Skin Johnson

Kumpulan Skin Johnson Paling Keren yang Wajib Untuk Kalian Koleksi Terbaik

Share artikel:

Hero yang terkenal seperti Transformer ini selain unik dan menarik ternyata juga memiliki skin yang tidak kalah unik dan menarik, dan bahkan skin yang dimilikinya bisa membuatnya semakin keren serta unik dan menarik. Siapakah hero tersebut? Ya sudah jelas sekali dia adalah si Johnson yang berasal dari game Mobile Legends.

Skin yang dipunyai oleh Johnson cukup banyak, namun tidak semua adalah yang keren atau yang paling keren. Kami melalui artikel ini akan merangkum beberapa skin Johnson yang kami rasa keren dan sepertinya layak untuk kalian koleksi, kira-kira mana skin yang akan kami jelaskan di bawah ini yang merupakan favorit kalian?

Kumpulan Skin Johnson Paling Keren yang Wajib Untuk Kalian Koleksi

Mobile Legends Johnson

1. Skin S.A.B.E.R Automata

Skin S.A.B.E.R Automata adalah salah satu skin Mobile Legends yang berasal dari squad S.A.B.E.R seperti Saber, Layla, Cyclops, hingga Rafaela. Tentunya skin ini bisa kalian peroleh di shop Mobile Legends dengan cara membelinya langsung seharga 899 Diamond Mobile Legends.

Pada skin SABER Automata, Johnson terlihat lebih besar daripada sebelumnya, dan bahkan armor yang digunakan Johnson terlihat lebih kuat. Skin ini akan merubah tampilan Johnson seperti anggota polisi khusus SABER, lengkap dengan animasi, transformasi mobil polisi, dan senjata yang berupa stun gun.

2. Skin Jeepney Racer

Skin Jeepney Racer Johnson sudah jelas akan merubah tampilan transformasi mobil Johnson terlihat seperti mobil Jeep. Skin ini terlihat berwarna untuk Johnson, dengan dominasi warna pink serta atribut dan perlengkapan Johnson yang tidak kalah bagus juga.

Kalian yang mau mendapatkan skin ini maka kalian harus membelinya di shop Mobile Legends karena memang skin ini tersedia di shop ML, dan kalian bisa beli di shop Mobile Legends seharga 599 Diamond Mobile Legends.

3. Skin Wreck King

Skin Johnson yang Wreck King adalah skin Johnson yang akan mengubah tampilan Johnson terlihat lebih seperti manusia robot yang berasal dari pertambangan, lengkap dengan animasi intro serta warna kuning gelap yang menyelimuti bodynya.

Skin ini bisa membuat Johnson berubah menjadi sebuah mobil bor yang dikenal sebagai mobil untuk gali tanah, dan untuk mendapatkan skin ini kalian bisa mencoba keberuntungan kalian dengan menggunakan Lucky Box yang ada di game Mobile Legends.

4. Skin Optimus Prime

Yap nama skin tersebut saja sudah jelas sekali bahwa skin tersebut akan mengubah tampilan Johnson mirip dengan pemimpin Autobot yaitu si Optimus Prime. Penggemar transformer wajib untuk koleksi skin ini, karena skin ini akan sayang untuk dilewatkan dikarenakan skin ini terbilang sangat mirip dengan Optimus Prime.

Namun sayangnya untuk mendapatkan skin ini maka kalian harus menunggu dan bersabar serta berdoa dan berharap karena skin Optimus Prime hanya hadir pada event khusus saja. Dan jika memang ada dijual maka kemungkinan harga jualnya juga akan mahal sekali.

5. Skin Death Ride

Mendapatkan skin Johnson yang Death Ride sebenarnya cukup sulit dan membutuhkan keberuntungan dari kalian, yang dimana skin tersebut bisa diperoleh dengan cara kalian mau menggunakan lucky spin yang ada di game Mobile Legends.

Jika kalian beruntung mendapatkan skin tersebut, maka tentunya Johnson kalian akan berubah seperti robot yang berasal dari dunia Death Race, belum lagi transformasinya yang mirip dengan Death Truck. Skin ini kami rasa keren untuk Johnson, karena skin yang memiliki warna ungu dengan aksen hijau ini bisa membuat kalian tergiur untuk koleksi skin tersebut.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Kumpulan Skin Johnson Paling Keren yang Wajib Untuk Kalian Koleksi” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Artikel lainnya:

Mengenal Karakter Fade Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Fade Adalah seorang legends dalam Apex Games. Kali ini Gamefinity akan membahas tentang Fade, seorang Legends type rusher yang ada pada Apex Legends dan Apex Legends Mobile. Fade memiliki nama asli Ignacio Humaini yang terlahir dari keluarga yang memiliki hubungan erat dengan persenjataan militer.

Keluarga Fade adalah keluarga tentara bayaran yang memiliki kaitan dengan pembunuhan ayah Loba. Tetapi setelah kejadian itu, hampir semua keluarga Fade berhenti menjadi tentara bayaran dan beralih menjadi pemburu harta karun. Hingga pada suatu hari Fade, beserta ayah dan kakaknya menemukan sebuah pesawat IMC yang membawa sebuah armor dengan teknologi tinggi. Armor itu berupa setelan perangkat perang dengan simulacrum.

Fade Simulacrum

Fade dan keluarganya berhasil mendapatkan setelah simulacrum itu dan akan menjual pada kliennya. Akan tetapi, sebelum sempat menjual armor tersebut. Fade dan keluarganya disergap oleh tentara bayaran di dalam pesawat IMC yang ditemukan. terlibat baku tembak. Fade diseret oleh Kakaknya yang bernama Luis untuk meinggalkan tempat tersebut dan meninggalkan ayahnya yang tidak dapat diselamatkan.

Baca juga: Mengenal Karakter Gibraltar Apex Legends, Guide Gameplay

Ketika ingin menyelamatkan diri, Fade tiba-tiba saja ditembak dan akhirnya Luis melompat untuk menghalangi peluru tersebut. Luis yang terkena tembakan pun sekarat dan meti di tangan Fade. Sejak saat itu Fade yang berhasil kabur mencari siapa tentara bayaran yang membunuh kakak dan ayahnya. Hal ini menjadi alasan bagi Fade untuk bergabung dalam Apex Games dengan menggunakan setelah simulacrum. Fade memancing tentara bayaran yang membunuh keluarganya untuk mengetahui keberadaannya.

Guide Gameplay dan Skill Fade

Fade adalah seorang Legends dalam Apex Games tipikal Rusher. Dalam gameplay yang sudah sering diperlihatkan Fade, sangat cocok untuk bermain secara agresif dengan memanfaatkan skill yang dimiliki. Selain itu penggunaan skill Fade juga perlu dipahami untuk memudahkan dalam pertempuran.

Fade Skill

1. Passive Abilities Fade – Slipstream

Slipstream adalah skill pasif yang dimiliki oleh Fade. Skill ini akan aktif ketika Fade melakukan gerakan meluncur, kemampuannya akan bertambah hingga 15% hingga 3 detik. Kemampuan pasif milik Fade ini memiliki cooldown selama 20 detik.

Selain itu perlu diperhatikan bagi para player, Slipstream akan meninggalkan jejak yang sangat terlihat. Hal itu menjadi pertimbangan untuk mengaktifkan kemampuan pasif Fade untuk kabur dari pertempuran.

Baca juga: Mengenal Karakter Bangalore Apex Legends, Guide Gameplay

2. Tactical Abilities – Flash Back

Tidak seperti kebanyakan Legends yang menggunakan ultimate sebagai andalannya. Fade adalah Legends yang sangat mengandalkan kemampuan taktisnya. Flash Back adalah kemampuan taktis yang dimiliki Fade untuk dapat kembali ke masa lalu, yaitu sekitar 4 detik sebelumnya. Hal ini membuat Fade dapat membuat kebingungan ketika dalam pertempuran. Cooldown dari skill taktis Fade adalah 20 detik.

Cooldown yang cepat dan kemampuan yang dimiliki seperti Wraith, meskipun hanya sebentar. Membuat Skill ini akan lebih banyak digunakan dalam pertempuran Fade dan menjadikan Fade dalam Meta petempuran.

