Share yuk !

Mini Uzi adalah secondary weapon di Free Fire yang memiliki Fire of Rate sangat tinggi hampir menyamai senjata SMG. Karena keunggulan tersebut tidak jarang pemain menyimpan senjata cadangan ini di game. Ditambah kali ini, Mini Uzi memiliki skin yang sangat berguna untuk mengupgrade kekuatan dari senjata ini, pasti akan semakin banyak yang menggunakannya.

Kali ini Gamefinity akan membahas Yuk Simak Beragam Skin Mini Uzi Terbaik Free Fire yang Keren. Skin yang dimiliki Mini Uzi tidak hanya membuat tampilan yang sangat menarik dari senjata cadangan ini, namun juga sangat berguna karena menambah statsnya. Penasaran kan, yuk simak pembahasannya dibawah!

Inilah Skin Terbaik Senjata Bernama Mini Uzi di Game Free Fire yang Keren

1. Skin Mini Uzi Amber Megacyper

  • Accuracy++
  • Damage+
  • Reload Speed-

Skin Mini Uzi Amber Megacyper

Skin Legendary dari senjata Mini Uzi Amber Megacyper ini memiliki warna merah dan kuning. Meskipun bentuknya yang kecil dengan desain skin yang sangat keren, senjata Mini Uzi ini terlihat malah hampir sama kerennya seperti senjata utama. Mini Uzi di skin Amber Megacyper ini meningkatkan accuracy sebanyak 2 poin. Hal itu tentu sangat menguntungkan, dimana dengan Rate of Fire yang sudah tinggi ditambah dengan akurasi yang bertambah, pasti akan sangat menyakitkan untuk lawan. Belum lagi ada tambahan damage 1 poin, yang akan membuat senjata secondary ini bisa menyamai kekuatan senjata utama sekalipun seperti SMG. Namun dengan sedikit berkurang nya reload speed, kalian harus pintar-pintar mengira-mengira kapan waktu yang tepat untuk menggunakan senjata Mini Uzi ini.

2. Skin Mini Uzi Phoenix Knight

  • Magazine++
  • Reload Speed+
  • Accuracy-

Skin Mini Uzi Phoenix Knight

Skin yang sangat keren lainnya yang dimiliki senjata Mini Uzi adalah Phoenix Knight. Kehadiran hewan mitology di senjata Mini Uzi ini, membuat senjata tersebut makin disukai banyak pemain FF. Skin Phoenix Knight Mini Uzi ini berwarna hitam dan biru dengan aura biru menyala seperti api. Skin epic ini bisa didapatkan dengan melakukan spin Luck Royale seharga 50 diamond untuk 1 kali spinnya. Jika melihat dari penambahan stats dari skin Phoenix Knight ini, skin ini lebih cocok digunakan untuk bertempur jarak dekat. Mini Uzi sendiri adalah merupakan senjata jarak dekat yang memiliki range tidak terlalu jauh yaitu 19. Sehingga dengan tambahan dari magazine dan Reload speed, senjata cadangan Mini Uzi ini sangat berguna untuk bertarung jarak dekat. Mini Uzi yang dijadikan senjata cadangan jarak dekat, biasanya dipakai saat pemain bermain dengan senjata utama jarak jauh seperti SR.

3. Skin Mini Uzi Lethal Finstooth

  • Range+
  • Magazine+
  • Reload Speed-

Skin Mini Uzi Lethal Finstooth

Seperti namanya, Skin ini juga memiliki gambar hiu sebagai tanda untuk menunjukkan senjata yang berbahaya. Campuran warna biru dan violetnya juga sangat mewarnai senjata Mini Uzi ini. Skin yang pertama kali dirilis pada 17 Juli 2021 ini adalah merupakan gun skin pertama untuk senjata Mini Uzi. Untuk mendapatkan skin bergambar hiu ini kalian perlu membeli token gun skin box – Mini Uzi Lethal Finstooth seharga 40 diamond untuk tiap tokennya. Tambahan range sangat cocok untuk skin Lethal Finstooth ini, selain sesuai dengan gambar hiu yang ada di senjata tersebut,  range juga sangat berguna untuk menambah jarak serangan, sehingga akan mengurangi resiko fatal saat bertempur. Pengurangan dari reload speed juga dapat di handle dengan penambahan magazinenya.

Sekian dulu pembahasan kali ini tentang Yuk Simak Beragam Skin Mini Uzi Terbaik Free Fire yang Keren. Memang untuk saat ini skin yang dimiliki Mini Uzi tidak terlalu banyak, sebab senjata tersebut hanya senjata cadangan bukan senjata utama. Namun skin-skin yang dimiliki Mini Uzi untuk saat ini, sudah cukup keren dan menarik untuk dipakai saat bertanding. Silahkan kunjungi website Gamefinity untuk melihat artikel menarik lainnya.

Share yuk !