersebut adalah senjata bernama Calamity Queller. Senjata Calamity Queller adalah senjata yang dirilis bersamaan dengan Shenhe, maka itu dengan jelas menjelaskan bahwa senjata tersebut merupakan senjata yang didesain untuk Shenhe. Hal lainnya yang cocok yaitu dapat dilihat dari base Attack yang sangat tinggi, serta efek pasif yang akan menggandakan Attack-nya dua kali lipat saat berada di off-field.

Senjata alternatif, maka kalian bisa menggunakan senjata Engulfing Lightning, Skyward Spine, dan Vortex Vanquisher. Senjata-senjata yang kami sebutkan tersebut memberikan dua stat yang dibutuhkan Shenhe, yaitu ada ATK% dan Energy Recharge%. Selain itu, kalian juga bisa memakai Staff of Homa atau juga Primordial jade Winged-Spear, karena keduanya memiliki base Attack yang cukup tinggi.

Selain itu ada senjata F2P terbaik, yaitu kalian bisa menggunakan senjata Favonius Lance. Senjata tersebut memiliki base Attack yang tinggi, sub stat Energy Recharge, dan juga adanya efek pasif yang akan memberikan partikel energi untuk satu tim. Dan alternatifnya, kalian bisa memakai senjata seperti The Catch, Prototype Starglitter, Wavebreaker’s Fin, ataupun Deathmatch dan juga Lithic Spear.

Tips Menggunakan Shenhe Genshin Impact

Ketika kalian menggunakan Elemental Skill, maka saran kami kalian pakai Skill yang ditekan ketimbang Skill yang ditahan. Karena saat ditekan, maka Shenhe akan menambah damage dari Elemental Skill dan Burst satu tim, sedangkan saat ditahan maka damage dari Normal Attack, Charged Attack, dan Plunge Attack akan ditingkatkan.

Cobalah manfaatkan cooldown Skill yang 10 detik, karena dengan begitu maka Stack Icy Quill Shenhe dapat digandakan dengan rotasi yang tepat. Cobalah awali pertempuran dengan Elemental Burst Shenhe, lalu berikutnya tekan Elemental Skill-nya. Setelah itu, maka keluarkan semua Skill dan Burst karakter lain di satu tim, dengan selanjutnya kalian ganti karakter ke Shenhe dan aktifkan lagi Elemental Skill-nya.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Tentang Guide Shenhe Genshin Impact yang Penuh Kejutan” Semoga jadi manfaat untuk kalian dan yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini. Klik link ini https://gamefinity.id/, maka dapatkan artikel lainnya dari kami yang tidak kalah bermanfaat dan berguna dari satu ini.

Share yuk !