3. Ultimate Abilities – Phase Chamber

Phase Chamber adalah kemampuan ultimate milik Fade yang dapat meledak dan memberikan slow movement pada musuh. Ketika mengaktifkan ultimate milik Fade, aktivator dilemparkan sejauh 30 meter dan memberikan damage saat meledak. Skill ultimate ini membutuhkan cooldown 90 detik, sehingga sangat mungkin digunakan sesering mungkin.

Rekomendasi Kombinasi Meta dalam Pertempuran

Fade adalah tipikal Legends Rusher dengan gaya bermain ofensif dan agresif. Untuk mendukung Fade dalam pertempuran tim, dibutuhkan beberapa Legends yang dapat mendukungnya. Tetapi bukan berarti Fade tidak dapat digunakan oleh player yang menyukai strategi dalam pertempuran tim. Hal itu mengharuskan tim memiliki player dengan role Beacon dan Tank.

  • Kombinasi Bloodhound dan Caustic, ketika pertempuran tim dimulai caustic mengaktifkan jebakan racunnya pada ruang-ruang sempit. Caustic akan memberikan jeda bagi Fade untuk melemparkan phase Chamber dan skill pasifnya digunakan. Pada sisi lain Bloodhound akan masuk dengan ultimate-nya. kombinasi ini memerlukan ruang sempit yang terdapat ruang untuk bersembunyi bagi Fade dan Bloodhount.
  • Kombinasi Bangalore dan Gibraltar, Gibraltar adalah Legend yang memiliki skill shields. Fade dapat menggunakan shields Gibraltar untuk mengaktifkan kemampuan taktisnya Flash Back. Bangalore dapat membantu Fade dengan mengaktifkan smoke launcer. Asap milik Bangalore akan membantu Fade untuk keluar masuk dalam pertempuran.
  • Kombinasi Octane dan Lifeline, Gaya bermain ofensif akan sangat cocok dengan 2 Legends ini. Kemampuan pasif Lifeline membuat Fade tidak perlu khawatir ketika bermain in out team fight. Octane akan masuk dengan memanfaatkan ultimate-nya masuk dalam tengah pertandingan dengan jarak dekat. Fade akan menggunakan ultimate untuk memulai inisiasi serangan.

Kombinasi-kombinasi Legends lainnya dapat didapatkan dengan memadukan kemampuan taktis dan ultimate milik Fade. Meski begitu, player yang menggunakan Fade harus memperhatikan momentum dalam melakukan inisiasi.

Untuk mendukung gameplay dalam pertempuran tim, Kalian dapat melakukan top up dan voucher Apex Legends Mobile. Proses yang mudah dan harga yang murah langsung klik Gamefinity.id

Mengenal Karakter Gibraltar Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gibraltar adalah Legends yang didapatkan sejak awal bermain Apex Legends Mobile. Hal ini akan membahas tentang latar belakang Gibraltar, kemampuan serta kombinasi Legends yang dapat membantu dalam gameplay. Latar belakang Gibraltar nantinya akan memiliki hubungan dengan skill yang dimiliki. Sehingga latar belakang Legends menjadi sesuatu yang juga asyik untuk dibahas.

Latar belakang Gibraltar Sebagai Legends

Gibraltar yang memiliki nama lengkap Makoa Gibraltar seorang yang lahir dari keluarga dengan tingkat empati tinggi. Diketahui orang tua Gibraltar adalah seorang yang tergabung dalam sebuah gerakan bernama SARAS. Apa yang dilakukan oleh orang tua Gibraltar adalah menolong banyak orang dari Civil war of Outlands. Kepekaan itu menurun ke dirinya dan membuatnya tidak bisa berdiam diri.

Baca juga: Apex Legends Mobile Hadirkan Update Cold Snap!

Diketahui asal orang tua Gibraltar dan dirinya berasal dari Solace. Itu sebabnya, orang tuanya mendirikan SARAS yang merupakan sebuah asosiasi untuk mencari dan menyelamatkan dari warga Solace. Penyebab Gibraltar bergabung Apex Games adalah caranya untuk menebus kesalahan pada ayahnya. Gibraltar saat itu berniat untuk bergabung dalam perang dengan Nik (kekasih Gibraltar), tetapi dalam perjalanannya mereka mengalami kecelakaan.  Ayahnya Miko Gibraltar akhirnya datang bersama pasukan dan menolong NIK terlebih dahulu. Saat mencoba untuk menolong kembali, longsor kedua terjadi dan dari kecelakaan itu membuat ayahnya kehilangan satu tangan.

Gibraltar sejak saat itu akhirnya memilih untuk mengubah hidupnya. Dirinya terus berlatih dengan perisai pelindung yang diberikan oleh ayahnya. Perisai inilah yang akan menjadi pasif Gibraltar dalam gameplay. Gibraltar juga mulai bergabung dengan Apex Games dengan tujuan melindungi teman-teman dalam setiap pertandingannya. Tetapi di sisi lain, Gibraltar juga tetap aktif di SARAS dan lebih mementingkan kegiatannya di sana.

Mengenal Skill Gibraltar

Skill Gibraltar

Gibraltar adalah Legends dengan Role Tank yang memiliki kemampuan untuk melakukan counter attack. kemampuannya defensif yang baik membuatnya dapat melindungi teman satu tim dalam pertempuran panjang. Kemampuan ini perlu diketahui oleh para player yang akan menggunakan Gibraltar. Karena pengalaman in game menggunakan Gibraltar terlihat lambat dalam mobilitas dan membuatnya tidak disukai. Hal itu memang seperti memprjelas bahwa fungsi Gibraltar bukanlah untuk kabur dalam in game.

Baca juga: Mengenal Karakter Pathfinder Apex Legends, Guide Gameplay

  • Passive Ability – Gun Shield

Gibraltar Passive

Kemampuan pasif yang dimiliki Gibraltar adalah kemampuan yang dapat digunakan untuk teman satu tim ataupun saat one by one. Kemampuan ini akan muncul ketika Gibraltar melihat ke bawah. Gibraltar memiliki 8 bar yang artinya shield itu dapat menahan serangan 8 kali yang memiliki maksimal setiap bar 50 HP. Itu sama artinya immune terhadap beberapa serangan senjata yang memiliki damage kecil. Meskipun cooldown sangat singkat yaitu 9 detik sebelum dapat digunakan kembali. Gun Shield milik Gibraltar hanya melindungi bagian atas saja, sedangkan bagian bawah masih dapat terkena damage.

  • Tactical Ability – Dome of Protection

Dome of Protection Gibraltar

Dome of Pratection adalah kemampuan Gibraltar dalam melindungi teman satu timnya. Dome itu terbentuk daari sebuah piringan yang dilemparkan oleh Gibraltar dan membuat sebuah kubah berbentuk setengah bola. Kubah dapat bertahan selama 12 detik dengan diameter jangkauan kubah adalah 6 meter. Kubah Gibraltar mampu menahan semua serangan yang ada di luar. Efek lainnya yang membuat player memilih Gibraltar adalah proses penyembuhan 25% lebih cepat ketika berada di dalam Dome of Protection.

  • Ultimate Ability – Defensive Bombardment

Bambarment Gibraltar

Gibraltar memiliki kemampuan untuk menjatuhkan mortir dalam jumlah banyak. kemampuan utamanya ini disebut dengan Defensive Bombardment atau pengeboman untuk bertahan. Gibraltar melepar granat asap yang akan mengitari 24 meter, setelah itu area yang dilempari granat asap tadi akan berwarna merah. Itu menandakan bahwa mortir Gibraltar akan jatuh pada daerah itu selama 6 detik. Ketika itu terjadi, Gibraltar bisa menyembuhkan teman satu tim dengan kamampuan taktisnya atau membuat sebuah serangan balik. Setiap mortir Gibraltar yang terkena pada musuh akan menyebabkan kehilangan 40 HP.

Meskipun serangan ini akan aman untuk teman satu tim Gibraltar, tapi tidak untuk Gibraltar sendiri. Setiap ledakan yang terkena Gibraltar akan mengurangi 15 HP Gibraltar.

Kombinasi Legends yang Sesuai untuk Gibraltar

Dalam pertarungan agresif dan menginginkan pertempuran setiap saat in game, Gibraltar memang menjadi pilihan yang tidak bisa ditawar. Kemampuan bertahannya adalah yang terbaik dari semua legends. Gibraltar memang menjadi teman satu tim yang ideal. Tetapi tidak semua Legends menjadi kombinasii terbaik dengan Gibraltar. Beberapa Legends yang menjadi kombinasi ideal bagi gibraltar adalah sebagai berikut,

Baca juga: Mengenal Karakter Lifeline Apex Legends, Guide Gameplay

  • Caustic-Wraith, meskipun Caustic sama-sama role tank seperti Gibraltar, tetapi skill dan pasifnya menjadi kombinasi yang sangat menguntungkan tim. Selain itu, Wraith adalah Legends yang sangat ideal kemampuannya untuk menghilang dan membuat Dimentional Rift menjadi hal yang penting untuk bermain strategi tim.
  • Lifeline-Bangalore, kemampuan smoke launcher milik Bangalore menjadi alasan kuat pertarungan tim akan selesai dengan cepat. Selain itu tidak perlu takut serangan yang membahayakan ada Lifeline yang akan membantu Bangalore dan Gibraltar. Meskipun banyak player yang mencoba membandingkan penyembuhan Lifeline dan Gibraltar, akan lebih baik jika kedua Legends itu disatukan.
  • Bangalore-Wraith, kemampuan smoke launcher dan dimentional rift keduanya dapat membuat gameplay menarik dalam pertempuran. Terlebih Wraith memiliki hit box yang cukup kecil dan membuatnya sustain dalam pertempuran panjang.
  • Bloodhound-Fade, kemampuan Bloodhound untuk dapat melihat musuh yang tersembunyi akan menjadi keuntungan di tengah kepulan asap dan Fade bisa masuk dan keluar dalam pertarungan kemampuan Flshback yang dimilikinya. Sementara Gibraltar akan membuat medan pertarungan penuh dengan martir dan tidak mudah tersentuh dengan dome miliknya.

Dalam pertempuran Apex Games, kekuatan dan pertahanan bukan segalanya. Akan tetapi, Jika para player memahami Legends yang digunakan akan memudahkan saat in game. Gibraltar menjadi Legends yang tidak bisa ditawar lagi karena dapat membuat gameplay counter attack bagi tim.

Mengenal Karakter Pathfinder Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, JakartaPathfinder adalah sebuah robot yang ada di Apex Legends. Pathfinder seperti menjadi berbeda dari kebanyakan Legends, karena Pathfinder sepenuhnya robot. Sejarah Pathfinder adalah sejarah optimisme kemajuan di masa depan. Akan tetapi, berbanding dengan harapan itu Pathfinder justru disia-siakan di gudang.

Masa lalu Pathfinder

Pathfinder merupakan Mobile Robotic Versatile Entity (MRVN) yang diciptakan khusus untuk melakukan survey lokasi dan pengintaian. Akan tetapi, Pathfinder justru menemukan dirinya sendiri di sebuah gudang. Ketika terbangun dirinya tidak ingat sama sekali tentang siapa pembuatnya dan untuk apa dirinya dibuat. Kisah Pathfinder memulai perjalanan mencari pembuatnya dari sana.

Keberadaannya dikenal, karena dalam setiap perjalanan Pathfinder berusaha untuk membantu banyak orang. Pertemuannya dengan seorang Detektif bernama Victor Maldera yang mengurus sebuah kasus pembunuhan. Kasus ini berkaitan dengan Caustic yang menutupi kasus pembunuhannya terhadap seseorang bernama Alexander Nox. Penyidikan Maldera terjadi karena Caustic yang masuk Apex Games. Pathfinder dianggap menjadi kunci bagi Maldera, dengan memindai bank data. Akhirnya terungkap bahwa Pathfinder dapat menjadi saksi untuk pembunuhan orang tua salah satu Legends di Apex yaitu Loba dan serangan Caustic terhadap Humbert Labs.

Pathfinder Picture

Dari bank data yang dipindai itu Maldera mengetahui kebenaran tentang Pathfinder, termasuk pengkhianatan rekan kerja si pembuat robotic itu. Pathfinder diciptakan untuk membantu Outlands bertahan dari krisis energi dan membuktikan Outlands memang mampu bertahan. Itu sebabnya, nantinya skill Pathfinder berkaitan dengan kabel untuk climbing. Hal itu karena berkaitan dengan fungsinya sebagai robot penyurvei lokasi.

Baca juga: Mengenal Karakter Lifeline Apex Legends, Guide Gameplay

Dalam perjalanan mencari pembuatnya Pathfinder akhirnya memilih untuk masuk dalam sebuah permainan bernama Apex Games. Keikutsertaannya dalam permainan itu diharapkan dapat menarik banyak orang dan menemukan pembuatnya. Dari sana akan dikethaui kemampuan dari Pathfinder dalam pertempuan tim.

Mengenal Skill Pathfinder

Skill Pathfinder

Pathfinder addalah Legends dengan role Recon yang memiliki pasif mirip dengan Skill yang dimiliki Bloodhound. Bedanya pasif pathfinder baru bisa dilakukan ketika menggunakan beacon, Hanya Pathfinder yang dapat menggunakannya. Selain itu, gameplay Pathfinder mengharuskan player bergerak terus dengan mobilitas yang tinggi menyesuaikan dengan tipikal Legends dan kemampuannya.

  • Passive Ability – Insider Knowledge

Pathfinder Pasive

Kemampuan pasif ini adalah menlakukan screening menggunakan survey beacon yang memang disediakan oleh Apex Games. Pathfinder dapat memanfaatkan ini untuk  ring zona berikutnya mengecil. pasif ini sangat menguntungkan bagi teman satu tim, karena dengan seperti itu dapat menyusun strategi. Selain itu, ketika mengetahui keberadaan musuh, Maka Pathfinder dapat memilih lokasi-lokasi tinggi yang tidak diketahui oleh musuh.

  • Tactical Ability – Grappling Hook

Pathfinder Grappling

Grappling Hook adalah kemampuan Pathfinder untuk menembakan sebuah kabel untuk menjangkau posisi yang lebih tinggi. Skill ini dapat dilakukan berkali-kali tanpa perlu khawatir dengan cooldown dari skill ini. Karena skill taktis yang dimiliki Pathfinder ini termasuk yang memiliki cooldown singkat.

  • Ultimate Ability – Zipline Gun

Zipline Pathfinder

Ultimate milik Pathfinder memungkinkan dirinya membuat sebuah kabel yang melintang jauh untuk dirinya dan teman satu tim. Skill ini memungkinkan dirinya pindah dari sebuah tempat yang sulit ke tempat lainnya. Dengang mengaktifkan skill ini, Pathfinder memungkinkan menembak musuh sambil meluncur di udara. Pertempuran udara adalah hal yang paling memungkinkan dan mudah untuk Pathfinder.

Baca juga: Mengenal Karakter Bangalore Apex Legends, Guide Gameplay

Cooldown dari skill ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Sehingga sangat memungkinkan untuk Pathfinder melakukan spam ultimate untuk pergerakan yang tidak terlihat oleh musuh dan penyergapan.

Kombinasi Legends untuk Pathfinder

Meskipun mobilitas Pathfinder cukup tinggi, tetapi hit box yang tinggi membuat Pathfinder membutuhkan rusher dan tank yang cukup sustain dalam pertarungan tim. Oleh sebab itu, untuk mendukung teman satu tim melakukan pertarungan yang agresif ataupun strategi in game, penting untuk menggunakan kombinasi yang sesuai dengan Pathfinder. Beberapa Legends yang cocok untuk membuat gameplay dengan Pathfinder sebagai berikut,

  • Wraith, perpaduannya dengan pathfinder akan membuat gameplay yang tidak bisa diremehkan. Menggunakan Zipline Gun milik Pathfinder, Wraith dapat membuat Dimentional Rift yang aman lalu meluncur masuk dalam pertarungan. Combo Wraith-Bangalore adalah yang terbaik untuk sebuah pertempuran Chaos dalam asap dan penyergapan.

Baca juga: Mengenal Karakter Octane Apex Legends, Guide Gameplay

  • Gibraltar, Dome of Protection akan menjadi sangat berguna untuk memancing musuh pertarungan jarak dekat. Pathfinder bisa saja langsung masuk dalam pertempuran melalui udara. Combo Gibraltar dengan Bangalore menjadi pertempuran yang kuat penuh dengan taktik dan brutal. Asap dilemparkan, masuk dalam kerumunan asap aktifkan Dome of Protection dan Pathfnder akan muncul dari udara menggunakan Grappling Hook.
  • Bangalore, Combo dengan Pathfinder akan menjadi pertarungan cepat dan mudah. Gunakan Smoke Launcher aktifkan ultimate dan Pathfinder akan muncul dari udara. Penambahan Caustic dengan poison trapped akan menjadikan pertarungan ruang sempit di antara lembah menjadi sangat dinantikan oleh kombinasi Legends ini.

Kemampuan Pathfinder memungkinkan dirinya mampu mengontrol gameplay sebuah tim. Pertempuran dengan serangan yang agresif, penyergapan ataupun jebakan-jebakan akan menjadi sebuah pertempuran yang menyenanngkan. Karena itu adanya Pathfinder dalam tim adalah sebuah keuntungan karena dapat menciptakan gameplay yang berbeda.

Mengenal Karakter Lifeline Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lifeline adalah seorang paramedis di Apex Legends Mobile. Perempuan bernama Ajay Che ini diapnggil dengan nama Lifeline, karena bertugas membantu seseorang yang terluka. Sosok Lifeline sebenarnya adalah seorang perempuan muda berusia 24 tahu berasal dari seorang keluarga kaya di Psamathe.

Akhirnya Lifeline memilih keluar dari rumahnya, ketika menegetahui kerusakan keluarganya. Keluarga Lifeline memang mengambil keuntungan dari pertarungan yang dibuat IMC dan Militia Frontier. Dari sanalah Lifeline akhirnya pergi dan memilih bergabung dengan Korps Perbatasan. Karena rasa bersalah yang besar, Lifeline bergabung dengan Apex Games untuk membiayai Korps Perbatasan. Dari setiap kemenangan Lifeline uang-uang hadiah itu mengalir ke komunitas Korps Perbatasan itu.

Lifeline menjadi Legends di Apex Games dan dikenal sebagai Combat Medic. Kemampuan Lifeline untuk menyembuhkan satu teman membuat Lifeline dibutuhkan dalam team. Lifeline juga menjadi Legends mendapat penghargaan sebagai role support terbaik. Meskipun Lifeline tidak menginginkan adanya pertempuran yang merugikan banyak orang. Tetapi Lifeline tidak keberatan untuk bergabung Apex Games untuk dapat membantu banyak orang.

Baca juga: Mengenal Karakter Bangalore Apex Legends, Guide Gameplay

Skill yang dimiliki Lifeline menjadi skill yang sangat dibutuhkan oleh teman satu tim. Dengan adanya Lifeline dalam tim, permainan agresif yang diinginkan menjadi sebuah pertarungan brutal. tidak perlu takut untuk kehilangan shield ataupun darah. Setiap knocked down, pasif Lifeline akan membantu untuk kembali hidup.

Mengenal Skill Lifeline

  • Skill Pasif Lifeline – Combat Revive

Lifeline Passive Skill

Combat revive adalah kemampuan Lifeline untuk menyembuhkan kembali teman satu tim yang koncked. Skill pasif ini baru akan aktif ketika Lifeline mengaktifkan tactical skill-nya yang berupa drone. Skill ini mampu membantu teman satu tim yang knocked tanpa harus menghampirinya. Tentu saja ini sangat membantu tim, kaarena ketika knocked tidak perlu menghampiri untuk memulihkan. Sebenarnya, pemulihan itu datang dari Drone of Compassion (D.O.C), sehingga sangat-sangat berguna untuk Lifeline digunakan dalam pertarungan tim yang agresif.

  • Skill Tactical – Drone of Compassion (D.O.C)

Lifeline Drone of Compassion

Skill tactical Lifeline sebnarnya sangat mirip dengan skill pasifnya. Skill bernama Drone of Compassion (D.O.C) memungkinkan Lifeline memnaggil sebuah drone yang membawa peralatan medis. Drone ini akan memulihkan pelindung dan HP teman satu tim. Berbeda dengan skill pasifnya yang bisa dilakukan dari area yang jauh, Lifeline menggunakan skillnya ini di area yang bisa dijangkau. Ketika melakukan pemulihan, Lifeline memberika shield sehingga pemulihan yang dilakukan olehnya tidak dapat diserang oleh musuh.

Baca juga: Mengenal Karakter Octane Apex Legends, Guide Gameplay

  • Ultimate Skill – Care Package

Lifeline Care Package

Kemampuan yang dimiliki Lifelineadalah kemampuan-kemampuan bertahan hidup. Ultimatenya pun termasuk skil yang mmberikan pemulihan dan kemampuan untuk membantu bertahan hidup. Ketika diaktifkan oleh Lifeline, skill ini akan memberikan sebuah package alat-alat kesehatan yang dibutuhkan oleh teman satu timnya. Kesehatan ini bukan hanya memulihkan HP saja, tetapi juga dapat memulihkan shield dan tambahan peningkatan armor tubuh.

Skill ini sangat membantu dalam keadaan genting. hanya saja kelemahan dari Lifeline adalah cooldown setiap skill yang lama.Tentu saja akan sangat menyulitkan bagi Lifeline untuk membantu teman tim.  Hal ini membuat para player yang menggunakan Lifeline harus menggunakan dengan tepat dana cepat. Cooldown dari ultimate Lifeline sendiri adalah 360 detik atau sekitar 6 menit

Rekomendasi Legends untuk Kombinasi Lifeline

Lifeline adalah Legends yang tidak memiliki skill escape, karena memang fungsinya dalam tim adalah support. Untuk permainan yang agresif dan ofensif, Lifeline akan menjadi support yang sangat dibutuhkan. Tipikal gameplay yang bermain sebagai sweeper menyisir ketika zona merah mengecil, membuat Lifeline sangat bisa diandalkan. Lifeline menjadi Legends yang tidak dapat dihilangkan dalam sebuah pertempuran tim. Kemampuannya menyembuhkan teman satu tim akan menjadikan Lifeline penjaga dari teman-temannya meskipun tidak berada dalam satu area.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

Daftar hero yang dapat menjadi kombinasi hebat dalam pertempuran dengan Lifeline sebagai berikut:

  • Gibraltar menjadi teman satu tim yang baik untuk Lifeline. Skill Dome of Protectionnya akan membuatdouble perlindungan dalam pertarungan jarak dekat. Sangat diekomendasikan bermain dengan Bangalore, Gibraltar sebagai tank dan Lifeline sebagai Support.
  • Fade, sebagai rusher akan menjadi teman yang ideal bagi Lifeline.  Kemampuannya ultimatenya untuk mundur ke masa lalu membuat dapat kembali ke posisi yang sudah ditentukan. Kombinasi Fade, Lifeline dan pathfinder akan menjadi kombinasi yang sangat menguntungkan.
  • Wraith,  Rolenya sebagai rusher hampir mirip seperti Fade. Kemampuan Dimentional Rift akan menguntungkan bagi Lifeline dan tman satu team. Jika bermain dengan Wraith, Lifeline dan Caustic.
  • Caustis, sebagai role tanker dapat menjadi kombinasi yang sangat menguntungkan. Akan tetapi, Lifeline tetap membutuhkan sebuah teman satu tim yang mampu melakukan screening. Kombinasi Lifeline dan Caustic harus dikombinasikan dengan Bangalore atau Gibraltar.

Mengenal Karakter Bangalore Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah membahas beberapa Legends lain. Kali ini Gamefinity akan membahas Bangalore seorang Legends di Apex Legends Mobile. Pembahasan kali ini akan membahas tentang cerita tentang Bangalore, guide skill dan kombinasi Legends yang sesuai dengan Bangalore.

Bangalore adalah Legends yang memiliki role sebagai rusher bersanding dengan Mirage, Fade, Wraith. Dalam cerita Apex Games, Wraith dan Bangalore menjadi seorang partner. Keduanya memiliki sebuah hubungan dengan Interstellar Manufacturing Company, yang akan memulai cerita Bangalore. Wraith adalah seorang ilmuwan di IMC dan Bangalore adalah seorang prajurit profesional di IMC.

Ikatan Bangalore dengan IMC sangat kuat, keluarganya sangat dihormati. Hingga pada suatu ketika Bangalore dikirim oelh IMC dalam sebuah misi di Gridiron. Akan tetapi, Kakak dari Bangalore yaitu Jackson melihat itu adalah tindakan tidak bertanaggung jawab dari IMC dan seperti misi bunuh diri. Akhirnya jackson mencoba menyelamatkan Anita Williams atau Bangalore dari misi itu. sempat terjadi pertengkaran antara Bangalore dan Jackson. Karena menurut bangalore lebih mati di medan perang dari kabur dan berkhianat.

Bangalore and brother

Dalam Pertempuran itu Bangalore sebenarnya sudah tidak bisa melakukan apa-apa, setelah bertemu lawan seperti Mirage yang dapat menghilang. Dari sanalah akhirnya Bangalore memulai petualangan di Apex Games. Itemnya dalam Apex games didapatkan melalui pertarungan dengan suruhan IMC, karena ingin membunuh Bangalore dan Kakaknya.

Mengenal Skill Bangalore untuk Pertempuran

  • Skill Pasif Bangalore – Double Time

Bangalore yang merupakan Legends ofensif memiliki pasif yaitu Double Time. Bangalore akan mendapatkan Movement speed tambahan sekitar 30%, ketika terkena hit damage lawan 2 kali. Movement yang didapatkan oleh bangalore ini akan mempengaruhi kecepatan gerak dan kecepatan menembaknya. Meskipun hanya memiliki waktu 2 detik, pasif ini akan sangat berarti ketika dapat memaksimalkan Bangalore dalam pertarungan menuju end match.

Baca juga: Mengenal Karakter Octane Apex Legends, Guide Gameplay

  • Skill Tactical – Smoke Launcher

Launcher Smoke Bangalore

Smoke launcher adalah kemampuan Bangalore untuk melepaskan sebuah tembakan atau granat asap. Granat asap milik bangalore dapat digunakan 2 kali dan akan megeluarkan asap ketika terbentur apapun. Skill ini juga memiliki cooldown yang tidak lama yaitu 33 detik. Sedangkan, efek granat asapnya bertahan hingga 23 detik. Sehingga jeda efek kemampuan bangalore hilang dan cooldown hanya 10 detik.

Skill Bangalore ini tidak berguna untuk digunakan kepada Bloodhound, maka sangat berhati-hati dalam melawannya. Ada baiknya karena kekurangannya melawan Bloodhound, sehingga perlu dijadikan teman satu team.

  • Skill Ultimate – Rolling Thunder

Ultimate Bangalore

Skill ultimate Bangalore adalah sebuah senjata yang dapat berada di area sekitar sejenis air strike bernama Rolling Thunder. Bangalore membuat musuh disekitarnya akan terkena sebuah serangan dan memiliki efek shellshock, Efek ini akan membuat musuh-musuh Bangalore kehilangan perlindungannya dan terkena 40 damage. bangalore tidak dapat menggunakan skill ultimate ini dalam waktu yang cepat cooldown dari skill ini adalah 180 detik. Sehingga Bangalore sangat butuh sebuah kombinasi dalam melakukan pertempuran.

Baca juga: Mengenal Karakter Mirage Apex Legends, Guide Gameplay

Kombinasi Legends yang Cocok untuk Bangalore

Bangalore adalah Legends yang skill-nya cocok digunakan untuk pertarungan ofensif. Menggunakan Bangalore untuk defensif adalah pemikiran yang buruk. Tidak memiliki skill escape, dan ultimate yang digunakan untuk menyeranag musuh adalah alasan yang tidak mungkin dibantah bahwa, Bangalore adalah Legends yang mengandalkan pertarungan-pertarungan tim. Untuk mendukung itu semua, Legends lain yang dapat mendukung kemampuan ofensif Bangalore sebagai berikut:

  • Pathfinder, Skill pathfinder yang memungkinkannya bergerak sambil berada di atas akan membantu jika dikombinasikan dengan skill Bangalore smoke launcher.
  • Gibraltar, Skill taktis Gibraltar yang mampu membuah sebuah kubah pelindung menjadi kunci bagi Bangalore menyerang dalam kepulan asap tanpa terkena hit.
  • Mirage, kemampuan ultimate mirage akan membuat mereka yang di dalam asap menghabiskan amunisinya dan Bangalore dapat menembaki dari luar kepulan asap.
  • Wraith, Dimentional Rift milik Wraith akan membantu Bangalore menuju musuh dan menggunakan ultimate-nya. Setelah itu Bangalore bisa menggunakan launcher smoke untuk membuat musuh bingung lari kemana.
  • Bloodhound, Legends ini menjadi countere alami dari Bangalore. Oleha sebab itu, lebih baik menjadi Bloodhound sebagai teman. Bangalore dapat menjadi inisiator dan Bloodhound akan menggunakan ultinya untuk melihat dalam kepulan asap.

Legends itu menjadi pilihan terbaik untuk dikombinasikan dengan skill milik Bangalore. Sehingga sangat mungkin untuk Bangalore bermain ofensif, Pilihlah Legends yang mampu memaksimalkan setiap skill.

Untuk mendapatkan skin eksklusif para Legends, kalian dapat dengan mudah top up atau membeli voucher games di Gamefinity. Selain harganya yang murah, juga prosesnya yag mudah.

Mengenal Karakter Octane Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Octane atau Octavio Sliva dan dikenal sebagai The Adrenalin Junkie dalam Apex Legends Mobile menjadi Legends yang paling sering digunakan. Octane memiliki sejarah yang kompleks dengan keberadaan Lifeline. Ciri paling mencolok dari Octane adalah kedua kakinya yang merupakan robot. Kedua kakinya tidak dapat diselamatkan dalam percobaan untuk lari dari Gauntlet dan harus mengorbankan diri kabur dengan menggunakan granat.

Kedua kaki prostetik (robot) Octane, didapatkan dari seorang sahabatnya yaitu Lifeline. Lifeline menolong Octane, karena membawa sebuah surat rekomendasi dari ayahnya dan membuat kaki prostetik dari stimpak. Akan tetapi, baru dikemudian hari diketahui bahwa Octane membuat surat palsu atas nama ayah Lifeline, yang dikenal sebagai CEO Silva Pharmaceuticals.

Baca juga: Mengenal Karakter BloodHound Apex Legends, Guide Gameplay

Dalam gameplay Apex Legends, Octane adalah sosok Legends yang menjadi pilihan dari banyak player karena skill pasif yang dimilikinya. Player harus mengetahui kemampuan Octane untuk memaksimalkan skill pasif dan skill lainnya. Selain itu kombinasi yang tepat dari Legends yang dipilih akan memudahkan dalam memenangi pertempuran di Apex Games. Hampir sama dengan Legends lain yang memiliki tipikal Rusher, Octane memiliki gameplay yang agresif. Itu sebabnya, perlu sekali untuk player memahami karakteristik Octane dimulai dengan skill yang dimilikinya.

Octane Gauntled

Mengenal Skill Octane Secara Gameplay

  • Skill Pasif Octane – Swift Mend

Swift Mend adalah ability passive atau skill pasif yang miliki oleh Octane. Skill ini hampir mirip seperti pasif lifesteal yang dapat menambah Hp dengan sendiri. Meskipun penambahan HP ini tidak terjadi dalam waktu yang sangat cepat, tetapi skill pasif ini berguna dalam gameplay. apalagi jika medicine kit untuk pemulihan HP ternyata sudah tidak tersedia.

Dengan memiliki skill pasif seperti ini, akan ada beberapa rekomendasi gameplay seperti menjadi tim sweeper atau tim penyapu. Hal ini akan menjadi sangat berguna mengingat, Octane memiliki skill pasif yang dapat menambah HP secara otomatis.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

  • Skill Tactical – Stim

Octane Stim

Octane memiliki skill unik yang menjadikannya dapat melarikan diri atau mengejar musuh yang kabur. Skill bernama Stim ini akan memberikan Octane tambahan movement speed sebesar 30% selama 6 detik. Akan tetapi tambahan movement speed ini tidak didapatkan cuma-cuma oleh Octane. Karena harus mengorbankan HP-nya sebanyak 10% dari total HP yang dimiliki. Tetapi skill ini memiliki pasif tambahan yaitu immune terhadap efek slowdown dan racun dari Caustic.

Dengan adanya skill ini, permainan dapat ditentukan sejak awal oleh tim. Kombinasi Legends akan menjadi kunci untuk gameplay tim. Sehingga pertempuran akan lebih mudah dikuasai dan peluang menang lebih besar.

  • Skill Ultimate – Launch Pad

Octane Launch Pad

Skill Launch Pad Octane adalah sebuah skill yang membuatnya mengeluarkan Pad dan dapat melambungkan seseorang yang menginjaknya. Octane dapat mendatangi musuh yang berada di atas gedung atau kabur dari pertempuran dengan alat ini. Skill ini juga dapat menjadi peluang untuk membuat gameplay menjadi counter attack dengan serangan dadakan. Oleh sebab itu penting memikirkan kombinasi serangan dan gameplay tim sejak awal, ketika menggunakan Octane.

Sangat direkomendasikan untuk para player untuk menggunakannya bersama dengan Pathfinder. Skill Pathfinder membuat pertempuran udara, sukar untuk dijatuhkan dan dapat membuat outplay ketika berada pertempuran di ruang terbuka.

Rekomendasi Kombinasi Legends yang Sesuai dengan Octane

  • Gameplay Octane Agresif

untuk menjadikan Octane sebagai Legends yang Agresif dalam pertempuran, teman satu tim dapat memilih tipikal Legends yang memiliki escape ability (kemampuan melepaskan diri). Legends dengan kemampuan Recon akan sangat diperlukan dalam pertempuran. Bloodhound dapat menjadi teman satu tim yang ideal karena kemampuan untuk mengetahui keberadaan musuh di sekitar. Keberadaan Wraith dalam sebagai teman satu team juga menjadikan gameplay akan menjadi sangat agresif. Selain itu, skill Dimentional Rift milik Wraith dapat menjadi alat untuk melepaskan diri dari pertarungan yang cepat.

  • Gameplay Sweeper

Dengan skill stim yang dimiliki oleh Octane, menjadi tim yang melakukan sweeper dalam pertempuran adalah hal yang sangat menguntungkan. Zona akan mengecil dan setiap tim akan berlomba untuk cepat kembali masuk dalam zona. Saat seperti itulah yang ditunggu oleh Octane, kemampuan movement speed yang bertambah membuatnya dapat mengejar musuh dengan mudah. Dengan gameplay seperti itu tim kalian akan menjadi tim yang beakangan untuk mencapai zona aman.

Baca juga: Mengenal Karakter Mirage Apex Legends, Guide Gameplay

Untuk gameplay seperti ini direkomendasikan untuk memanfaatkan celah-celah sempit dengan memiliki Caustic dan Gibraltar sebagai teman satu tim. Disarankan juga karena bermain menggunakan Octane, gunakanlah senjata dengan damage besar seperti Eva-8.

  • Gameplay Pertempuran Udara

Meskipun dalam Apex Games tidak ada kendaraan apalagi pesawat yang dapat dikendarai. Skill ultimate Octane akan membantu pertempuran-pertempuran udara itu. Salah satu yang akan membantu dalam gameplay kali ini adalah Pathfinder, skill-nya akan membuat pertempuran udara dan di ruang terbuka akan menguntungkan. Kamu hanya perlu Mirage sebagai pengalih perhatian ketika berada dalam pertempuran. Sisanya biarkan Octane dan Pathfinder mengambil alih pertempuran.

Setelah mengenal dan mengetahui cara memaksimalkan skill Octane, penting untuk mengetahui cara bermain setiap Legends. Itu akan memaksimalkan dalam pertempuran-pertempuran yang terjadi dalam Apex Games. Untuk itu nantikan informasi dan guide Legends lainnya hanya di Gamefinity.

Jangan lupa untuk top up Apex Legends Mobile dengan mudah dan murah hanya di Gamefinity.id

Mengenal Karakter Mirage Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, JakartaPlayer Apex legends Mobile pasti tidak akan asing melihat Mirage. Sosoknya muncul pada awal-awal perilisan Apex Legends Mobile dan menjadi Legends yang banyak digunakan. Mirage adalah Legends yang memiliki role sebagai rusher dan menjadi ikon pada awal-awal perilisan.

Mirage adalah nama samaran dari seseorang bernama Elliot Witt, Seorang pria berusia 30 tahun asal Solace, mengikuti Apex Games setelah mengikuti kisah luar biasa saat dirinya menjadi bartender. Berbekal dengan teknologi holo telah disempurnakan ibunya, Mirage mencoba peruntungan dirinya di Apex Games. Teknologi itu digunakan oleh Mirage untuk mengelabui dan membuat jebakan untuk musuh-musuhnya.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

kemampuan ilusi dari decoy yang akan menjadi skill pasif dan skill-skill lainnya dalam pertempuran. Jika kalian player yang menginginkan permainan agresif sepanjang jalannya game, Mirage adalah pilhan tepat. Untuk memaksimalkan skill-nya yang banyak menggunakan ilusi, player harus mempelajari sang trickster ini.

Mengenal Skill Mirage

Mirage skill

  • Skill Pasif Mirage – Encore

Skill pasif yang dimiliki Mirage adalah hal yang akan keluar sebagai bentuk kamuflase dirinya ketika mengalami knocked down. Ilusinya akan muncul selama 5 detik sebagai umpan yang membingungkan musuh, sehingga menganggap bahwa kamu masih hidup. Skill akan aktif secara otomatis tanpa perlu menekan tombol atau fitur apapun. Sayangnya, ilusi selama 5 detik ini tidak akan terlalu berguna bagi Mirage ketika mengalami pertempuran di area yang terbuka. Mirage butuh yang membuatnya tetap aman sampai teman satu tim kalian muncul untuk menolong.

  • Skill Tactical Psyche Out

Mirage Psyche Out

Skill ini adalah skill yang dapat digunakan untuk mengelabui sekaligus membuat jebakan secara cepat oleh Mirage. Ilusi dari decoy akan membuat sebuah gerakan manipulasi seolah dirimu pergi menjauh. Musuh biasanya akan ter-distract untuk mengejar. Pada saat musuh telah terdistraksi itulah, player dapat menyerang musuh dari belakang. Untuk menggunakan skill taktis ini diperlukan perhitungan yang tepat.

Mirage bisa saja kehilangan momen jika player tidak bijak dalam memanfaatkan skill ini. Skill yang membuat musuh bingung ini bertahan cukup sebentar yaitu 15 detik saja dengan cooldown yang tidak yaitu 15 detik. Untuk memanfaatkan 15 detik skill ini, player harus memperhitungkan seberapa untuk pertempuran itu untuk dimasuki.

  • Skill Ultimate – Vanishing Act

Mirage Vanishng Act

Mirage memiliki skill escape yang membuatnya menjadi Legends sulit untuk dijatuhkan dalam sekali pertempuran. Skill Vanishing Act milik Mirage adalah yang terbaik untuk mengelabui musuh dan dapat digunakan menyerang dan bertahan. Skill ultimate ini memberikan sebuah ilusi yang cukup banyak di area dan membuat musuh bingung dalam membidikmu. Skill ultimate ini dapat menjadi strategi untuk melakukan counter attack bagi Mirage.

Selain itu skill Vanishing Act milik Mirage dapat digunakan untuk melarikan diri. Dalam pertarrungan yang tidak seimbang skill ultimate Mirage sangat diperlukan. Penggunaan skill ultimate-nya harus digunakan secara bijak, karena penggunaan skill ultimate ini memiliki cooldown yang cukup lama yakni 150 detik.

Baca juga: Mengenal Karakter BloodHound Apex Legends, Guide Gameplay

Mirage dapat dikatakan menjadi Legends yang dapat dikombinasikan oleh Legends lainnya dan hampir masuk dalam berbagai pertempuran. Kekurangan dari Mirage sebagai Legends adalah tingkat kesulitannya dalam menggunakan skill ultimate, sehingga tidak jarang banyak orang yang tidak mengetahui tentang pasif dari Mirage.

Penggunaan Mirage Sebagai Rusher

Sebagai Rusher yang ada di Apex Legends, Mirage dapat dikatakan Legends yang lengkap dengan skill mengelabui dan melarikan diri. Untuk melengkapi skill Mirage dibutuhkan role recon dan tank yang mampu melakukan supervisi dalam pertempuran area yang agresif.

Mengenal Karakter BloodHound Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam Apex Legends Mobile, player pertama kali bermain akan dipertemukan salah satu Legends yang akan dipakai pertama kali yaitu, Bloodhound. Legends yang merupakan legenda Recon ini memiliki kemampuan berupa pelacak musuh dan jebakan. Bloodhound menjadi bagian dari legenda Recon yang harus dikuasai pada awal-awal bermain Apex Legends.

Bloodhound menjadi Legends andalan pada level-level awal bersama dengan Pathfinder dengan Mirage. Menjadi bagian penting dalam strategi taktis dalam team war, Bloodhound dipilih karena kemampuan melacak teknologi yang dipasang musuh. Pertarungan tim akan sangat bergantung dengan kemampuan dari Bloodhound dalam mencari keberadaan musuh. Hal ini akan berpengaruh pada kesiapan tim saat akan dalam pertempuran.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

Untuk menjadikan Bloodhound sebagai andalan dalam pertarungan tim, perlu diketahui dan menguasai skill aktif dan pasifnya. Menguasai skill pasif dan aktifnya akan membuat player mengetahui pertempuran seperti apa yang diinginkan tim. Oleh sebab itu, perlu untuk mengetahui guide, skill dan tips gameplay bermain Bloodhound.

Mengetahui Skill Legends Bloodhound

  • Skill Pasif Bloodhound – Tracker

Tracker adalah skill pasif yang dimiliki oleh bloodhound yang dapat melacak jejak kaki, bekas pertempuran bahkan jejak penggunaan skill oleh lawan. Untuk player yang terbiasa bermain bersama, kemampuan Bloodhound menjadi penting. Kemampuannya melihat jejak langkah musuh membuat tim menjadi lebih waspada ketika berada dalam suatu area yang baru dimasukin.

Kemampuannya melihat jejak langkah kaki sangat direkomendasikan dengan legends Wraith yang memiliki kemampuan membuat portal. Sehingga ketika tim menginginkan pertarungan yang agresif, Wraith membuat portal di tempat yang aman dan teman tim membuat pancingan.

  • Skill Eye of the Allfather

Bloodhound Eye of the Allfather

Skill Eye of the Allfather adalah kemampuan scaning yang dilakukan oleh Bloodhound ke area sekitar terdekatnya. Kemampuan ini akan memperlihatkan musuh di sekitar yang bersembunyi dan jebakan yang dipasang oleh musuh. Bloodhound akan sangat bergantung pada skill ini, selain karena dapat memperlihatkan musuh. Skill ini juga memiliki cooldown yang singkat.

Baca jugaTips Memilih Offlaner dari Hero Mage dan Cara bermainnya

Kekurangan dari skill Eye of the Allfather adalah keberadaan bloodhound yang akan mudah ditemukan oleh musuh. Hal itu terjadi karena ketika scanning, terlihat sebuah sinar merah yang bergerak secara cepat.

  • Skill Beast of the Hunt

Bloodhound Ultimate

Ultimate dari Bloodhound ini akan memperlihatkan sebuah perubahan dari kacamata player-nya. Player bisa menggunakan skill ini ketika sudah tersudut dan tidak bisa lagi melarikan diri. Skill ini akan menambahkan Bloodhound movement speed dan membuatnya dapat melihat jejak musuh. Player juga akan melihat musuh meskipun berada di dalam gedung seperti terlihat tembus pandang berwarna merah.

Sayangnya, skill ultimate Bloodhound ini cooldown-nya sangat lama. Sehingga skill ini hanya bisa digunakan 1 atau 2 kali saja oleh Bloodhound. Selain itu, ultimate-nya tidak memberikan efek apapun kecuali movement speed.

Skill Eye of the Allfather milik Bloodhount memang dapat mencari musuh, tetapi itu tidak dapat diketahui oleh teman satu tim. Sehingga sangat penting untuk memberikan petunjuk secara manual pada teman satu tim seperti ping. Selain itu, ultimate dari Bloodhound akan dapat bertambah selama 5 detik setiap melakukan knockdown pada musuh. Sehingga sangat penting bagi Bloodhound dapat memaksimalkan skill ultimate-nya secara maksimal.

Untuk dapat memaksimalkan skill ultimate milik Bloodhound, player bisa menyiasati dengan memasuki arena pertaraungan ketika ada 2 tim yang sedang bertempur. Sebelum memasukin pertempuran itu, skill ultimate Bloodhound bisa diaktifkan dan itu dapat memaksimalkannya.

Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Wraith adalah salah satu dari banyak legends dalam Apex Legends. Legends ini menjadi pilihan bagi banyak player baik yang pemula ataupun sudah mengikuti sejak season awal.  Wraith memiliki sebuah skill yang unik dan menjadi daya tarik para player. Jadi siapa sebenarnya Wraith di Apex Legends?

Identitas Wraith sendiri dalam Apex Legend tidak dijelaskan darimana kedatangannya. Akan tetapi, Wraith adalah Legends yang sangat tangkas dan sangat sulit untuk dijatuhkan oleh lawan. Skill-nya yang dimiliki tidak diketahui didapat darimana, ingatan tentang dirinya sendiri tidak diketahui. Karena dalam trailer Apex Legends dikatakan seseorang yang terbangun di sebuah fasilitas kesehatan untuk sakit jiwa.

Baca juga : Tips Memilih Offlaner dari Hero Mage dan Cara bermainnya

Pemilihan Wraith dalam team war adalah sebuah strategi bermain agresif, sekaligus bermain taktis. Alasan dari Wraith berada di fasilitas kesehatan, karena dibayangi oleh bisikan-bisikan yang terus terdengar olehnya. Bisikan-bisikan itu hampir membuatnya kacau, bisikan inilah yang akan menjadi skill pasif dari Wraith. Sebelum menggunakan Wraith ada baiknya mengenal skill dan guide sehingga dapat menguasai mikro dalam game.

Mengenal Skill Wraith

  • Skill Pasif Wraith – Voices From the Void

Pasif Wraith

Voices From the Void adalah sebuah kemampuan pasif yang dimiliki oleh Wraith. Kemampuan ini tidak perlu diaktifkan secara manual oleh player. Skill ni dapat aktif otomatis, ketika ada musuh yang melihat ataupun membidik Wraith. Para player dianjurkan untuk mendengarkan suara yang muncul untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Suara itu akan memberitahu Wraith bahwa ada musuh di sekitar yang melihat dan membidik. Setelah mendengarkan suara yang didengar Wraith, sebaiknya player untuk segera menghindar.

Karena skill Voices from the void milik Wraith ini didapatkan dari suara sangat direkomendasik untuk para player bermain dengan suara atau menggunakan headset. Ini tentu akan membantu player dalam menghindari atau bersiap menerima serangan dari arah yang tidak terlihat.

  • Skill Into the Void

Wraith Into the Void

Skill Wraith Into the Void memungkinkan player tidak terlihat beberapa saat dari area. Akan tetapi, skill ini tidak dapat digunakan untuk menyerang, karena Wraith tidak dapat melihat musuh ketika memasuki  Into the void. Skill ini memang membuat player tidak terlihat dalam beberapa saat. Tetapi musuh tetap bisa mendeteksi Wraith, karena ketika tidak terlihat setiap gerakannya meninggalkan jejak bayangan kuning.

Skill Into the Void tidak direkomendasikan untuk menyerang atau perang agresif. Akan tetapi, skill ini sangat direkomendasikan untuk menyelamatkan diri, ketika team war yang tidak menguntungkan. Kamu mungkin terlihat seperti kabur meninggalkan teman-temanmu, tetapi kamu bisa kembali dan menyelamatkan ketika sudah menyembuhkan diri.

Baca juga : Guide Valentina Exp Lane, Tips Build dan Cara Bermainnya

  • Skill Dimentional Rift

Wraight ultimate

Dimensional Rift milik Wraith persis seperti portal waktu yang dapat menghubungkan dimensi dan jarak. Skill ini memungkinkan Wraith untuk berpindah tempat dengan cepat melalui portal yang dibuat. Banyak tim menggunakan Wraith untuk memanfaatkan skill Dimensional Rift baik untuk bermain agresif ataupun bermain taktis. Bagi tim yang bermain agresif ini akan sangat berguna untuk strategi war yang menginginkan perangan jarak dekat. Sedangkan, untuk tim yang bermain taktis, Dimentional Rift milik Wraight dapat digunakan untuk menyelamatkan tim dari war yang tidak menguntungkan. Strategi banyak menggunakan kombinasi Wraith dengan legends lainnya.

Dengan menggunakan skill ini direkomendasikan untuk para player menggunakan senjata yang dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Penggunaan Eva-8 bagi Wraith sangat menguntungkan selain karena senjata itu memiliki tipikal serangan jarak dekat, tetapi juga damage yang diberikan akan membuat musuh takut dalam melakukan perang jarak dekat.

Penting untuk diketahui oleh player yang baru bermain Apex Legend dan ingin menggunakan Wraith. Dalam menggunakan Wraith, player dapat memainkan secara agresif dan taktis. pemilihan team war juga berpengaruh dalam menggunakan Wraith, karena mempertimbangkan skill yang dimilikinya. Oleh sebab itu, penting bagi para player untuk memahami karakter Wraith dan fungsi skill-skill yang dimilikinya.

Player dapat menambahkan tampilan-tampilan keren di Apex Legends dengan membeli skin-skin eksklusif di game tersebut. Untuk top up games mudah dan murah dapat klik langsung Gamefinity.id

Guide Gameplay Ahri Wild Rift dan Tips Buildnya

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, JakartaAhri atau si rubah ekor sembilan ini adalah champion dalam permainan Wild Rift. Champion bertipikal magic damage ini dalam gameplay-nya dipercaya sebagai Midlaner. Meskipun Ahri juga dapat menjadi assasin jika ditempatkan pada solo lane.

Ahri merupakan andalan bagi para pemain pada awal bermain Wild Rift. Hero ini biasa digunakan untuk membantu menaikan tier dalam rank dan melewati quest pada awal-awal. Bermain dengan champion yang merupakan mage atau bisa menjadi assasin ini juga menyenangkan. Damage power yang dikeluarkan sejak awal sudah besar dan memiliki skill terrify.

Seperti pada mage pada umumnya yang boros terhadap penggunaan mana. Ahri juga champion yang skill-nya menggunakan mana cukup boros. Sehingga bermain Ahri sebagai midlaner perlu memperhitungkan waktu dan fokus pada clear minion, Karena Ahri butuh sekali mana. Sehingga pada early game, Ahri akan sangat sering kembali ke base.

Baca jugaTips Memilih Offlaner dari Hero Mage dan Cara bermainnya

Nah, untuk mengakali mana yang boros pada Ahri, dapat membuat item mentahan item Luden’s Echo yaitu Sapphire Crystal. Item itu akan memberikan tambahan sekitar 250 mana pada penggunanya. Bertambahnya mana di early game akan menguntungkan Ahri dalam menekan champion musuh yang berada dalam satu lane dengannya. Jika ingin tetap mempertahankan Ability Power Ahri di awal permainan, maka yang harus dilakukan adalah mengambil skill 2 terlebih dahulu. Karena penggunaan skill 2 Ahri hanya menggunakan 30 mana.

Rekomendasi Combo Skill Ahri dan Cost Mana yang Digunakan

  • Skill 1 Orbs of Deception

Ahri Skill Orbs of Deception

Skill ini mengeluarkan sebuah orbs berbentuk bola dan menariknya kembali. Bola Orbs yang dikeluarkan menghasilkan magic damage saat mengenai musuh. Ketika bola orbs kembali ditarik dan mengenai musuh akan menghasil true damage. Untuk menggunakan Skill 1 ini diperlukan sekitar 60 mana dan akan bertambah besar berskala dengan level.

  • Skill 3 Charm Ahri

Ahri Skill Charm

Penggunaan skill 3 atau charm ini sangat diperlukan oleh Ahri, untuk menciptakan efek terrify pada champion lawan. Efek terrify ini akan membuat lawan mendekat seperti terkena sihir tanpa melakukan perlawanan, durasinya pada awal game adalah 1,4 detik dan akan bertambah berskala dengan level skill maksimal 2 detik. Untuk menggunakan skill charm ini Ahri diperlukan 60 mana.

Baca juga : Guide Valentina Exp Lane, Tips Build dan Cara Bermainnya

  • Skill 2 Fox Fire

Ahri Skill Fox Fire

Menggunakan Skill 2 adalah sesuatu yang dapat digunakan untuk melakukan combo skill. Karena Skill 2 Ahri memberikan efek movement speed seketika sebesar 40% selama 2 detik, sekaligus melempar 3 bola api (fox fire) yang terdapat di sekitarnya. Dari semua skill yang dimiliki Ahri, hanya skill ini yang memerlukan mana sedikit dalam penggunaanya yaitu, 30 mana.

  • Ultimate

Ahri Skill Sprint Run

Skill ultimate Ahri merupakan skill yang dapat dilakukan berulang selama 3 kali. Skill ini akan sangat baik digunakan, jika menggunakan skill charm terlebih dahulu. Karena ultimate Ahri mengharuskannya melompat ke dekat dengan lawan yang diinginkan dan baru akan mengeluarkan essence bolt. Maka penggunaan Charm sangat diperlukan untuk melakukan combo skill. Untuk Ultimate Ahri memerlukan 100 mana dalam sekali mengeluarkan.

Nah, dari penjelasan skill di atas dapat dilihat bahwa penggunaan mana Ahri sangatlah boros. Untuk menyesuaikan kebutuhan Ahri, maka diperlukan strategi sesuai lawan yang dihadapi. Selain itu, Ahri dapat melakukan combo skill dengan dibalik yaitu 1-3- ultimate -2.

Rekomendasi Build Terbaik untuk Ahri

  • Luden’s Echo

Item ini menjadi item wajib untuk Ahri karena selain memberikan tambahan 300 mana juga memberikan tambahan 85 Ability Power, juga 30 Ability Haste. Tambahan 300 mana untuk Ahri sangatlah berharga karena, dengan begitu akan memperpanjang durasinya bertahan dalam laning phase. Item ini memberikan efek unik yang didapat ketika Ahri ikut dalam team fight. Damage power yang dikeluarkannya akan memberikan stack hingga 100 dan setelah itu damage power berikutnya akan mengeluarkan tambahan 10% ability power dan dapat mengenai 3 musuh di sekitarnya.

  • Protobelt Echant Cocok untuk Ahri

Penggunaan protobelt enchant menjadi anjuran untuk Ahri, karena champion ini bertipe agresif baik saat laning phase ataupun team fight. Protobelt Enchant ini selain memberikan tambahan movement speed untuk Ahri akan membuat penggunanya dapat melakukan dash. Dash yang dilakukan akan mengeluarkan damage yang berbentuk kipas dengan jarak jangkauan tidak terlalu jauh. Damage yang dikeluarkan 75 – 145 ability power.

  • Awakened Soulstealer

Item ini menjadi item kedua yang masuk dalam menu wajib Ahri. Selain harganya yang murah, Awakened Soulstealer memberikan tambahan mana yang cukup banyak yaitu +200 mana dengan 65 ability power dengan 20 ability Haste. Item ini akan membuat Ahri memiliki mana yang sesuai cukup untuk bertahan dalam team fight.

  • Rabadon Deathcap

Item wajib terakhir dari Ahri adalah Rabadon Deathcap, selain memberikan ability power yang besar yaitu tambahan 130 ability power. Selain itu efek khusus dari item ini pengguna akan mendapatkan 45 magic penetration. Magic penetration akan berguna untuk menembus hero-hero tebal.

  • Void Staff

  • Morellonomicia

Dua item setelahnya akan menjadi bagian penting di late game, oleh karena itu permbelian item ini menjadi tentatif ketika memasuki late game. Tentatif karena biasanya item akan menjadi counter untuk item lainnya.

Nah, seperti itu pembahasan soal champion Ahri yang menjadi langganan draft pick di awal. Selain itu, kawan-kawan terus melihat perkembangan League of Legends di Gamefiniy.